Bab 02

661 94 20
                                    

Happy reading ❤️
✯✯✯
✯✯

☹✌

≠=====================================≠

Awalnya, Hua Lingsha tidak menyimpan dendam terhadap Hua Bo. Namun, dia tidak membayangkan bahwa Hua Bo akan menghina dan mengejeknya, dan asal kalian tahu itu tidaklah epik. Jadi, dia secara alami tidak peduli dengan perasaan pihak lain.

"Kamu menyerang adikku?" Tanya Hua Bo dengan tatapan yang tidak menyenangkan.

"Itu benar," jawab Hua Lingsha acuh tak acuh, sembari berkata kembali "Tidak hanya adikmu mengabaikan hubungan kami sebelumnya, dia juga menghancurkan gerbang halaman kamarku dan mempermalukanku. Dia menyerangku dan mencoba mengambil pil milikku. Oleh karena itu, aku memberinya sedikit pukulan ringan."

"Beri dia sedikit pukulan ringan?" Hua Bo marah, "Hua Lingsha, jadi bagaimana jika adikku mencuri Pil milikmu? Tidak ada gunanya kamu menggunakan Pil ini, itu hanya akan membuang-buang sumber daya Klan kami!"

Ekspresi Hua Lingsha  berubah menjadi dingin, dia tidak pernah berpikir bahwa Hua Bo akan berbicara tanpa malu-malu.

Karena fakta bahwa pihak lain tidak menunjukkan tanda-tanda hormat, Hua Lingsha juga menjadi semakin tidak sopan, "Harus diakui, kamu dan adikmu memiliki moralitas dan perilaku yang sama, kalian berdua tidak tahu malu dan tidak bermoral. Kamu membuatku sakit hati."

"Apa katamu!?"

Hua Bo meletus, dia tidak pernah berpikir bahwa sampah yang tidak berguna ini akan begitu berani untuk sombong. Hua Bo segera berteriak, "Kamu sedang mencari mati!"

Saat kata-katanya keluar dari mulutnya, Hua Bo mengambil langkah besar dan aliran Qi dari Ranah Pengerasan Tubuh lapisan pertama meletus. Dia menyalurkan Roh Jiwa nya dan sinar kuning mulai berkedip dari punggungnya saat dia menyerang ke arah Hua Lingsha dengan kekuatan ledakan.

Pada saat ini, suara keras Tetua Ying bergema di seluruh lantai dua, "Paviliun Keterampilan Roh melarang pertempuran. Hua Bo, jika kamu melanggar peraturan hari ini, maka kamu akan selamanya dilarang menginjakkan kaki di Paviliun Keterampilan Roh bahkan setengah langkah!"

Kata-kata Tetua Ying menyebabkan Hua Bo merasa seolah-olah air dingin telah disiram ke kepalanya.

"Tetua Ying, saya minta maaf. Murid ini pasti tidak akan melanggar aturan Paviliun Keterampilan Roh" Ujar Hua Bo dengan keras saat dia menekan amarahnya.

Dia tahu Tetua Ying tidak bercanda. Bahkan jika dia adalah jenius nomor satu dari Klan Bunga, tetapi telah melanggar aturan. Dia masih akan menderita bentuk hukuman. Akan sia-sia jika dia selamanya dilarang untuk masuk ke Paviliun Keterampilan Roh.

Mengikuti permintaan maafnya, dia berbalik dan menatap tajam ke arah Hua Lingsha sebelum berkata, "Kamu beruntung hari ini. Jangan biarkan aku melihatmu lagi atau aku akan menghancurkan keempat anggota tubuhmu, menghancurkan meridianmu, dan mengubahmu menjadi sampah di antara sampah yang tidak berguna!"

"Oh benarkah?" Wajah indah Hua Lingsha tidak menunjukkan sedikit pun rasa takut, sebaliknya, dia dengan dingin membalas sembari mengejek, "Kalau begitu aku akan mengulangi kata-kata yang sama, lebih baik kamu tidak melihatku lagi. Terlebih lagi, pada saat itu, kamu sebaiknya tidak berlutut di hadapanku. Aku pasti tidak akan memaafkan seseorang yang tak tahu malu dan tidak bermoral seperti mu..
Bleee😜!"

[BL-] Heavenly Fairy God (B1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang