Bangkit kembali

1.6K 164 1
                                    

980 tahun lalu....

Lee Donghyuck seorang manusia yang langka karena terlahir sebagai manusia keturunan serigala dan peri.

Di umur nya yang sudah tepat 20 tahun semakin banyak vampire/serigala bahkan penyihir mencari nya.

Sayangnya donghyuck dalam perlindungan seorang pangeran vampire dan iblis.

Semua sulit hanya untuk melihat donghyuck sekalipun, pangeran itu selalu menjaga keselamatan donghyuck.

Hingga seorang penyihir masuk kedalam istana sebagai koki, ia bisa berinteraksi dengan donghyuck secara langsung.

Dan rencana bisa dimulai, memberikan donghyuck ramuan eksperimen nya, penyihir itu pikir bisa membuat donghyuck tidak bisa dibunuh, namun ia salah, prediksi nya salah.

Ramuan tersebut membangkitkan sebuah monster yang berada jauh di dalam inti tubuh donghyuck.

Tidak ada yang menyadari nya kecuali sang penyihir tersebut, sampai tiba tiba donghyuck melakukan hubungan lebih intim dengan pangeran vampire membuat mereka saling terikat.

Donghyuck meninggal karena perang, dan monster itu berpindah pada tubuh sang pangeran yang sudah diisi oleh iblis.

Persatuan monster dan iblis itu membuat dunia 980 tahun yang lalu hampir hancur, karena kebangkitan seorang monster dan iblis.

Jika salah satu dari mereka meninggal, maka kehancuran akan segera dimulai kembali.
























































"L-lo?"-haechan menatap tidak percaya Jeno yang menceritakan semua yang Jeno tau.

"Ini gak tau bener apa nggak nya, tapi kalo bener dunia manusia bakal terancam hancur lagi"-Jeno dengan nada penyesalan ia sangat menyesal jika tau begini ia akan menghentikan perbuatan gila nya.

"G-gw donghyuck?"-haechan menunjuk dirinya bingung, ia tidak mengerti semua yang terjadi.

"Gw udah coba tapi lo beneran Lee Donghyuck"-Jeno

"Arghhhh"-haechan mengerang memegangi kepala nya yang seperti ditimpuk ribuan batu.

"Chan!"-Jeno semakin panik ia tidak tau harus apa dia hanya seorang penyihir pemula.

Tiba-tiba aura disekitar menjadi, dingin dan suram, monster hyuck telah bangkit.

"Jangan sentuh!"-haechan ah tidak itu iblis hyuck menyentak tangan Jeno yang memegangi pundak nya.

"Chan gw mohon sadar!! Lo gak boleh bangkit sekarang monster!!"-Jeno terus menguncang tubuh haechan.

"Pergi sialan!!"-monster hyuck kali mendorong Jeno menggunakan kekuatan nya.

"Uhuk g-gak ini gak boleh terjadi"-kesadaran Jeno hingga berbarengan dengan tubuh haechan yang hilang dari sana.

Dan waktunya dimulai dari sekarang, tinggal menunggu kapan kehancuran dunia manusia hancur karena kembali iblis dan monster tersebut.

1000 tahun yang lalu

"Arghhhh"-Jaehyun merasakan sakit dikepala, penglihatan nya tiba-tiba memburam.

"Hyung!"-Lucas panik langsung menghampiri jaehyun yang sedang duduk di tahtanya.

Jung Yunho hanya menatap tanpa ingin menolong.

"Dia sudah bangkit"-lirih peri tersebut.













































"Sudah seribu tahun ya?"

"Hmmm"

"Bagaimana kita lanjutkan pertarungan yang belum diselesaikan itu?"

"Ide bagus tapi jangan sekarang"

"Kenapa?"

"Kita belum cukup untuk menghancurkan dunia manusia ini"

"Aku punya 10 ribu pasukan serigala jangan takut pangeran hyun"

"Aku juga punya 10 ribu vampire, dan aku tidak takut hyuck"

"Lalu?"

"Kamu tau? Sebuah ikan harus diberikan umpan agar tersangkut di kail, begitu juga vampire sialan itu"

"Jangan lupa hyuck siapa orang yang membunuh mu"

"Jika mau menyingkirkan mereka dan seluruh dunia, salah satu harus berkorban"

"Biarkan dia saja yang berkorban"

"Kamu yakin hyun?"

"Seorang iblis seperti aku sudah mempertimbangkan semua sejak lama, jika kita korban dia, maka mereka masih bisa bersatu"

"Baiklah bagaimana pun mereka tetap baik, dengan membiarkan kita tinggal"

Haechan atau pun Jaehyun yang dikorbankan mereka tetap membuat kehancuran dunia manusia.

Karena mereka sama sama menyimpan hal mengerikan ditubuh mereka masing-masing, tidak ada pilihan lain selain menyingkirkan mereka dari dunia ini.

Namun itu tidak bisa, karena kelangsungan hidup vampire berada ditangan Jaehyun.

Mereka tidak bisa dibiarkan meninggal berdua, namun mereka juga tidak berpisah karena maut.










































Dor

"Jae!!"

"Dia mengerikan"
























Hai:)

Lagi males mikir tapi pengen update jadi ya begini dikit aja lah yah.

Chapter depan deh janji agak dibanyakin kata katanya sekarang lagi males.

See uu

Vampire Jung [JaeHyuck]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang