HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!Jay mengobati suhyun yang terluka sedangkan suhyun hanya membiarkan Jay mengobatinya padahal ia sudah menolak dan bisa mengobati dirinya sendiri namun Jay keras kepala dan tidak bisa dibantah.
" Sudah selesai..."-jay pun menaruh semua alat masukan kedalam kotak P3k lagi.
"Terima kasih tapi kau tidak perlu repot-repot..."
Jay menghela napasnya.
"Kau jangan membohongi diriku sendiri aku sering melihatmu terus dibully oleh mereka "
Suhyun langsung terdiam karena yang diucapkan Jay benar.
Jay ingin pergi namun dihentikan oleh suhyun.
" Jangan pergi begitu saja aku ingin berbalas Budi karena telah menolongku...'
"Tidak perlu melihatmu tersenyum tulus saja sudah membuatmu membayar semuanya kepadaku..."+ucap Jay dengan senyumannya setelah ia pun pergi meninggalkan suhyun
Suhyun yang melihat kepergian Jay itu ia tidak mengerti apakah yang dimaksud oleh Jay tadi.
***
Hari-hari seperti biasa namun kali ini terjadi keributan dilapangkan dimana Jay sedang melawan parah guru.
"Tugas kalian hanya memberi ilmu jangan mengaturku aku tidak suka atau kalian yang terkena akibat nya...."-jay dengan suara lantangnya dan mengancam para guru.
Jay ditahan oleh teman-teman nya karena ia mencoba memukul pak Jung yang merupakan guru olahraga.
" Sudah Jay kau membuang waktu jika memukul pak Jung..."-ucap salah satu temannya.
Jay mencoba mengatur emosinya kemudian ia melihat suhyun yang melihatnya dari kejauhan.
Jay pun berhenti ia pun meninggalkan lapangan bersama teman-temannya itu.
***
Jay tidak tahan dirumah karena ayahnya yang sering bersama ibu tirinya.ia sering bertengkar dengan ayahnya karena istri baru ayahnya.
Jay keluar dari rumah ia ingin menuju rumah ibu kandungnya yang sangat menyayangi nya.
Jay masuk kedalam rumah sederhana yang di halamannya ditanami bermacam-macam bunga yang sangat cantik.
"Yah jay-ah kau bertengkar lagi dengan ayahmu??"-tebakan sang ibu benar.
Jay kesini jika ia marah atau bertengkar dengan ayahnya ibunya menjadi penenangnya selama ini.
"Bagaimana kabar eomma baik-baik saja kan??tidak ada yang menganggu eomma kan?"-tanya Jay karena ibunya pernah di bully tanpa sebab oleh tetangga mengetahui rumor bahwa suaminya telah menikah dan mencampakkannya.
Ibunya tersenyum dan mengangguk.
"Baguslah eomma bolehkan aku tidur disini saja aku malas melihat ular sialan yang selalu mengadu dombaku dengan ayah..."
"Jangan seperti itu nak dia istri ayahmu dia juga ibumu..."-jay menghela napas ibunya terlalu naif dan terlalu baik
"Yasudah ayo masuk akan eomma masakan makanan kesukaanmu...ahhh kau semakin dewasa dan semakin tampan Jay..."-jay pun ikut masuk bersama ibunya itu kedalam rumah.
Ia begitu merindukan ibunya sudah beberapa akhir ini ia jarang menemui ibunya.karena dilarang oleh ayahnya.
Hak asuh memang bersama sang ayah namun Jay tetap mau bersama ibunya.
Ibunya tinggal sendirian dirumah sederhana sedangkan dirinya tinggal bersama sang ayah dirumah mewah.
Ibu tiri Jay merupakan sahabat dari ibu kandungnya namun karena ibu Jay yang terlalu baik dan naif ibu tiri Jay menggoda ayah Jay dan menghasutnya sehingga menjadi benci terhadap ibu kandungnya.
Akhirnya ibunya diceraikan dan disingkirkan sedang kan sang ayah menikahi ibu tiri Jay dan membawanya kerumah.
Ibu tirinya hanya berpura-pura baik kepadanya ketika ayah Jay dirumah.
***
Jay menghentikan langkah suhyun yang ingin masuk kekelas.
"Ada apa??"
"Bersiaplah malam ini ikut dengan ku dan jangan banyak bertanya pakailah pakaian yang bagus ya...dan jangan mengucir rambutmu gerai saja aku tidak suka..."-setelah itu pun Jay pergi meninggalkan suhyun yang kebingungan yang tiba-tiba diajak entah kemana.
Karena Jay telah menolongnya dan suhyun juga takut dengan Jay akhirnya ia pun memutuskan untuk menuruti Jay.
" Bagaimana sudah berhasil apakah dia akan datang Hyung??"-tanya sunoo kepada Jay.
Jay yang mengajak suhyun sebenarnya ia ingin berkencan dengan suhyun dan ia menanyakan tips bagaimana mengajak suhyun kencan dengannya tanpa masalah karena sunoo lebih ahli.
Suhyun memang terlihat culun dan juga aneh karena kuciran rambutnya itu benar apa yang dikatakan Jay ia sangat cantik dengan rambut digerai.
Suhyun tidak tau kenapa Jay mengajaknya pergi bahkan pada malam hari.
Suhyun sedang menatap cermin ia melihat pantulan dirinya dikaca.
" Datang atau tidak ya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS - JAY ENHYPEN [✓]
Ação''ada yang masih mau mengganggunya siap-siap kalian berurusan dengan JAY !!!'' Jay yang dikenal suka menganggu siapa pun yang menurutnya menganggu dan membuat kebanyakan dari mereka pindah sekolah karena tidak punya kuasa.