monster sebenarnya adalah......

1.9K 213 9
                                    

Bau amis sperma menguar kuat di penciuman nya, lucas yang baru kembali dari zamannya mengernyit bingung karena keadaan apartemen haechan sepi

Saat ia mendekati kamar haechan, bau amis itu semakin kuat, wajar karena Lucas mempunyai indra penciuman yang sangat kuat sekecil apapun sesuatu itu yang mempunyai bau lucas pasti akan merasakan bau nya.

Saat lucas ingin membuka pintu kamar, tapi tidak bisa karena dikunci, terpaksa ia harus melakukan teleportasi.

Mata nya membulat sempurna saat melihat keadaan kamar tersebut.

"sial aku kecolongan!!"




































Seorang pangeran vampire terduduk gelisah disofa single, tangan memijit pelipis kepala nya.

Mulut nya terus bergumam tidak jelas, dengan kaki yang terus bergerak.

Dia----Jung Lucas pangeran kedua kerajaan vampire Vorldemon sedaritadi mengeluarkan aura gelisah dan ketakutan secara bersamaan.

"Bagaimana ini? Arghhh"-ia menjambak rambut nya sendiri, aura ketakutan semakin kuat mengelilingi tubuh nya.

"Kau kenapa?"-ntah sejak kapan jaehyun berada di depan Lucas dengan segelas red wine ditangan nya.

"Tidak"

"Bicara Jung Lucas, Seorang pangeran vampire tidak boleh mengeluarkan aura ketakutan nanti apa tanggapan vampire para vampire rendahan itu jika seorang pangeran ketakutan?"

"Aku tidak peduli!! Ini kan salah Hyung!!"

"Jaga nada bicara mu Lucas, Hyung tidak segan membunuh sekarang jika kau tetap menunjukkan sikap kurang ajar itu"-ucap jaehyun dengan penuh penekanan

"Silakan saja bunuh aku Hyung, aku lebih baik mati sekarang daripada harus melihat wujud seorang iblis mengerikan!!"

"JUNG LUCAS!!"

"APA?!!"

"berhenti atau aku sendiri yang akan membunuh kalian berdua"-tiba tiba raja kerajaan Vorldemon muncul.

Dia Jung Yunho raja kerajaan Vorldemon, Jaehyun dan Lucas diam seketika setelah mendengar kata kurang mengenakan dari ayah mereka.

"Lucas ayo kembali, tinggalkan saja vampire keras kepala ini disini"-Yunho

"Baik yah"-Lucas hanya bisa menuruti perkataan ayah nya.

Seperkian detik kemudian mereka hilang bersama angin yang berhembus meninggalkan jaehyun dengan raut wajah kebingungan.



































Kau yang menciptakan monster itu hyuck

Dia bangkit karena kematian mu

Kau penyebab dunia vampire hampir hancur!!

Lee Donghyuck kamu harus menjalani hukuman karena berani melanggar aturan.

Tinggal kan pangeran itu sekarang!!

Dasar peri tidak berguna!!

LEE DONGHYUCK!!

Haechan bangun dari tidurnya dengan peluh keringat membasahi tubuh nya, mimpi itu seperti memori yang diacak.

"Sebenarnya Donghyuck itu siapa? Dan kenapa dia mirip seperti ku?"

Haechan ingin bangkit, namun rasa sakit dibagian belakang nya membuat ia kembali berbaring.

Vampire Jung [JaeHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang