Red Moon

2.4K 261 14
                                    

"Hyung?"-Haechan manatap bingung seseorang didepan nya.

"Hai lama tidak bertemu bear"

"E-eunwoo Hyung??"-Haechan memastikan orang ini benar benar orang yang dia kenal.

"Yeah, siapa lagi orang yang bernama Cha Eunwoo selain diri ku"-masih tetap dengan senyuman manis nya.

Haechan tidak tau harus beraksi seperti apa, didepan orang yang selama ini coba ia lupa kan kembali lagi.

"Kamu tidak merindukan Hyung hm?"-Eunwoo merentang kan tangannya, mengkode agar haechan memeluk nya

"T-tidak aku merindukan Hyung kok"-Haechan ingin memeluk eunwoo tapi sebuah tarikan kuat dari belakang hingga membuat nya menabrak sesuatu yang keras.

"Tidak ada pelukan untuk nya baby"

"Oh si pecundang telah kembali ternyata"-Jaehyun bersmrik dengan tatapan tajam mengarah ke eunwoo.

"Yak kali--"

"Ssttt diam lah sayang, ini urusan antar sesama vampire kamu tidak perlu ikut campur lebih baik duduk diam disofa atau aku yang akan menidurkan mu"

Haechan bergidik ngeri melihat aura Jaehyun, dia cepat cepat pergi, duduk diam disofa seperti perkataan jaehyun.

Setelah memastikan haechan benar pergi jaehyun kembali menatap tajam eunwoo.

"Jadi ada apa tuan pecundang kemari, aku kira kau sudah mati terkena racun itu?"

"Kurasa kau sudah tau jae, tidak perlu bertanya lagi, kaupun sama dengan ku"-Eunwoo bersender dipintu.

"Sayangnya sekali ya, tapi seperti nya haechan akan berada di ranjang bersama Hyung ku saat bulan merah jadi tuan vampire palsu enyahlah"-Lucas sudah siap untuk memukul eunwoo tapi ditahan oleh jaehyun.

"Jangan tergesa-gesa adik ku, vampire palsu ini harus dihajar secara perlahan agar sadar dimana seharusnya dia berada"

"Adik? Bahkan kalian bukan saudara kandung"-Eunwoo berdecih tidak suka saat jaehyun menyebut lucas sebagai adik nya.

"Tidak masalah yang penting dia vampire murni, bukan seperti kau hanya seorang manusia yang tidak sengaja di gigit oleh vampire liar yang sembarang menghisap darah orang, begitu juga dirimu kan?"-melihat wajah marah eunwoo membuat jaehyun tersenyum penuh kemenangan.

"Sialan kau Jung Jaehyun"-Eunwoo ingin menyerang jaehyun tapi jaehyun lebih cepat mencengkram leher, tentu saja tanpa menyentuh nya.

"Ah maaf tangan ku tidak tahan karena sudah beberapa tidak mencekik vampire kurang ajar"-Jaehyun mengangkat tangan, dengan begitu juga tubuh eunwoo melayang di udara.

"Lucas ingin memberi pelajaran?"

"Dengan senang hati Hyung"-Lucas ancang-ancang menempatkan sasaran nya ke jantung eunwoo, kilatan merah mulai menghiasi netranya.

BUGH

Satu pukulan kuat, mendarat di jantung eunwoo membuat nya terpental jauh melewati dinding tebal lorong apartemen.

"Ah seharusnya jangan memukul nya terlalu kuat jantung nya bisa rusak Lucas"-Jaehyun tersenyum melihat lubang besar di dinding.

"Kelepasan Hyung"-tanpa rasa bersalah Lucas malah tersenyum senang.

"Suara apa itu tadi???"-haechan dari dalam keluar dengan berlari

"Ada sesuatu jatuh"-Lucas

"Eh? Mana Eunwoo Hyung?"-Haechan manatap penuh tanya jaehyun dan lucas.

Vampire Jung [JaeHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang