Prolog

15 4 2
                                    

Mungkin menjadi abadi adalah keinginan manusia. tapi menjadi abadi tidak seindah yang dibayangkan.

Baiklah, ini dimulai ribuan tahun lalu. Disuatu pegunungan, Terdapat satu desa kecil. bernama Zenithia, yang dikenal karena penduduknya yang hebat akan kemampuan fisik ataupun sihir.

Semuanya hidup dengan damai. Namun, sekelompok manusia bersekutu dengan Iblis, dan membantai semua orang yang ada di desa. Ada seorang anak didesa itu bernama Julian, berhasil melarikan diri karena melewati jalan rahasia oleh ibunya. Tapi, prajurit dari manusia itu menemukan ibunya dan membunuhnya, beruntung mereka tidak melihat anak itu.

Desa telah hancur, kebakaran di mana-mana, dan kita kembali ke anak tadi. sekarang dia keluar dari jalan rahasia ketempat hutan yang aneh. Saat dia sedang berjalan-jalan, hujan pun turun. dan dia menemukan sebuah gua. Anak itu pun masuk untuk meneduh di sana. Tapi, saat dia masuk kedalam, dia menemukan buku yang sedang melayang dibatu yang aneh. Anak itu pun mendekat, buku itu seakan memaksanya untuk membuka buku. Dan saat dia mengambil dan membuka buku itu, asap hitam muncul dan mengelilinginya. Semakin lama asap hitam pekat itu semakin banyak, tiba-tiba dia melayang. Buku itu terbuka, dan muncul tulisan aneh pada tubuhnya. Anak itu menjerit kesakitan, dan dia pun pingsan.

Saat terbangun, dia berada di rumah seorang kakek nenek yang tinggal di hutan itu, saat kakek mencari kayu, dia melihatnya pingsan di dalam gua.

8 tahun kemudian. Kini dia berusia 15 tahun.
Julian masih bingung akan kejadian waktu itu, Kakek dan Nenek itu merawatnya seperti anaknya sendiri.

======

Bagaimana dengan prolognya? Maaf, kalo prolog nya aneh (⌒_⌒;)

Mohon kritik dan sarannya untuk penulis pemula ini. Terima kasih.

Oiya jangan lupa bintangnya :>

the Curse of EternityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang