God Thanks for this holiday.

4.7K 302 33
                                    

"Haru-kun maaf membuatmu menunggu.." Ucapku sambil Berjalan menuju Haru-kun yang sedang duduk sambil membaca buku di ruang tengah.

"Iya.. Tidak apa apa.." Ucapnya yang langsung menutup bukunya lalu berdiri.

"Umm.. Ayo kita langsung ke halaman Depan, pasti teman teman Sudah menunggu.." Ucapku sambil tersenyum.

"Baiklah.. Ayo !" Tiba tiba Dia langsung memegang tanganku.

"E-eh ?! I-iya !" Aku berjalan mengikutinya menuju halaman Depan.

"Wina, Dari tadi malam Kamu Kemana saja ?"

"Umm.. Aku hanya sedikit terjebak di dalam jurang.. Hehhe.." Ucapku sambil tertawa geli.

"Hah ?! Lalu ?! Kamu baik baik saja ?! Bagaimana bisa ?!"

"Aku baik baik saja.. Hmm.. Aku berlari lalu terpeleset ^^"

「Aku tidak mungkin bilang jika aku.. Di dorong oleh Erika..」

"Aku mencarimu-"

"Iya, aku tau kok.. Aruki-kun dan Kyoya-kun Sudah bilang padaku.. Kamu mencariku Dari malam sampai pagi Bukan ?" Ucapku sambil tersenyum Lembut pada Haru-kun.

"Iya.." Ucapnya sambil tertunduk sedih.

"Dan Kamu mendapatkan semua luka goresan ditangan dan wajahmu gara gara mencariku Bukan ?" Ucapku sambil memperhatikan beberapa luka goresan yang berada diwajah dan Tangan Haru-kun.

"Ini Bukan apa apa.. Ini tidak sakit Sama sekali.. Aku mencarimu ke hutan tapi tetap saja tidak menemukanmu.. Aku Minta maaf.." Ucapnya dengan ekspresi menyesalnya.

"Tidak.. Tidak apa apa kok.. Lagiannya aku juga selamat.. Michio-kun datang menyelamatkanku.."

"Michio ?"

"Iya, Dia menjaga ku tidur semalaman dan tadi pagi Dia menolongku keluar Dari jurang.." Ucapku sambil tersenyum.

"Oh.." Entah mengapa tiba tiba Haru-kun melepaskan tanganku lalu berjalan duluan.

"Eh ?" aku hanya bingung sambil mengikutinya berjalan.

「Memangnya Ada yang salah ? Kayaknya enggak deh..」

Aku berjalan mengikuti Haru-kun yang tiba tiba terdiam tanpa sepatah kata apa pun.. Di halaman aku melihat teman teman sedang sibuk menyiapkan bahan bahan untuk barbecue.. Aruki-kun yang menyiapkan pangganggan, Kyoya-kun dan Michio-kun sedang menyiapkan bahan bahan.. Sedangkan Yui dan Eri, mereka.. Malah berjemur dengan santai.

"Kalian lama sekali !" Ucap Kyoya-kun.

"Kalau mau berduaan Nanti ! Sekarang bantuin kita !" Keluh Aruki-kun.

"Maaf.." Ucapku dan Haru-kun.

"Wina-chan sini ! Biar saja para laki laki yang menyiapkan semuanya !" Ucap Eri.

"Iya, kita hanya tinggal memanggang saja.." Ucap Yui.

"Oh.." Aku hanya berjalan menuju Eri dan Yui.

Duduk sambil Melihat sekelilingku rasanya enak sekali, semua terasa damai.. Teman teman bercanda dengan cerianya.. Ada Eri, Yui, Aruki-kun, Kyoya-kun.. Dan juga Haru-kun..

「Eh ? Tunggu Dulu.. Dimana Erika ?」

Aku hanya melihat sekelilingku untuk Mencari sosok Erika, tapi tidak Ada.. Bahkan baunya yang mengerikan tidak tercium.

"Kamu Mencari Erika ? Dia Sudah pergi.." Ucap Michio-kun yang tiba tiba duduk di sampingku.

"Eh ? Kenapa ?" Tanyaku.

What Is Love ? [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang