Happy reading ❤️
✯✯✯
✯✯
✯
☹✌===========================================
"Aku .... Aku .... . Aku ..." You Li merasa seolah-olah tenggorokannya dicengkeram, dia tidak dapat mengeluarkan satu kata pun. Darah keluar dan mengalir dari matanya yang ketakutan dengan tak henti-hentinya, menyebabkan jantungnya runtuh dan hanya menyisakan nalurinya untuk bertahan hidup.
"Tolong jangan bunuh aku. Aku berjanji tidak akan melakukan ini lagi di masa depan. . . . !"
Hua Lingsha acuh tak acuh, tidak sedikit pun jejak emosi bisa terlihat di wajahnya yang cantik, saat dia masih terus memainkan serulingnya.
Ketakutan berangsur-angsur tumbuh di dalam hati You Li saat dia dengan tergesa-gesa memohon, "Hua Lingsha, aku Nona Muda Klan Tulang. Kamu seharusnya tidak membunuhku! Jika kamu membunuhku. . . Ayah.... Ayahku pasti akan menemukanmu dan menyebabkan masalah bagimu. . . dan. . . dan juga saudaraku .... Saudaraku telah membangunkan Roh Jiwa Kelas Enam Peringkat Prajuritnya. Jika kamu membunuhku. . dia . . . dia pasti akan membalaskan dendamku ... "
Hua Lingsha mengerutkan alisnya yang indah dan rapi. Dia secara alami tahu kakak laki-laki You Li. Dia adalah Tuan Muda Klan Tulang dan bernama You Ki. Di masa lalu, Hua Lingsha telah bertemu dengannya beberapa kali dan bahkan mengadakan percakapan dengannya, hanya saja hubungan mereka tidak mendalam sama sekali. Namun, Hua Lingsha tidak berharap bahwa You Ki akan membangkitkan Roh Jiwa Kelas Enam Peringkat Prajurit.
Ini menyebabkan Hua Lingsha curiga ada sesuatu yang tidak beres. Biasanya, jika Klan Tulang membangkitkan Roh Jiwa Kelas Enam Peringkat Prajurit, mereka akan segera menyebarkan informasi ini ke seluruh kota dan mengadakan jamuan untuk merayakannya. Setelah semua, Roh Jiwa Kelas Enam Peringkat Prajurit adalah sesuatu yang jarang akan ditemui dalam waktu sepuluh tahun di Kota Bunga Merah.
Meskipun Hua Lingsha memang memiliki kecurigaan, dia tidak merenungkan hal ini lagi. Dia mencibir pada You Li dan berkata sembari tersenyum misterius, "You Li, oh You Li. Kamu benar-benar menarik. Bahkan pada saat ini, Kamu masih mengancam ku. Ini pegunungan Harimau-naga, dan bahkan jika aku akan membunuhmu sekarang, siapa yang akan tahu?"
Ekspresi wajah You Li berubah dalam sekejap mata, mulut kecilnya menganga. Namun, dia tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun.
Pada saat ini, aura yang keluar dari dalam suling berkedip dan kehidupan You Li segera terputus. Matanya terbuka lebar dengan sedikit rasa tidak percaya bahkan di pintu kematiannya.
Hua Lingsha menatap mayatnya dan berkata dengan acuh tak acuh, "Aku lupa memberitahumu bahwa aku tidak takut pada ayahmu, karena ayahku juga adalah Pemimpin Klan Bunga. Lagipula, aku jelas tidak takut pada saudaramu karena dia bahkan tidak memegang tempat di mataku. Dasar lelaki mesum..huhh"
Setelah selesai berbicara, Hua Lingsha berbalik dan berjalan pergi. Namun, sebelum mengambil bahkan satu langkah pun, ia segera berbalik dan menjarah lebih dari dua puluh Pil Pengaman tubuh dari mayat You Li serta peta kuno.
"Nenek lampir ini memang sangat kaya, ini tidak boleh di sia-siakan..mubajir dan itu tidak baik" pikir You Li pada dirinya sendiri ketika dia mengambil Pil Pengaman tubuh. Lalu kemudian mengalihkan pandangannya kearah peta kuno.
Visi Hua Lingsha saat ini secara alami dapat melihat usia peta kuno ini; itu memang sangat tua.
"Menurut percakapan antara You Li dan pengawalnya, mereka telah menemukan sebuah gua berdasarkan peta. Namun, gua ini terlalu lusuh dan tidak ada harta apa pun di dalamnya. Saat ini, itu tidak ada hubungannya denganku. Aku mungkin juga akan pergi melihat gua ini dan melihat apakah aku dapat menemukan sesuatu ..." Ujar Hua Lingsha memutuskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL-] Heavenly Fairy God (B1)
FantasyDi Dunia Roh, ada aturan: hanya mereka yang berhasil membangkitkan Roh Jiwa, yang mampu mencapai jalur kultivasi, dan peringkat Roh Jiwa ditentukan ketika itu di bangkitkan. Dibesarkan di Kota Bunga Merah oleh ayah angkatnya, Rafasya adalah seorang...