"Hyunsuk! Hyunsuk! WOY HYUNSUK NENGOK!"
Hyunsuk yang lagi bengong langsung kaget karena diteriakin kenceng dari belakang. "Apaan sih anj-- Loh Hyunjin?" Hyunsuk bingung, kenapa Hyunjin bisa ada gedung arsitek.
"Lo ngapain Jin kesini? Jauh banget dari gedung lo." Hyunsuk nanya ke Hyunjin yang cuma bisa nyengir. "Suk, boleh minta tolong nggak?" Hyunjin duduk disamping Hyunsuk dan ngerangkul Hyunsuk sambil nepuk-nepuk bahu Hyunsuk.
"Minta tolong apa Jin?" Hyunsuk ngerutin dahinya bingung ke Hyunjin.
"Tukeran motor ya, please! Gue minjem motor lo dulu." Hyunjin nyatuin ke tangannya dan memohon ke Hyunsuk. "Nggak! Gila lo ya?" Hyunsuk langsung nolak mentah-mentah permintaan Hyunjin.
Hyunjin itu temen deket Hyunsuk dari SMA, waktu masih SMA mereka satu tongkrongan dan satu circle juga. Walaupun Hyunsuk udah nggak pernah main ke tempat tongkrongan mereka, Hyunsuk masih punya temen deket disana, salah satunya Hyunjin.
Hyunsuk nggak masalah sebenernya tukeran motor sama Hyunjin, yang jadi masalah itu, motor Hyunjin ada di gedung parkiran teknik mesin karena Hyunjin anak teknik mesin.
"Ah please Suk, mau ya? Mau ya?" Hyunjin ngerucutin bibirnya melas dan narik-narik baju Hyunsuk. "Elah nggak usah begitu dower." Hyunsuk narik bajunya yang ditarik-tarik Hyunjin.
"Emang kenapa sih? Kok tumben lo mau tukeran motor sama gue?" Hyunsuk geli juga lama-lama kalo liat Hyunjin sok imut.
"Gebetan gue nggak suka naik motor racing, maunya naik motor matic biasa, dan lo satu-satunya temen gue yang punya matic Suk, anak jurusan gue motornya mber semua." Hyunjin ngasih tau alesannya dan memohon ke Hyunsuk biar dikasih pinjem motornya.
"Aduh Jin, lo ngerti kan Jin posisi gue gimana?" Hyunsuk mencoba ngasih pengertian ke Hyunjin. "Iya ngerti gue, tenang aja Suk, gue parkirnya jauh kok dari motornya Jihoon. Boleh ya?" Hyunjin udah gelendotan di tangannya Hyunsuk dan nggak mau ngelepasin sebelum dikasih pinjem.
"Iya, iya! Yaudah lepas dulu dong." Hyunsuk narik tangannya dari pelulan Hyunjin. "OMG! Gue cinta banget sama lo Suk, love you so much handsome boy muach." Hyunjin ngecup tangannya dan ditempelin di pipinya Hyunsuk.
"Bangsat jamet." Hyunsuk elus pipinya geli, Hyunjin cuma ketawa dan ngasih kunci motornya ke Hyunsuk dan Hyunsuk juga ngasih kuncinya ke Hyunjin. "Nih ya ganteng kuncinya, jangan lumpur-lumpuran ya Suk bawa motornya, abis gue mandiin soalnya."
"Anjing, lo kira trek rumah gue lewat sawah?"
.
.
"Junkyu, ayo balik cepetan." Hyunsuk udah buru-buru ngajakin Junkyu pulang karena badannya pegel banget abis mantengin power point dengan slide yang banyak banget.
"Gue nggak balik bareng lo dulu ya, gue bawa mobil soalnya, mau nganterin nyokap." Junkyu ngerapihin barang-barangnya ke dalem tas dan udah siap mau pulang. "Hah demi apa? Anjing Kyu, kok lo ninggalin gue sih." Hyunsuk kaget Junkyu nggak bisa pulang bareng dia, padahal biasanya dia ngemis-ngemis minta nebeng.
"Lo kesambet setan dari mana sat? Biasanya lo nggak mau gue balik bareng lo." Junkyu bingung karena ini keajaiban dunia banget, biasanya dia sampe nyembah-nyembah minta nebeng Hyunsuk, sekarang Hyunsuk yang maksa dia pulang bareng.
"Gue sama Hyunjin tukeran motor, nanti gue balik pake motor Hyunjin, temenin dulu ke ambil motornya."
"Demi? HAHAHA, Eh tapi beneran, gue nggak bisa nemenin lo, nyokap udah bawel banget nyuruh cepetan." Junkyu sebenernya nggak tega ninggalin Hyunsuk, tapi seru juga liat Hyunsuk kesusahan.
"Ck, yaudah gue balik sendiri. Jangan pernah cari-cari gue lagi besok kalo lo mau pulang." Hyunsuk langsung pergi ninggalin Junkyu, sedangkan Junkyu cuma dadahin tangannya ke Hyunsuk sambil ketawa-tawa.
Lagi perjalan menuju gedung sebelah, Hyunsuk ketemu Yedam dari arah berlawanan menuju kearahnya. "Loh? Yedam! Lo abis ngapain dari sana?" Hyunsuk manggil Yedam yang posisinya udah nggak jauh dari dia.
"Eh--anu, itu, aku abis ketemu temen Kak, hehehe." Yedam senyum canggung ke Hyunsuk, Hyunsuk curiga sih, emang temen Yedam siapa di teknik mesin, tapi Hyunsuk nggak terlalu mikirin.
"Mau pulang bareng gue nggak? Gue anterin sampe depan rumah kok tenang aja." Hyunsuk megang tangan Yedam, beraharap dia mau.
"Mau! Ayo ke parkiran." Yedam udah siap narik tangan Hyunsuk ke parkiran. "Bukan parkiran gedung gue, tapi ke gedung mesin, gue tukeran motor sama Hyunjin, ayo cepet."
"Anj-- Serius lo Kak?" Yedam buletin matanya nggak percaya ke Hyunsuk. "Iya mau gimana lagi, please ya temenin, lo tau sendiri kan, gue nggak mau kesana sendirian." Hyunsuk udah melas banget minta tolong ke Yedam.
"Tapi gue abis dari sana Kak, dan parkiran motornya bener-bener penuh banget, mereka lagi pada ngumpul, kayanya mau ada sesuatau deh." Yedam jelasin kondisi parkiran teknik mesin ke Hyunsuk yang langsung diem.
"Tai."
.
TO BE CONTINUED
Hulaa, seperti biasa, maaf ya kalo ada typo, bakal aku perbaikin kok, soalnya aku sambil baca-baca dari awal juga takut ada typo atau salah kata hehe.
Maaf banget ya kalo updatenya lama, karena aku orangnya gampang banget keabisan ide :').
Makasih banyak buat yang udah baca heheh♡. See you di next chapter ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Level • hoonsuk • [ON-HOLD]
FanfictionHyunsuk kena sial, padahal cuma mau nemenin Junkyu beli batagor di Kantin Teknik, malah pas-pasan sama mantannya pas SMA yang lagi berantem. . • Non Baku • Harsh Words • BxB • Dom!Jihoon • Sub!Hyunsuk