"Meow.. Meow.."
"Hmm.."
Pagi ini.. Aku di Sapa oleh wajah kucing yang selalu di sampingku. Dengan tubuh yang masih lemas,. Aku berusaha berdiri dan melihat ke cermin.
Betapa menyedihkannya diriku.. Melihat bayangan ku yang memiliki rambut berantakan dengan kantung mata yang hitam terlihat di bawah mataku."Ini hari kedua aku tidak masuk Sekolah.. Aku tidak peduli lagi.. Mungkin aku Akan berhenti Sekolah.." Gumamku sambil berbaring di tempat tidur lagi dan menyelimuti tubuhku.
"Meow,." Kini terlihat Luna yang sedang melihat ku dengan khawatir.
"Aku tidak peduli.. Aku tidak Akan makan lagi.." Gumamku sambil krukupan dengan selimut.
"Meow !! Meow !!"
"Jangan sebut Nama itu lagi ! Pergi !" Bentak ku sambil melempar Luna dengan bantal.
Luna pun terlihat pergi meninggalkanku. Melihat kamarku yang gelap gurita.. Berantakan dan sangat beda dengan kamarku yang biasanya
"Aku tidak peduli dengan dunia ini lagi.." Air mata pun mulai Turun lagi. Rasanya Sudah 3 hari aku menangis karena Kejadian 3 hari yang lalu.
>> Flash Back <<
"Maaf, tapi aku tidak mempunyai perasaan yang sama dengan mu.."
Kata kata itu.. Kata kata yang sangat membuat ku terkejut setengah mati.. Kata dingin dengan tatapan yang dingin Dari Haru kun membuat dadaku sangat sesak.
"Eh.. ?" Hanya kata itu yang mampu keluar Dari mulutku.
"Aku hanya menganggapmu teman.. Tidak lebih Dari itu.. Maaf.." Kini Haru kun menatapku dengan tatapan dinginnya, tatapan yang sangat membuat dadaku sesak, tatap yang membuat air mataku Susah di tahan. Kini aku merasa.. Air mata Sudah menggumpal di sudut kelopak mataku.
"Begitu ya.. Hehhee.. Maaf Sudah berkata Hal yang aneh.." Yang bisa aku lakukan hanyalah memasang senyum palsu sambil tertawa tidak jelas.
*Tes..*
Air mata pun perlahan lahan mulai jatuh.. Membasahi pipiku..
"W-wina.." Kini aku melihat sosok Haru kun yang sedang terlihat panik di depanku.
"Maaf.. Hehee.. Air mata ini tiba tiba jatuh.. Kelilipan.." Ucapku sambil berusaha menghapus air mataku dengan kedua tanganku.
"T-tapi.."
"Jadi ternyata selama ini hanya aku yang merasakan Hal ini.. Lalu.. Kenapa tadi Kamu menciumku ?! Kenapa ?! Aku benci Kamu ! Aku benci Kamu Haru kun !!" Dengan air mata yang deras.. Aku berlari secepat mungkin meninggalkan tempat itu.
>> Flash Back End <<
"Cinta.. Aku benci Cinta !!" Gumamku yang Teriak di dalam selimut.
*Author POV
"Argh !! Wina tidak datang lagi ?! Dia tau gak sih kita repot ?!" Keluh Aria sambil berjalan mundar mandir menggunakan baju maid pink Putih.
"Wina chan.. Kamu dimana.." Terlihat Yui juga yang sedang melamun di meja yang mengenakan pakaian yang sama seperti Aria.
"Cukup !! Ini tidak bisa di biarin lagi ! Kita harus berbuat sesuatu !" Bentak Eri yang terlihat mengacak ngacak rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ? [COMPLETE]
Teen Fiction-Ini cerita jaman SMP ! Jadi masih berantakan !- Bolehkah aku bertanya ? Menurut kalian apa itu Cinta ? Apa kalian percaya pada Cinta pandangan pertama ? Apakah kalian percaya jika Cinta itu indah ? Cinta itu Hal yang sangat indah ? Jika kalian tau...