A Part Of you

1.4K 310 81
                                    

Pertama-tama Lucid ingin berterima kasih untuk kalian yang tetap membaca ini meskipun membosankan, agak sulit karena sudah lama Lucid ga buat songfic..

Seperti yang sudah-sudah, istilah songfic (song-fanfiction) Lucid buat untuk story/ff yang Lucid buat berdasarkan sebuah lagu. Dan yepp, seperti songfic yang merupakan buah request dari kukiwwwww ini, i hope she can read it too :')

Anyway jangan lupa mendengarkan lagu Lady Gaga - I'll Never Love Again ketika membaca cerita ini, terimakasih!

°°°°

ZRASSSHHHHHHHH

Hujan deras mengguyur Seoul sejak pagi, awal yang cukup berat untuk hari yang menentukan bagi Taehyung pribadi. Ia tersenyum ketika menjemput sang kekasih, lihat ekspresi cerah dan wajahnya yang begitu ceria. Hari itu Taehyung mencoba mencuri pandang sepanjang perjalanan, ia hanya ingin menikmati wajah Lisa lebih lama.

Siapa yang tahu, jika hari itu mungkin akan jadi hari terakhir ia melihat sang kekasih.

Ya, hari ini adalah jadwal operasi besar untuk kanker hati yang di deritanya. Kim Taehyung divonis mengidap kanker hati stadium akhir, tentu saja ia mengetahuinya sejak lama. Segalanya berawal dari jadwal tidurnya yang berantakan, juga staminanya yang menurun drastis. Taehyung jadi mudah lelah, lebih sering mengantuk, dan bahkan ia hampir pingsan beberapa kali di lokasi proyek.

Kemudian ia memutuskan untuk memeriksakannya, benar dugaannya ini bukan hanya sekedar kelelahan. Ia mengidap kanker hati, rasanya seperti seluruh dunianya runtuh. Taehyung mengambil libur beberapa kali, melakukan pengobatan dan terus mengikuti terapi tanpa sepengetahuan Lisa.

Sayangnya ia menyembunyikan segalanya dari sang kekasih, Taehyung tak sampai hati untuk memberitahukannya. Ia tak ingin menghapuskan senyuman itu, ia tak ingin kehilangan semangat Lisa. Meskipun entah efek sel kanker yang mendominasi atau efek samping kemoterapi, namun lambat laun hal itu mulai mempengaruhi penampilannya.

Taehyung menjadi semakin kurus, rambutnya rontok semakin banyak dan itu membuat rambutnya menipis. Jujur saja, ia sangat terkejut ketika Lisa meraih wajahnya dan menatapnya dengan begitu sedih. Meskipun tak mengatakannya, Taehyung jelas tahu jika Lisa mungkin menangkap betapa tirus figur kekasihnya itu.

Dan saat ia memberikan ciuman yang manis itu padanya, Taehyung nyaris kehilangan pertahanannya. Pemuda itu nyaris menangis dan menahan lengan sang kekasih, berkata tentang seberapa besar perasaan cintanya pada Lisa, bahwa ia tak ingin gadis itu pergi dan meninggalkannya.

Namun disinilah ia, terbaring dalam ruang rawat dan menatap televisi. Hari ini adalah jadwal operasinya, dan Taehyung tinggal menunggu hasil tes darahnya. Ia tersenyum kecil, ketika wajah sang kekasih muncul di televisi dengan senyuman cantik dan intonasi suara yang khas. Gadis itu membacakan berita pagi, dan Taehyung pikir ia dapat berbaring disana dan menonton Lisa membacakan berita dari seluruh dunia selama seharian penuh tanpa merasa bosan.

Cklek

"Tuan Kim, hasil tesnya sudah keluar. Ruang operasi telah siap, anda akan segera dipindahkan"

Ia menghela nafas, ketika empat orang perawat datang dan kembali memeriksa tekanan darah dan denyut nadinya. Saat itu salah seorang perawat menyampaikan padanya, bahwa dompet dan ponsel akan disimpan oleh staff selama operasi. Namun, salah seorang perawat itu kembali bertanya padanya.

♪ I'll Never Love Again [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang