7

2.6K 364 18
                                    

"Lo pada liat kan?! Temen kita! Saudara kita! Harga dirinya di injek-injek sama mereka!"

Hyunsuk sama Yedam ngintip kearah parkiran anak teknik mesin yang sedang bikin kerumunan masa, mereka liat ada Lucas yang lagi bikin pidato diatas motor.

"Anjing." Hyunsuk nggak bisa nggak ngumpat waktu ngeliat keadaan parkiran yang udah mirip tempat demo. "Kak ayo ambil motornya Kak Hyunjin, katanya jauh kan dari parkiran motor mereka?" Yedam udah nggak sabar mau pergi dari sini aja.

"Nggak bisa Dam, aduh." Hyunsuk gelengin kepalanya pelan ke Yedam. "Lo liat kan ada orang lagi bacot diatas motor? Itu yang dia injek motornya Hyunjin." Hyunsuk langsung merosot ke ubin dan duduk pasrah.

"Anj-- Ah udahlah Kak, gue balik duluan aja ya." Yedam udah mau cabut ninggalin Hyunsuk, tapi kakinya ditahan sama Hyunsuk. "Dam, lo udah nemenin gue sampe sini dan sekarang lo mau ninggalin gue?" Hyunsuk dari matanya udah mau nangis ditinggal Yedam.

"Iya, iya, yaudah deh gue temenin." Yedam ikut duduk disamping Hyunsuk sambil ngeliatin kerumunan masa didepan mereka.

"Satu luka, semua luka! Satu mati, kita ngelayat-- Anjing! Siapa nih yang lempar gue tempe?!" Lucas yang lagi pidato diatas motor tiba-tiba dilempar tempe goreng yang udah digigit separo. "Bacot bener Bon, minggir, gue aja yang ngomong." Yeonjun gantian berdiri diatas motor Hyunjin dan lanjutin pidatonya Lucas.

"Udahlah kita naik grab aja, gue yang bayarin Kak." Yedam udah mules duluan liat kerumunan di parkiran. "Yaudah deh ayo." Hyunsuk nyerah juga kalo udah begini situasinya, dia udah kesel dibohongin Hyunjin, pantesan bibirnya dower, kerjanya boong mulu.

Hyunsuk sama Yedam udah mau balik diem-diem biar nggak ketawan mereka, tapi yang namanya nasib buruk nggak ada yang bisa nebak. "Woy! Angkatan berapa lo?! Kok nggak ikut ngumpul!" Lucas yang ada ditengah parkiran neriakin Hyunsuk dan Yedam yang udah berusaha pergi diem-diem.

'Anjing!'

Yedam dari matanya udah keliatan mau nangis, Hyunsuk udah mau meninggal aja ditempat.

"Loh! Itu 'kan Bang Hyunsuk! Bang Hyunsuk kok kesini? Mau cari siapa?"

Haruto, adek kelas Hyunsuk di SMA teriak manggil namanya di tengah-tengah kerumunan ramai itu. "Lah Hyunsuk? Sini dulu Suk, sama temennya Hyunsuk sini juga dong." Yeonjun manggil Hyunsuk kearahnya sambil diliatin kerumunan masa yang Hyunsuk perkirakan ada sekitar 3 angkatan.

"Bang Hyunsuk kok kemari? Ada urusan apa Bang?" Haruto nanya ke Hyunsuk yang lagi jalan nyamperin dia ditemenin sama Yedam yang cuma bisa nunduk dari tadi. "Umm gue mau ambil motor To." Hyunsuk senyum canggung kearah Haruto.

"Motor siapa Suk? Sini gue ambilin." Yeonjun turun dari motor Hyunjin dan nyamperin Hyunsuk yang ada ditengah-tengah lingkaran perkumpulan mereka. "Motornya Hyunjin, Jun." Hyunsuk lempar kunci motor ke Yeonjun dan langsung ditangkep sama Yeonjun.

Lucas nyamperin Haruto yang baru selesai ngomong sama Hyunsuk. "Ini siapa To?" Lucas nanyain Hyunsuk ke Haruto yang kayanya kenal deket sama Hyunsuk.

"Ini dulu abang kelas gue Bang, mantannya Bang Jihoon." Haruto bisikin kalimat akhirnya biar Hyunsuk nggak denger apa yang dia bisikin ke Lucas.

"Oh! Yang itu ya?" Lucas bales bisik-bisik ke Haruto dan dibales anggukan.

"Woi Babon! Bantuin gue ini! Motor Hyunjin ketutupan motor lo nih!" Yeonjun neriakin Lucas yang lagi gosip-gosip bareng Haruto. "Iya! Elah nggak sabar banget." Lucas langsung pergi bantuin Yeonjun ngeluarin motor.

Hyunsuk narik Yedam yang diem doang buat lebih deket ke dia dan lanjut ngobrol ke Haruto yang ada didepannya.

"Haruto, ini jurusan lo mau ada acara apa?"
Hyunsuk kepo juga, kenapa bisa ada kerumunan serame ini.

"Ini Bang, temen angkatan gue ada yang dipukulin sama anak kampus sebelah, pas banget nggak lama kemudian Bang Jihoon lewat situ, sama Bang Jihoon langsung di bawa ke rumah sakit. Kita semua cuma nggak terima temen kita dipukulin gitu Bang." Haruto nyeritain alasan kenapa bisa ada kerumunan disini.

"Kok bisa? Awal mulanya gimana To? Siapa yang dipukulin?"

"Nggak tau juga Bang awal mulanya gimana, yang dipukulin si Doyoung, anak sekolah kita juga dulu, cuma dia baru masuk pas angkatan lo lulus Bang."

Hyunsuk ngangguk denger penjelasan Haruto, pas banget Yeonjun dan Lucas selesai mindahin motor Hyunjin. Hyunsuk pamit pulang ke Haruto dan yang lain. Hyunsuk cuma nggak sadar, kenapa Yedam diem aja dari tadi.

.

.

Sabtu malam, Hyunsuk mau pergi sama kakak sepupunya. Hyunsuk tinggal sendiri, kedua orang tuanya tinggal di luar kota bersama adiknya karena tuntutan pekerjaan. Tapi karena Hyunsuk berkuliah disini makanya dia nggak ikut pindah juga.

Orang tua Hyunsuk mempercayakan Hyunsuk ke kakak sepupunya yang tinggal di daerah sini juga, Mino.

"Hyunsuk! Ayo cepetan, udah ditunggu yang lain." Mino udah nggak sabaran nungguin Hyunsuk yang lama banget persiapannya.

"Iya! Nih udah siap." Hyunsuk sedikit lari kedepan rumah nyamperin Mino yang udah siap diatas motor.

"Inget ya yang gue bilang, kalo ditawarin barang atau sesuatu, lo harus nolak." Mino ngasih peringatan terahkir ke Hyunsuk yang cuma dibales decakan malas.

"Iya tau Bang, gue bukan anak kecil kali Bang." Hyunsuk naik motor dan bocengan sama Mino. Mereka mau pergi ke tempat main Mino. Sirkuit balap.

Mino suka balapan, dia hanya menyalurkan hobinya ke tempat yang tepat. Malam ini Mino akan turun ke jalan dan mengajak Hyunsuk seperti biasa untuk menonton.

Dari jauh udah keliatan banyak orang dan suara-suara knalpot motor. Mino minggirin motornya dan keduanya turun dari motor. Sebelum Mino jalan ke tempat motor balapnya disimpan, Mino bilang satu hal yang bikin Hyunsuk bingung.

"Jangan tanya alasan gue, tapi setelah dari sini ada beberapa hal yang mungkin berubah. Semuanya tergantung malam ini." Mino nepuk punggung Hyunsuk dan jalan pergi ninggalin Hyunsuk yang bingung.

Hyunsuk ngeliat Mino dari jauh dan matanya pindah ke sebrang tempat motor lawan Mino malam ini. Hyunsuk cuma nggak nyangka, lawan Mino malam ini Jihoon.

To Be Continued.

Hai, maaf banget yaa lama update. Aku asik ngabisin Squid Game kemaren hehe.

Maaf banget kalo ada typo dan lainnya, semoga kalian seneng ya baca tulisanku.

See you di chapter berikutnya ya.

Next Level • hoonsuk • [ON-HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang