"Yuuhuuuu !! Laut !!" Teriak Eri yang ke girangan berlari lari di pasir Putih.
"Pantai !!" Begitu juga dengan Yui, Dia langsung bergerak menuju tepi Pantai untuk merasakan air laut yang memanggilnya Dari tadi..
"Pantai huh.. Pertama Kali aku kesini.." Ucapku sambil merasakan angin Pantai yang Dari tadi mengkibarkan rambut dan bajuku.
>> Flash Back <<
"Wina-chan ! Besok kita Akan ke Pantai ! Kita Akan menghabiskan sisa liburan disana.. Kita Akan menginap di Vila sepupunya Yui !" Ucap Eri dengan semangatnya.
"Iya wina-chan ! Mau ikut tidak ?" Tanya Yui sambil mendekatkan wajahnya padaku.
"I-iya, tapi wajahmu jangan dekat dekat !" Ucapku sambil mendorong wajah Yui agar menjauh.
"Hehee.." Ucap Yui sambil tertawa geli.
Di hari libur yang sangat panas, tiba tiba Eri dan Yui datang ke rumahku.. Mereka memberitahuku jika besok kita mau ke Pantai ! Hari ini kita keluar untuk Mencari baju tenang untuk di pakai besok. Sebenarnya aku gak mau, karena Nanti uangku habis.. Tapi mereka malah bilang *Biar kita yang bayarin !* Jadi apa boleh buat ?
"Wina-chan ! Aku beli yang hijau ini !" Ucap Eri sambil menunjukkanku sebuah bikini yang berwarna hijau dengan corak bunga.
"Kalo aku yang ini !" Yui juga, Dia menunjukkanku sebuah bikini yang berwarna merah muda dengan corak kupu kupu.
"Lalu ? Kenapa kalian bilang padaku ?" Tanyaku santai.
"Iihh ! Wina-chan mah ! Kamu yang mana ?!" Bentak Eri.
"Aku tidak tau." Jawabku simple.
"Baiklah ! Tidak Ada pilihan lain ! Eri-chan, ayo kita yang pilihan !" Ucap Yui dengan senyum liciknya.
"Oke !"
Dan yang terjadi Adalah, mereka mengambil semua bikini yang bagus dan menyuruhku mencobanya satu per satu ! Ini sungguh memalukan !
>> Flash Back End <<
"Baiklah ! Selanjutnya ayo kita ke Vila !" Ajak Yui sambil berlari menuju sebuah Vila yang berada di dekat Pantai.
Vila itu terlihat sangat besar dan luas.. Vila itu Adalah jenis Rumah panggung, berwarna hijau dan Putih dan di sekelilingnya banyak pohon Kelapa yang besar.. Sehingga membuat Vila itu tampan Sejuk. Yang membuat makin enak Adalah.. Pantainya tidak terlalu Ramai ! Jadi, rasanya Pantai milik sendiri.
Dan, aku terkejut ketika melihat Haru-kun, Aruki-kun dan Kyoya-kun sedang menunggu kita sampai di Vila.
「Hah ?! Kenapa mereka Ada disini ?!! Haru-kun juga ?!」
Lalu dengan segera aku pun langsung menarik Tangan Yui yang sedang berlari.
"E-ehh ?!" Yui pun terkejut.
"Yui ! Eri ! Kalian bilang kita cuma bertiga ! Tapi kenapa Ada laki laki ?!!" Bentakku.
"Santai wina-chan.. Kita pikir, jika hanya perempuan saja tidak Akan menyenangkan.. Jadi kita ajak mereka deh.." Ucap Eri sambil tersenyum.
"Apa ?!"
"Gak papa kan ? Ayo !" Eri dan Yui pun menarikku.
"E-eehhhh ?!!"
「Ya tuhan, apa yang harus aku lakukan ??」
"Teman teman ! Maaf telah membuat kalian menunggu !!" Ucap Eri dan Yui.
"...." Aku hanya menunduk kebawah tanpa bisa berkata apa apa.
"Baiklah, ayo kita masuk saja !" Ucap Yui yang berjalan duluan lalu menekan bell.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ? [COMPLETE]
Teen Fiction-Ini cerita jaman SMP ! Jadi masih berantakan !- Bolehkah aku bertanya ? Menurut kalian apa itu Cinta ? Apa kalian percaya pada Cinta pandangan pertama ? Apakah kalian percaya jika Cinta itu indah ? Cinta itu Hal yang sangat indah ? Jika kalian tau...