Chapter 12

291 31 1
                                    

Antarmuka Percaya

Roh Kudus】:0

Orang Suci】: 1

Orang Percaya Gila】: 92

[Orang-orang beriman yang saleh]: 5

Orang Percaya Sejati】: 183

Orang percaya yang dangkal】:0

[Shaman]: Hogg

[Seni Ilahi]: Palm Thunder (Tingkat ke-2) Thunder Vigor (Tingkat ke-2) Haus Darah (Tingkat ke-2) Bilah Angin (Tingkat ke-2, tidak diberikan) Wind Shield (Tingkat ke-2, tidak diberikan) Wind Yoke (Tingkat ke-2, tidak diberikan)

[Antarmuka balapan]

[Nama]: Gush Half Orc

[Kategori]: sub-ras

[Equal rank]: Peringkat kedua (hanya dihitung untuk prime of life)

[Pekerjaan]: Tidak ada

[Talent]: Strong lv2, Dark Vision lv2

[Keterampilan]: Lempar lv2

Kekuatan】: 2.2

[Fisik]: 2.2

[Langsung]: 2.0

[Roh]: 0.8

NamaFu Luli

Kategori】:Spesies naga

[Urutan yang sama]: Urutan keenam

Status】: Remaja

[Bakat]: Kekebalan sihir lv7, lv7 kuat, kekuatan lv7, penglihatan gelap lv7, peningkatan pertahanan lv7...

[Keterampilan]: Dragon's Breath lv7, Longwei lv7, Robek Dunia, Black Dragon Swinging Tail...

Kekuatan】: 7.2

[Fisik]: 7.3

[Kelincahan]: 6.8

[Roh]: 2.6

"Itu benar-benar layak menjadi naga hitam yang dikenal karena kebrutalan dan kekuatan fisiknya!"

"Di Tingkat 6, kekuatan 7.2, fisik 7.3, talenta semuanya level 7!"

seru Li Yue.

Naga itu terlalu kuat.

Menurutnya.

Hanya beberapa makhluk yang baru saja dipromosikan ke tingkat epik tingkat ketujuh.

Kemungkinan besar bukan lawan Fu Luli yang hanya Feitian Tingkat 6 saat ini!

"Kamu berada di luar suku Gewushi, mencari tempat untuk membangun sarang sendiri."

"Sebagai rekan seimanku, kamu tidak bisa menyerang setengah orc dari suku Gewush."

"Bahkan jika perlu, kamu harus membantu mereka."

Suara Li Yue meraung, dan kekuatan ilahi menyebar ke seluruh Alam Dewa.

Di sekitar tubuhnya.

Itu penuh dengan guntur ungu dan angin cyan, yang membuatnya terlihat samar dan megah.

"Fu Luli menuruti kemauanmu!"

Heilong berbicara dengan suara hormat.

Kemudian.

Dia terbang keluar dari celah lagi.

Di bawah tatapan ngeri semua Orc suku Gewush, mereka mengepakkan sayap dan menghilang.

Era of the Gods of the Whole People: A Hundred-fold Increase  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang