Another Stranger

1.2K 269 51
                                    

I just want to say THANKS FOR ALL THE LOVE AND SUPPORT FOR THE PREVIOUS CHAPTER!!!

😭😭😭

I love you guys, jangan lupa voment juseyo!

°°°

Kapan terakhir kali Lisa dapat tersenyum cerah?

Eunbi tidak tahu, tapi rasanya sudah lama sekali sejak kali terakhir gadis itu tersenyum padanya. Karena Lisa selalu datang ke kantor dengan mata panda dan ekspresi dingin. Akan selalu ada mendung di wajahnya, seakan hanya ada kesedihan disana.

Hari itu hujan turun dan Lisa lupa membawa payung.

Akhirnya ia terjebak dalam cafe yang berada di dekat kantornya, gadis itu memilih satu spot disudut cafe yang menampilkan pemandangan jalan dari kaca jendela cafe. Maniknya melambung jauh menembus waktu, hari hujan datang membawa kenangan lama yang menyesakkan hatinya. Lisa tak suka pahit, namun lihat apa yang ia pesan. Two-shot americano kesukaan Taehyung, maniknya berembun.

Lisa menaikkan kerah turtleneck nya hingga menutupi separuh wajahnya, kemudian kedua tangannya menangkup wajah wanita itu. Tangisnya pecah dalam keheningan, ia terisak tanpa suara. Hari-harinya selalu berakhir seperti ini, tenggelam dalam tangisan akan ingatan tentang sang kekasih.

"Ini"

Manik sembabnya bergulir, ketika sebuah tangan mengulurkan selembar sapu tangan padanya.

Pria itu tidak tersenyum, ia hanya menatap Lisa datar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria itu tidak tersenyum, ia hanya menatap Lisa datar. Hingga wanita itu meraih sapu tangannya tanpa kata, pandangan pria itu beralih keluar jendela ikut menikmati pemandangan hujan diluar sana.

"Johnny Suh"

Suaranya cukup dalam, ini konyol namun tipe suara pria ini mengingatkannya pada sang kekasih. Gadis itu tak menjawab, Lisa hanya menyeka air matanya. Keheningan melanda keduanya selama beberapa menit, pun si gadis yang mencoba menetralkan perasaannya.

"Thanks"

"Apa hujan mengingatkanmu pada seseorang"

"Ya"

"Dia meninggalkanmu"

"Ya"

Pria itu menghela nafas, ia menegakkan duduknya. Johnny meneguk americano nya, melirik satu cup americano yang tak tersentuh dihadapan sang gadis.

♪ I'll Never Love Again [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang