"Sebentar lagi.. Liburan Akan selesai.. Dan aku masih saja belum bisa melupakan Kejadian di festival yang telah berlalu.. Huff.. Aku pusing.."
"Meow.."
"Luna ? Maaf, aku lagi tidak bersemangat hari ini.."
"Meow.. Meow ?"
"Entah, aku juga tidak tau.. Mungkin efek males saja.."
"Meow..."
>> Flash Back <<
"Erika ?!"
"Hayu-chan ! Lama tidak bertemu !"
「Siapa gadis ini ?!」
"Kak Haru ! Wina-chan !" Tiba tiba terdengar suara Teriakan yang memanggil Namaku dan Haru-kun. Reflex aku pun langsung membalikkan badan dan melihat Eri, Yui, Aruki-kun dan Kyoya-kun sedang berlari menuju arahku.
"Wah, Eri-chan Sudah besar !" Ucap gadis yang bernama Erika itu sambil memeluk Eri.
"Kamu ?!" Ucap Eri dan Aruki-kun dengan terkejut.
"Hai semuanya.." Sapa Erika.
"Erika ?! Bukannya Kamu bilang dalam Minggu ini ? Kenapa mendadak seperti ini ?!" Ucap Aruki-kun yang masih dengan ekspresi terkejutnya.
"Rencana nya memang seperti itu,. Tapi.. Aku Sudah kangen sekali dengan Hayu-chan.. Jadi aku perCepat kesininya.." Ucapnya dengan senyum manis nya.
Gadis itu cantik sekali, Dia terlihat bagaikan boneka barbie.. Putih, mempunyai mata bulat yang berwarna biru, berambut lurus yang berwarna coklat.. Di tambah lesung pipit yang terlihat saat Dia tersenyum.. Benar benar seperti malaikat yang Turun Dari Surga..
"Wah, ternyata Hayu-chan Sudah makin keren ya.. Apa Kamu tidak kangen padaku ?" Tanyanya Sambil memeluk Haru-kun.
"...." Haru-kun tidak merespon, Dia hanya diam sambil membuang Mukanya.
"Hayu-chan selalu seperti itu.." Ucapnya sambil tertawa geli.
"Hey, sebaiknya Kamu Cepat pulang." Ucap Eri.
"Eh ?! Kenapa ?!" Tanyanya dengan wajah sedih.
"Tidak apa apa ! Cepatlah pulang !" Bentak Eri.
「Sebenarnya siapa gadis ini ? Kenapa Eri segitu Marahnya melihat Dia ?」
"Eri-chan galak banget sih, aku tidak Akan lama kok.. Aku disini hanya sampai liburan berakhir.." Ucap Erika sambil tertawa geli.
"Itu lama !" Bentak Eri lagi.
"Eri.." Gumamku.
"Aku Akan menginap di Rumah Hayu-chan !" Ucap Erika sambil tersenyum dengan Lembut.
"Arghh !" Melihat Eri, Dia terlihat sangat geram.. Dia menggigit Bibir bawahnya dan menggenggam tangannya dengan sangat kuat.
"Anu.." Ucapku yang mencoba memberanikan diri.
"Oh my, siapa gadis cantik ini ?! Imut sekali !" Ucap Erika yang langsung memelukku.
"Dia wina, temanku." Kali ini Eri menjawabnya dengan dingin sambil membuang Mukanya,
"Wah.. Wina-chan ya ! Senang bertemu denganmu.." Erika pun memelukku semakin erat.
"I-iya.." Jawabku.
*Wina-chan, aku tau Kamu anak baik.. Jangan dekat dekat dengan Hayu-chan oke ? Dia milikku..*
Mendengar Dia berbisik padaku seperti itu.. Membuat mataku terbuka lebar saat mendengarnya. Tidak lama setelah bilang seperti itu, Dia melepaskan pelukkannya dariku.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ? [COMPLETE]
Teen Fiction-Ini cerita jaman SMP ! Jadi masih berantakan !- Bolehkah aku bertanya ? Menurut kalian apa itu Cinta ? Apa kalian percaya pada Cinta pandangan pertama ? Apakah kalian percaya jika Cinta itu indah ? Cinta itu Hal yang sangat indah ? Jika kalian tau...