prolog

8.2K 743 14
                                    

Lee Haechan anak dari seorang pengusaha kaya raya yang memutuskan untuk tinggal sendiri di apartemen yang jauh dari mansion kedua orang tua nya.

Hidup dengan damai sebelum bertemu dengan seorang bayi berumur 5 bulan.







































1000 tahun yang lalu...

Seorang vampire keturunan terakhir penguasa kerajaan demon, telah dewasa

Darah vampire dan iblis mengalir ditubuh nya, penobatan nya sebagai raja Vampire dan juga iblis segera di tetapkan.

Tapi sang pangeran membuat kesalahan yaitu jatuh cinta dengan manusia setengah peri, manusia itu keturunan bangsa seringala musuh bebuyutan bangsa vampire.

Alhasil terjadilah perang besar antara kedua bangsa yang berbeda.

Manusia itu terbunuh dalam perang

Pangeran itu tidak rela jika manusia itu terbunuh didalam medan perang.

Kekuatan campuran nya keluar, sekali sentuh dunia vampire hancur, pangeran itu lost control, menyalah gunakan kekuatan nya.

Dunia vampire dan serigala hampir musnah tapi tetua iblis membuat sang pangeran menjadi bayi berumur 5 bulan

Dan membawa nya ke zaman manusia

Untuk menemui reinkarnasi dari manusia berdarah campuran peri tersebut


























Haechan sedang duduk di sebuah bangku taman, keadaan taman tersebut hening, tidak ada orang.

Saat ingin beranjak pergi haechan mendengar suara tangisan.

"Ada orang yang menangis?"

Tangisan itu semakin kencang, saat haechan melewati gang gelap sempit nan lembab

Sedikit takut tapi rasa penasaran lebih dominan alhasil haechan masuk kedalam gang gelap itu.

Disana seorang bayi sekitar umur 5 bulan, berbaring di kardus lusuh.

"Astaga!"-Haechan langsung mengendongnya

"Siapa yang tega meninggalkan ckck tidak bertanggung jawab sekali"

Bayu itu berhenti menangis saat haechan mengelus ngelus surainya.

"Aigoo kau manis sekali"-Haechan mengecup pipi balita itu

"Eh kalung?"-Haechan membaca tulisan yang ada di kalung yg dikenakan bayi tersebut

Jung Jaehyun

Lalu ada secarik kertas yang digenggam bayi tersebut

Tolong rawat dia

"Jadi nama mu Jung Jaehyun ya, baiklah aku akan merawat mu"

Jaehyun tersenyum saat haechan tersenyum.

"Kau punya 2 taring"

"Tubuh mu dingin sekali, ayo pulang"-Haechan sedikit berlari karena memang cuaca dingin.

Kebetulan taman itu tidak jauh dari area apartemen nya.

























Vampire Jung [JaeHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang