HAPPY READING
park jongseong atau biasa dia dipanggil dengan park Jay terkenal suka berbuat nakal disekolah ia bisa dibilang berandalan disekolah.
Suka membully bahkan menganggu para guru.tiada yang berani menghukum dan menegur Jay karena sebuah hal.
- JAY
Suatu hari Jay melihat siswi dia sekelas dengan Jay namun dia sedang dibully oleh siswa berandalan lainnya selain dirinya.
Jay sudah lama memperhatikan siswi itu bahkan sejak ia bersekolah disini gadis itu dibully oleh berandal lain disekolah.
Entah perasaan apa Jay mendatangi mereka dan menghentikan aksi bully terhadap siswi itu.
" Yah Jay ada apa denganmu tidak biasanya..."-ucap salah satu siswa berandal yang mengenali Jay.
Jay tersenyum tidak tau apa yang ia akan lakukan.
"Apakah kau sedang bertaubat Jay?tidak biasanya..."
"Tidak aku tidak sedang bertaubat atau semacamnya tapi jangan menganggu dia...hanya aku yang boleh mengganggunya..."
Jay dengan senyuman tipis nya menatap mereka.
"Tidak ada haknya kau untuk menghentikan kami Jay...karena kau sama seperti kami jangan mencoba menghentikan kami..."-ucapan mereka membuat Jay tertawa.
Mereka telah meremehkan seorang Jay.
" Kalian meremehkanku ya??ah baiklah sepertinya ancamanku tidak membuat kalian takut..."-jay memasang senyuman. Liciknya
"Jangan sombong Jay jika berani ayo hadapi kami berlima jika kau berani..."
Sekali Jay tertawa mereka bermain kroyokan hanya karena Jay sendiri namun tidak masalah untuk Jay ini lah menjadi alasan kenapa Jay paling ditakuti disekolah ini.
Mereka menyerang Jay,memukulnya dan mencoba membuat Jay jatuh namun tidak disangkal Jay hebat dalam hal berkelahi 1 melawan 5 siapa kah yang akan menang.
Bahkan ada yang membawah balok kayu semua siswa dan siswi menyaksikan adegan berkelahi ini dari luar kelas
Buggghhhh!!!
Jay berhasil melumpuhkan mereka.
Mereka takut sekarang dengan Jay.
" Kenapa kau melakukan ini kepada kami Jay padahal kau juga suka membully..."
"Tapi tidak dengan gadis ini sialan pergi atau aku memanggil yang lainnya untuk menggantung kalian..."
Mereka pun langsung lari keluar dari kelas.
Siswi yang dibelakang keadaan berantakan diwajahnya juga ada luka memar.
"Bubar atau kalian yang kupukul selanjutnya..."-semuanya pun bubar dan kini hanya tersisah Jay dan siswi itu.
Jay menatap siswi itu walaupun terluka dan berantakan namun Dimata Jay siswi itu sangat cantik dan tangguh.
" Jangan ada yang menyentuh mu selain diriku suhyun ingat itu..."-bisik Jay ditelinga siswi itu.
Jay mengangkat dan mengendong gadis itu ia segera membawanya ke tempat ruang pengobatan luka ringan disekolah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS - JAY ENHYPEN [✓]
Aksi''ada yang masih mau mengganggunya siap-siap kalian berurusan dengan JAY !!!'' Jay yang dikenal suka menganggu siapa pun yang menurutnya menganggu dan membuat kebanyakan dari mereka pindah sekolah karena tidak punya kuasa.