Haechan sudah bisa kembali mengendalikan tubuh nya, tapi ingatan lamanya kembali menjadikan nya sebagai Haechan dan Donghyuck secara bersamaan.
Ia sudah tau tentang yang akan terjadi beberapa menit lagi, dirinya sudah berdiri disamping jaehyun yang terus menggenggam tangan nya, sebagai haechan ia takut tetapi sebagai Donghyuck ia tidak peduli apa yang akan terjadi pada nyawanya.
Deretan vampire, werewolf, penyihir dan iblis yang berada dikekuasaan Jaehyun dan Haechan ikut serta melawa pasukan Eunwoo dan putri Naeun.
Jumlah yang tak seimbang memang, pasukan lawan berjumlah 10.000 sementara mereka hanya 5.000 pasukan namun itu bahkan lebih dari cukup karena penyihir dan iblis ikut membantu apalagi kekuatan Jaehyun dan Haechan jika disatukan bisa langsung menghancurkan 10.000 pasukan.
Bulan sudah tertutup oleh awan hitam yang berarti mereka sudah memulai perang, dalam waktu yang singkat sudah banyak mayat berceceran ditanah, bau amis tercium dimana mana.
Jaehyun masih menunggu bersama Haechan dibarisan belakang, bukan waktunya untuk berperang sekarang.
Donghyuck/Haechan mempererat genggaman tangannya pada Jaehyun, tidak bisa mengelak kalau ia takut berperang.
Jiwa haechan adalah sosok anak modern yang tidak pernah menyaksikan hal yang terlihat kuno baginya, perang? Itu adalah sesuatu yang asing bagi seorang Lee Haechan.
Berbeda dengan jiwa Donghyuck yang memang pernah hidup dizaman dimana vampire dan sebagai nya hidup dengan baik, ia adalah manusia setelah Serigala dan peri, perang seperti ini tak asing lagi.
Jaehyun terus fokus melihat pertempuran didepan sana sambil menjaga haechan, ia juga mengumpulkan energy untuk menyerang, butuh kekuatan yang besar untuk sekali menyerang, tidak akan ada yang tau mereka akan menyerang berapa kali, jaehyun hanya mengantisipasi hal terburuk nya.
Lain dengan Jaehyun, Eunwoo berserta Naeun menyusun rencana, mereka punya lebih dari 10.000 pasukan seperti tebakan Jaehyun mereka menggunakan dua, fase yang pertama menyediakan dengan 10.000 pasukan dan kedua 5.000 pasukan, karena pasukan lawan pasti sudah habis saat melawan dipertempuran pertama.
Mereka sudah mempertimbangkan ini sejak pertempuran belum dimulai, jadi mereka yakin akan berhasil.
Dan mereka tidak berdiam seperti jaehyun, mereka mulai ke kawasan lawan, eunwoo terbang sementara Naeun berteleport.
Vampire seperti eunwoo memang mempunyai sayap mirip kelelawar, Jaehyun juga mempunyai itu, bahkan milik jaehyun lebih besar dan dilengkapi serpihan besi mirip pedang yang bisa menghunus siapa saja, sayap jaehyun memiliki bulu lembut berwarna merah pekat, meskipun lembut tidak ada senjata yang bisa melukai sayap tersebut.
"Siap?"-Haechan menganggukkan antara yakin dan ragu.
Semua berjalan baik baik saja sampai sebuah panah yang ntah datang darimana menembus tubuh keduanya.
"Maafkan aku Hyung"-Lucas
"K-kenapa?"-Jaehyun bertanya lirih, tubuh berusaha tetap untuk berdiri meskipun tidak akan bertahan lama.
"Aku tidak mau monster dan iblis itu kembali bangkit"
"T-terimakasih"-haechan tersenyum bahagia, sebenarnya semua ini sudah ia ketahui sejak dulu.
Akhir semua nya adalah ia mati bersama jaehyun, ini memang takdirnya.
"Kamu melakukan hal yang baik pangeran Lucas"
"Pangeran jaehyun, kamu tau kenapa hubungan kita ditentang oleh kedua belah pihak?"-Haechan sembari berusaha mencabut panah.
"Dari awal seharusnya kita memang tidak bertemu, kita tidak boleh bersatu kita berbeda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Jung [JaeHyuck]✔
Fanfictionberawal haechan yang menemukan bayi berumur 5 bulan di gang kecil. haechan tidak tau bahwa bayi yang dia rawat adalah bayi keturunan campuran antara vampire dan iblis. bxb homophobic minggir dulu