2.sweet

602 76 4
                                    

HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!

Suhyun dengan dress yang sangat sopan rambut diikat dibelakang.sedang menunggu Jay.

Jay sudah berada diseberang dan segera menghampiri suhyun.

"Kenapa pakai dress?? Kita akan susah berlari jika memakai dress..."-ucap Jay

Suhyun bingung...berlari katanya mereka ingin kemana kenapa harus berlari.

"Kita memangnya kemana?!"-tanya suhyun.

"Sudahlah ikuti saja ini menyenangkan kau akan senang melakukan hal ini jika bersamaku..."-tanpa basa-basi Jay langsung menarik suhyun mereka pun pergi.

***

Jay membawa suhyun kesuatu tempat.dan kini mereka sudah berada di gedung terbengkalai.satu kata tentang gedung ini bagi suhyun.

Menyeramkan.

Suhyun menjadi takut namun Jay segera menghilangkan rasa takut suhyun Jay langsung membawa suhyun masuk kedalam gedung.

Suhyun mengejar Jay yang sudah berada ditangga lantai 8 digedung ini ada 13 lantai suhyun sudah kelelahan ia berusaha mengejar Jay.

' astaga dress ini merepotkan...'

Sedangkan Jay terus berjalan menaiki tangga dengan santainya.

"Bukankah sudah kubilang padamu jangan menggunakan dress itu merepotkan!!"-ucap Jay suaranya terpantul digedung ini hanya mereka berdua yang ada mereka.

"Ya tunggu aku...ah benar-benar melelahkan..."-bahkan suhyun sampai berkeringat. Dan napasnya yang memburuh.

Dan akhirnya mereka tiba dirooftoop gedung suhyun benar-benar emosi ia ingin memarahi jay.namun begitu melihat rooftoop ia mengurungkan niatnya untuk memarahi Jay.

Hanya satu kata.

Wahhhhh~

Jay menyiapkan semuanya tenda, lampu-lampu kelap-kelip dan juga lampu yang sangat terang sangat indah ditambah lagi seluruh kota Seoul terlihat.

"Wah hebat kau yang menyiapkan semuanya??tapi kenapa??'-jay tersenyum saat suhyun bertanya seperti itu.

"Ini adalah tempat ini tempatku menginap,mengembalikan mood dan juga selalu membuatku bahagia disini dari pada dirumah..."

Suhyun benar-benar kagum dengan Jay.

Jay mendekati suhyun langkah demi langkah

" Suhyun-ssi mari kita awali hubungan ini dengan berteman??bukan teman biasa..."

"Maksudmu??"-suhyun bingung

"Aku menyukaimu suhyun-ssi aku ingin menjadi temanmu dahulu jika nyaman kita akan lanjut kehubungan selanjutnya..."-ucap Jay tetap saja suhyun masih bingung apa yang dikatakan Jay.

" Aku menyukaimu suhyun-ssi..."

DANGEROUS - JAY ENHYPEN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang