prolog

3 2 0
                                    

Wanita itu masuk ke dalam ruangan yang sempat menjadi kamar pribadi nya saat remaja. Ia berjalan masuk dan mengedarkan pandangannya ke seluruh isi kamar ini. Wanita itu tersenyum. Rindu yang ia rasakan saat ini.

Ia berjalan mendekati meja belajar yang berada di dekat jendela. Tangannya menyentuh meja dengan pikiran yang sedang menuju ke 10 tahun yang lalu. Di mana masa remajanya dimulai. Di mana ia menemukan cinta pertama. Lelaki yang mengisi dunia nya saat remaja. sungguh ia merindukan kisah bersamanya saat masih duduk di bangku SMA. 

kini wanita bernama raya itu sudah menginjak 27 tahun.

Raya membuka laci meja belajarnya dulu. Ternyata buku diary yang selama ini ia simpan masih tersimpan di laci ini. Buku dengan judul "tentang Raja" ini akan selalu menjadi buku favoritnya. Ia mungkin bukan seorang penulis, atau bahkan seseorang yang bisa menuliskan kata kata indah. Namun, dengan si pemilik nama yang ada di dalam buku ini, ia rasa tidak perlu harus memiliki kemampuan menulis. Karena, dengan hanya ada nama itu saja di dalam buku ini, cerita yang ia tulis akan selalu terasa indah. Dengan si pemilik nama. Raja. 

ia membuka hal demi hal perlahan dan mengulang memori pada saat itu.

tentang rajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang