Kejutan Lainnya
Hidup ini penuh dengan ketidak pastian, hal yang sangat kita inginkan bisa saja tidak dapat kita raih ketika kita amat menginginkannya, atau di saat kita tidak mengharapkan kemalangan menimpa, tapi siapa bisa menebak hal apa yang akan terjadi pada hari esok?
Hidup itu ibaratkan misteri, yang bisa kita ketahui hanyalah masa lalu, tapi juga tidak bisa kita ubah.
Yang tidak kita ketahui adalah masa depan dan hal-hal yang akan kita alami, tapi, katanya, kita bisa merubah masa depan dengan kegigihan masa kini.
Jadi, rasa-rasanya, yang bisa kita lakukan hanyalah berjalan dengan sebaik-baiknya untuk menyongsong masa depan yang indah, dan menerima semua hal yang memang sudah semestinya terjadi pada masa kini, bukankah begitu? Jalan terbaiknya?🤍
Pagi ini mereka sekeluarga siap-siap dan ga lupa gereja siang dulu, setelah itu pergi makan siang di restoran dekat gereja, simpel sih. Tapi yang penting Ray sama Arrin nyaman. Itu doang prioritas utama Tarra sekarang.
"Udah kenyang sayang-sayangnya daddy? Kita udah bisa check in nih sebentar lagi, gimana kalo langsung jalan aja ke sana?" Arrin mengambil Ray dan dengan sigap menggendong bayinya itu.
Walau sudah satu setengah tahun dan Ray semakin berat tentunya, tapi kegemaran Arrin sampai sekarang masih sama, menggendong Ray saat bepergian.
"Ayo, daddy. Mommy sama Ray udah siap lihat surprise staycation daddy"
Sebenernya hati Tarra semakin ga enak sih setiap denger Arrin bilang begitu, karena staycation kali ini memang disiapkan asistennya, kantor agak padat belakangan, jadi Tarra memang tidak memiliki ide segar untuk memberi perjalanan kejutan pada keluarga kecilnya.
"Berangkat"
🤍
Sekitar pukul 3 mereka sampai di Putri Duyung, cottage eksotis di teluk Jakarta. Sebenernya Arrin juga ga kaget pas dibawa masuk ke Ancol, karena dulu juga Arrin kan disewain 5D sama Tarra di ulang tahunnya 2 tahun lalu.
"Kamu ngajak kita nginep di sini toh ternyata? Ga jauh-jauh dari Ancol dan Jakarta Utara ya, daddy"
Ya, si bayi dalam pangkuan mommy itu cuma heboh sendiri excited kaya biasa. Sebenernya juga, Ray punya baby seat sendiri di belakang, tapi emang anaknya demen nempel banget sama mommy nya. Arrin sih terima-terima aja.
"Iya, aku check in bentar ya. Kamu tunggu mobil aja"
Nah, karena model penginapan ini adalah cottage di mana modelnya seperti satu rumah yang berdiri sendiri, ciri khas Tarra banget sih, Royal Safari juga begitu. Jadi tempat check in nya ada di gedung depan, dan rumah-rumah selanjutnya adalah penginapan yang disewakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Courier Bringing Love [Completed]
أدب الهواةVRENE LOKAL VER. Seorang kutu buku, pengarang wattpad yang telah menjelma menjadi seorang penulis hebat. Bukan hanya sekadar novel, bahkan juga film dan drama layar kaca. Arrin telah menulis naskah dari semua itu. Penggemar? Banyak! Ada yang menenge...