6.

10.9K 595 12
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading chingu yaa..

Sunoo menggigit bibir bawah nya menggoda.

"Mas yakin gamau nyoba disini-? Adek lagi pengen-" Sunoo bersuara di selingi desahan desahan kecil nya, membuat sunghoon trun on seketika hanya karena melihat wajah merah padam itu menatap nya dengan seksi.

.
.
.
.

Masih dalam posisi yang sama sunoo berada di pangkuan sunghoon, dan sunghoon yang duduk di dudukan toilet, namun bedanya kali ini keduanya sudah sama sama telanjang kaki,celana sunghoon sudah lepas.

Sementara sunoo sendiri sudah telanjang sempurna di depan sunghoon.

Mnhhh,lagi mashhh,isep lagihhh-" desah sunoo, menekan kepala sunghoon agar terus menghisap puting nya layak seorang bayi kehausan.

"Ahhhn-" Sunoo mendesah lebih nikmat lagi saat tangan sunghoon yang menganggur di gunakan untuk meremas bokong seksi nya.

"Adek nakal banget ya,udah berani goda mas"

"Langsung intinya aja mass-ahh, katanya mau ngajar lagii-" ucap sunoo seraya memposisikan dirinya untuk beranjak agar sunghoon menggagahi nya nanti.

"No! Sekarang adek yang mimpin,hm?" Sunghoon menyeringai kecil,menatap rubah nakal nya yang semakin nakal setiap hari nya.

Sunoo yang sudah berkalang kabut nafsu langsung saja menyanggupi ucapan kekasih nya yang masih berstatus sebagai suami orang lain itu.

Sunoo sedikit mengangkat bokongnya, menepatkan lubang nya tepat di atas penis sunghoon yang mengacung tegak dengan pre-cum yang membasahi area ujung penis nya meminta masuk kedalam sarang hangat milik sunoo.

"Ahh"

Sunoo memejamkan matanya kala penis itu masuk perlahan ke dalam lubang sempit nya,jujur saja rasanya lebih nikmat dari pada harus menunggu di masukan oleh sunghoon.

"Sshhh,angett, sempit banget dek"

"AHHH!"

Penis sunghoon kini sudah masuk sepenuhnya kedalam lubang sempit milik si manis, sunoo menatap sayu ke arah sang dominan yang tengah menggeram karena melihat wajah nya yang terlihat nampak seksi.

"Gerak dek" titah sunghoon.

Sunoo menggerakan pinggul nya naik turun secara perlahan, ingin menikmati terlebih dahulu sensasi padat dan keras nya penis sunghoon yang bergesekan langsung dengan dinding lubang nya.

.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

OTW DUDA!  { SungSun Enhypen } ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang