Apakah kalian pernah merasakan kasih sayang ?
Apakah kalian pernah merasakan Cinta ?
Apakah kalian pernah merasakan rasanya mencintai ?
Apakah kalian pernah merasakan rasanya dicintai ?
Aku Dulu pernah merasakan semua itu.. Merasakan kasih sayang dan Cinta Dari orang yang kita sayang..
Tapi semuanya hilang, ketika orang yang kita sayang perlahan lahan pergi Dari kita..Orang tuaku.. Meninggalkanku Demi pekerjaan mereka..
Teman temanku.. Bersekongkol untuk menjatuhkan ku..
Dan sahabat Sahabatku.. Mereka semua mengkhianatiku..
Pada awalnya aku sangat Bahagia hidup di dunia ini..
Tapi ketika semua itu telah hilang.. membuatku ingin segera meninggalkan dunia ini..
Hingga sampai sekarang aku pun belum tau apa itu kasih sayang dan Cinta..
Bagiku mereka semua hanya Hal yang BUSUK dan TIDAK PENTING di dunia ini..
Di Kenal sebagai orang yang membosankan itulah keinginan ku..
Selalu menyendiri saat istirahat, selalu menyendiri saat membaca buku.. Itulah hobi ku..
Aku hanya ingin semua ini tamat.. Aku ingin.. Menyentuh dunia yang baru.. Dunia dimana aku bisa mendapatkan kasih sayang dan Cinta lagi..
Dunia ini Suram dan penuh kegelapan.. Hanya Ada benci dan pengkhianatan.. Aku bahkan belum melihat kedua orang tuaku Semenjak aku berumur 5 tahun..
Pada awalnya mereka menitipkanku ke nenekku tapi beliau meninggal ketika aku berumur 10 tahun.. Dan sekarang aku hanya hidup sendiri.. Untuk Memenuhi kebutuhan hidupku, aku bekerja di sebuah supermarket menjadi kasir.
Mengubah segala gayaku.. Memakai kacamata dan mengkepang rambutku..
Berlagak seperti anak culun yang membosankan dan dianggap tidak tampak di Sekolah..Aku hanya debu yang masuk di Sekolah.. Aku hanya debu halus yang tersesat di dunia ini..
I just want to be happy again..
.Mitsuki wina.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ? [COMPLETE]
Teen Fiction-Ini cerita jaman SMP ! Jadi masih berantakan !- Bolehkah aku bertanya ? Menurut kalian apa itu Cinta ? Apa kalian percaya pada Cinta pandangan pertama ? Apakah kalian percaya jika Cinta itu indah ? Cinta itu Hal yang sangat indah ? Jika kalian tau...