Happy reading ❤️
✯✯✯
✯✯
✯
✌️☹️=============================================
Semua orang yang berasal dari Klan Bunga membuka mata mereka lebar-lebar, sementara pembuluh darah di dahi mereka berdenyut dalam kemarahan.
You Ki terlalu sombong dan terlalu kejam. Tidak hanya dia mempermalukan Qin Li, tapi dia tiba-tiba mengubah murid Klan Bunga menjadi cacat dalam satu gerakan.
Tindakan ini adalah tamparan publik di wajah Klan Bunga, dia tidak menempatkan Klan Bunga di matanya.
Dalam sekejap ini, Hua Lan berdiri, wajahnya dipenuhi amarah dan berkata, "You Fang, apa artinya ini? Ini hanya Kompetisi Roh, bagaimana kamu bisa mengalahkan seseorang sampai mereka lumpuh? "
Jika bukan karena Hua Yan menahan Hua Lan, mungkin saja Hua Lan akan bergegas menuju Yao Ki dan memukulnya.
Meskipun Hua Lan tidak memiliki posisi yang sama di Klan Bunga seperti sebelumnya, pada akhirnya, mereka semua masih bagian dari Klan Bunga. Hua Lan tidak akan menatap tanpa daya ketika orang-orang dari Klan Bunga ditindas dan dihina oleh Klan Tulang.
Wajah You Fang tidak berubah. Dia tidak menaruh amarah Hua Lan di matanya, dan sudut mulutnya bahkan melengkung menjadi senyum ketika dia berkata, "Hua Lan, apa yang kamu katakan salah. Pertama, hidup dan mati tidak masalah dalam kompetisi ini. Kedua, aku menyetujui tindakan You Ki; aku juga percaya bahwa sampah tidak boleh bertahan di dunia ini, mereka hanya bisa menjadi cacat. "
Wajah-wajah setiap orang yang berasal dari Klan Bunga berubah sekali lagi.
Mereka tidak pernah berpikir bahwa You Fang akan mengatakan sesuatu seperti ini. Itu jelas mengatakan: 'Klan Tulang kami pasti akan menentang Klan Bunga anda.'
"Bagus, sangat bagus!" Pada saat ini, Hua Die tidak lagi mampu menahan amarah di hatinya, dia tertawa tiga kali. Wajahnya gelap, matanya tanpa henti menyapu banyak murid Klan Tulang, ketika dia berkata, "Karena ini adalah bagaimana cara orang-orang dari Klan Tulang menangani hal-hal ini, maka aku ingin melihat tingkat seperti apa para murid dari Klan Tulang ...."
Tidak hanya Hua Die, tetapi juga para murid dan sesepuh dari Klan Bunga lainnya yang mulai ikut tertawa dingin, mata mereka berkedip-kedip dengan niat membunuh.
Karena Klan Tulang kalian bertindak tanpa malu-malu terhadap Klan Bunga kami, maka jangan salahkan kami karena tidak sopan.
Apakah mereka berpikir bahwa Klan Bunga hanyalah Klan sederhana yang dapat dikacaukan oleh siapa saja?
Namun, pada saat ini, tawa tiba-tiba terdengar. Orang yang tertawa adalah Bai Heng.
Saat Tetua Bai Heng tertawa, perhatian Klan Bunga dan Klan Tulang secara alami tertarik padanya.
Wajah Bai Heng cerah; sepertinya dia merasa sangat gembira saat dia membuka mulutnya, "Baiklah, berhenti berkelahi. Aku pikir metode You Ki benar; sampah harus menjadi cacat dan mereka harus mati. "
Seperti yang dikatakan, ekspresi wajah setiap orang yang berasal dari Klan Bunga berubah sedikit.
Para murid dan Tetua Klan Bunga mulai mengernyit atas Tetua Bai Heng.
Hanya Hua Lan dan Hua Yan yang memiliki ekspresi mengerikan di wajah mereka, tetapi mereka entah bagaimana mencapai pemahaman; dalam keadaan seperti itu, itu bukan waktu terbaik untuk melepaskan kemarahan mereka.
Jika mereka kehilangan kendali, maka mereka tidak akan pernah membayangkan bagaimana mereka menghadapi kemarahan Tetua Bai Heng.
Siapa di seluruh Klan Bunga yang bisa menghentikannya jika itu terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL-] Heavenly Fairy God (B1)
FantasiDi Dunia Roh, ada aturan: hanya mereka yang berhasil membangkitkan Roh Jiwa, yang mampu mencapai jalur kultivasi, dan peringkat Roh Jiwa ditentukan ketika itu di bangkitkan. Dibesarkan di Kota Bunga Merah oleh ayah angkatnya, Rafasya adalah seorang...