Sorry..

5K 277 32
                                    

"Wuah ! Aku mengantuk sekali.. Ini membosankan,." Aku hanya duduk di ruang tengah sambil menonton tv.

"Meow ?"

"Oh, hai Luna.. Wuuaahhhh.." Ucapku sambil menguap.

"Meow ?"

"Tidak, aku hanya bosan saja.." Ucapku sambil menekan tombol remote tv.

"Meow ?"

"Tidak tau, aku hanya.. Sedang mengganti ganti acara tv Dari tadi,. Semua membosankan,.." Aku hanya sedang menekan tombol remote berulang ulang Dari tadi, tanpa mengetahui acara tv nomor berapa yang ingin ku lihat.

"Meow.."

TINONG !

TINONG !!

Tiba tiba aku mendengar bell Rumahku berbunyi. Aku pun langsung berjalan menuju pintu untuk membuka pintu. Setelah itu aku pun membuka pintunya.

"Siapa--" mataku terbuka lebar ketika aku melihat sosok..

"Hai wina-chan.."

"Erika ?!"

"Hehehe.. Maaf, apa aku menganggumu ?" Ucapnya sambil tersenyum.

"Um.. Uh, ti-tidak sama sekali.." Ucapku yang tergagap.

"Benarkah ? Kalau begitu.. Ayo ikut aku !" Ucapnya sambil menarik tanganku.

"E-eh ?!" Aku pun mengunci pintu lalu mengikutinya.

Dia membawaku berjalan Jalan ke Kota.. Aku bahkan tidak tau Dia mau mengajakku Kemana..

"Wina-chan, hari ini cerah sekali ya.." Ucapnya sambil melihat ke langit.

"Iya.."

"Wina-chan mau menemaniku makan kan ?"

"Eh ?"

"Tenang saja, aku yang bayar kok.."

"Ba-baiklah.."

***

Aku dan Erika pergi menuju salah satu restoran France yang terkenal. Restoran itu sangat mewah.. Dan orang orang yang masuk ke situ terlihat sangat menawan.. Orang orang yang makan di restoran ini, terlihat seperti orang orang yang kaya.. Mereka memakai baju yang Sangat elegan dan penuh kemewahan. Aku merasa.. Aku tidak pantas ke sini..

"Wina-chan, bagaimana steak nya ? Enak ?"

"Ah, um.. Iya.. Terima kasih.."

"Tidak, ini Bukan apa apa kok.. Tapi masa Kamu mau pesan steak doank ? Kan masih banyak makanan yang lebih mahal Dari ini.. Steak terlalu murah.."

"Eh ?! Ti-tidak Perlu.. Aku juga Sudah kenyang.. (Aku tidak pernah ke restoran semewah ini.. Aku bahkan tidak tau makanan apa saja yang Ada disini.. Yang aku Kenal hanya steak, semua makanan disini memiliki Nama yang aneh..)"

"Wina-chan Lucu ya.." Ucapnya sambil tersenyum padaku.

"Um.."

"Baiklah, wina-chan.."

"Iya ?"

"Apa Kamu punya rasa pada Hayu-chan ?"

"Uhkk.." Mendengar itu membuatku langsung tersedak.

"Eh ?! Maaf ya.."

"Ti-tidak.. Aku tidak mempunyai rasa apa apa pada Haru-kun.."

"Benarkah ?! Tapi.. Aku melihat jika Hayu-chan mempunyai sebuah rasa padamu.." Ucapnya dengan wajah yang sedih.

What Is Love ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang