Cha Eunwoo seorang anak dari penasihat kerajaan Vorldemon, wajahnya tampan bak. seorang pangeran, namun memiliki niat jahat, eunwoo ingin memiliki kerajaan Vorldemon, memimpinnya sendiri.
Namun itu tidak mungkin karena Jung Yunho sudah memiliki pewaris sendiri, ditambah lagi Lucas hadir membuat keinginan menjadi semakin tidak mungkin.
Eunwoo adalah seorang manusia murni, keduanya orang tua nya sama sama manusia, hingga ia berniat mengubah dirinya menjadi seorang vampire.
Ia bersengkongkol bersama seorang putri kerajaan vampire, dengan syarat putri tersebut bisa mengubah nya menjadi vampire dan iblis seperti jaehyun.
Sayangnya putri tersebut telah menipu eunwoo, hingga sampai sekarang eunwoo masih berfikir kalo dia adalah vampire tapi berdarah iblis.
Dia tidak sadar bahwa, ia hanya menjadi vampire karena digigit oleh vampire yang hanya bisa menghisap darah hewan.
"Bagaimana?"
"Lakukan seperti dulu"
"Kau yakin?"
"Jika ingin memiliki jaehyun kau harus menyingkirkan donghyuck"
"Bagaimana jika nanti dunia itu hancur?"
"Jika kau takut, biarkan aku saja, tapi jangan salahkan aku kalo kesayangan mu itu terbunuh juga Lee Naeun"
"Membunuh nya sama saja kau ingin aku membunuh mu Cha Eunwoo"
"Silakan saja kalo bisa, sekarang aku bukan hanya seorang manusia tapi vampire dan iblis"
Naeun tersenyum miris, bodoh pikirnya.
"Tuan ku mereka sudah menyatakan perang antara vampire dan serigala"-ucap seseorang berjubah hitam.
"Siapkan pasukan, kita mulai"
Seseorang berjubah hitam itu mengangguk mengiyakan perintah tuanya, lalu pergi.
"Kau yakin hyuck"-Jeno
"Yang sopan penyihir sialan!"-bentak monster hyuck, membuat Jeno meruntuki kebodohannya dengan berbicara santai dengan monster yang gila akan sopan santun.
"Bukan nya aku gila sopan santun, tapi kau ini penyihir rendahan dan aku raja monster"-sungguh! Jeno ingin mencakar wajah sombong dari monster hyuck tapi diurungkan mencakar nya sama saja mencakar haechan.
"Maaf hamba raja"-ucap Jeno malas
"Tidak seperti itu juga sih"
Sungguh boleh kah Jeno membuat manusia didepan ini menjadi objek kelinci percobaan, Jeno ingin sekali membuat dia jadi tikus kecil.
"Kau tidak bisa membuat ku jadi tikus kecil Lee Jeno, ah sudah cepat panggil kan iblis hyun"
"Kenapa aku jadi babu mu?!"
"Jangan lupa Lee, kau yang membuat diriku ada didalam tubuh ini"
Jeno berdecak kalo begitu dia tidak bisa menyangkal nya lagi, jadi lebih baik dia menuruti permintaan si monster tengil itu.
"Hamba segera memanggil iblis hyun tuan"-ucapan Jeno lebih ke mengejek sih.
"Ya sudah sana pergi"-tuhkan ngeselin
Daripada kesel sendiri Jeno buru buru pergi dari rumah yang katanya tempat tinggal haechan 1000 tahun lalu, gak sama kaya dulu, rumah itu bahkan jadi lebih besar dari dulu.
Helaan nafas lelah terdengar diruangan yang hanya ada satu badan 2 jiwa tersebut, monster hyuck juga lelah, dia sudah terjebak dalam tubuh haechan selama 16 tahun tanpa bisa melakukan apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Jung [JaeHyuck]✔
Fanficberawal haechan yang menemukan bayi berumur 5 bulan di gang kecil. haechan tidak tau bahwa bayi yang dia rawat adalah bayi keturunan campuran antara vampire dan iblis. bxb homophobic minggir dulu