senang bertemu denganmu lagi haechanie

2.8K 320 14
                                    

Haechan menatap tidak percaya seseorang yang berdiri didepan nya.

"Hey kamu melupakan sahabat+hyung mu ini??"

"Lucas Hyung?"

Namja yang dipanggil Lucas itu mengangguk

Haechan langsung memeluk Lucas sangat erat dia sangat rindu sahabat nya.

"Aku sangat rindu dengan hyung!!"-pekik nya girang rasa cemasnya hilang ntah kenapa 'dia' yang dimaksud orang tua itu bukan orang lain melainkan Lucas.

Wong Xuxi atau biasa dipanggil Lucas sudah berteman dengan haechan sejak 6 tahun lalu.

Haechan sudah menganggap Lucas sebagai hyung nya, Lucas pun begitu dia menganggap haechan sebagai adik kecilnya.

"Kemana kamu selama ini hyung?!"

"Aku? Di hongkong tentu saja"

"Hiks kenapa dulu tidak bilang jika ingin pergi"

"Hey jangan menangis, kan sekarang hyung sudah disini dan selamanya akan menetap di Korea"

"Benarkah?!"-Haechan nampak berbinar

Lucas mengangguk semangat

"Baiklah hyung pasti tidak punya tempat tinggal kan? Ayo tinggal di apartemen ku saja, masih ada satu kamar kosong"-Haechan

Lucas hanya mengangguk pasrah, toh dia memang tidak ada tempat tinggal di Korea

"Kajja kita pulang"-haechan menarik pergelangan tangan Lucas membawa ke apartemen nya.

Oh Lee Haechan rupanya dia lupa, kamar kosong itu sudah ditempati oleh vampire kecil Jung yang menyebalkan itu.
































Haechan sudah sampai di apartemen nya, tentu saja bersama dengan Lucas.

Dia benar benar lupa dengan seseorang yang menghuni apartemen itu juga.

"Nah itu kamar mu hyung"-Haechan menunjuk pintu kamar berwarna coklat.

Lucas lagi lagi hanya mengangguk

Ceklek

Pintu kamar berwarna coklat itu terbuka lebar menampakkan bocah berusia 11 tahun dengan rambut acak acakan.

Oh shit kau bodoh Lee Haechan bagaimana bisa melupakan si vampire sialan itu-batinnya

"Dia siapa chan? Apa kamar itu sudah ada yang menempati?"

"A-ah dia hmmm keponakan sahabat ku hyung"

"Kenapa kamu membawa ke apartemen ini?"

"A-anu itu eumm sahabat ku sedang sibuk dirumah tidak ada orang sekalipun jadi aku membawa nya kesini biar tidak sendirian"

"Kamu belum berubah juga ya, masih suka anak kecil"-Lucas sambil mengusak rambut haechan

Sementara ada seorang anak kecil sedang terbakar api cemburu.

Apa apaan itu, sok tampan, berani berani nya dia memegang rambut Donghyuck, cih! awas saja-batin Jaehyun.

"Istirahat lah hyung, pasti kamu lelah"

Lucas mengangguk pelan, lalu mulai berjalan kearah kamar yang sempat ditempati jaehyun tadi.

Setelah memastikan pintu itu tertutup, haechan merasakan lega.

Tapi tidak dengan jaehyun dia masih cemburu, dia menatap tajam haechan dengan kedua netra nya memerah.

Vampire Jung [JaeHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang