Wang Yibo baru mengingat dia pernah melihat Xiao Zhan saat mereka tidak sengaja berpapasan di gerbang. Dia tidak ada jadwal kuliah hari ini. Tetapi harus mengumpulkan tugas pagi sekali, dan tidak boleh terlambat atau dosen tidak akan menerimanya.
Dia ingat pernah melihat Xiao Zhan tampil di acara kampus. Laki-laki itu menyanyi. Pantas saja dia merasa familiar. Kemudian laki-laki itu muncul dihadapannya untuk meminta bantuan di saat Wang Yibo sangat membutuhkan uang. Siapa yang peduli dia akan berkencan dengan laki-laki. Selama bosnya tidak tahu. Dan Wang Yibo pandai menyembunyikan sesuatu.
"Kau tidak terlihat seperti orang yang belajar hukum!" bentak Xiao Zhan saat mereka tidak sengaja berpapasan di gerbang utama kampus.
Wang Yibo tersenyum, "Aku bisa terlambat mengumpulkan tugas. Zhan-ge, aku akan menjemputmu di kelas sesuai jadwal."
Dan laki-laki itu pergi dengan buru-buru. Meninggalkan Xiao Zhan yang mulai merasa khawatir apakah rencana mereka hari ini akan berjalan lancar.
Wang Yibo keluar dari ruang dosen dengan perasaan lega. Teman-temannya juga datang mengumpulkan tugas pagi itu. Mereka mengobrol sebentar. Setelah itu Wang Yibo pergi ke kamar mandi untuk bersiap. Kelas Xiao Zhan akan selesai dua puluh menit lagi.
Dia merapikan rambut. Membuat dirinya terlihat berbeda dari pernampilan kesehariannya di kampus. Dia mengingat lagi perempuan bernama Qiao Jing. Tipe perempuan yang mudah terintimidasi jika melihat perempuan yang lebih cantik atau keren darinya. Tetapi saat ini Xiao Zhan menyewanya, laki-laki. Jadi, Wang Yibo tidak boleh membuat dirinya memiliki celah.
Ini bukan pertama kalinya dia disewa untuk alasan seperti ini. Tetapi tentu saja ini adalah pertama kali dia harus pura-pura berkencan dengan laki-laki.
"Woah, kencan yang lain?" tanya temannya begitu Wang Yibo keluar dari kamar mandi.
Laki-laki itu hanya mengangguk kecil dan mengangkat alis. Dia menaruh tas ransel di loker depan kelasnya. Tas seperti itu bisa membuat penampilannya kurang bagus. Teman-teman kelasnya tahu dia bekerja sebagai pacar sewaan. Di universitas ini, dia tahu ada beberapa mahasiswa yang juga melakukan hal yang sama. Bedanya, Wang Yibo tidak pernah menerima penyewa dari kampus yang sama dengannya. Dia hanya menerima gadis atau perempuan di luar lingkungan perkuliahannya. Untuk berjaga-jaga jika terjadi masalah.
Xiao Zhan adalah satu-satunya, dan sekarang laki-laki itu pasti sedang mencemaskan hal tersebut. Mantan pacarnya bisa saja menyadari kalau Wang Yibo mencurigakan. Tetapi, untung saja dia tidak pernah mau disewa oleh mahasiswi di kampus mereka. Dia bisa membohongi perempuan itu dengan mudah. Wang Yibo ingin kencan hari ini berhasil dan Xiao Zhan puas. Dia butuh uang laki-laki itu untuk membeli game baru dan item.
Wang Yibo menunggu di depan kelas Xiao Zhan sekitar lima menit sebelum kelas laki-laki itu selesai. Dia melihat jam tangannya sesekali sambil memikirkan apa saja yang harus mereka lakukan selama satu hari ini, dan tempat mana saja yang bisa mereka datangi. Wang Yibo menyadari beberapa mahasiswa yang berjalan di koridor itu memperhatikannya. Mungkin karena wajahnya tidak pernah terlihat di sana sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rental Boyfriend [COMPLETED]
FanfictionXiao Zhan adalah mahasiswa desain grafis tahun terakhir. Di saat-saat paling penting untuk menyelesaikan kuliahnya, dia harus berhadapan dengan mantan pacar yang terus mengganggu. Sampai Song Zuer, adik perempuannya, menyarankan untuk menyewa seoran...