10

2.4K 322 35
                                    

Hari ini Junkyu, Hyunsuk, Wooyoung, Changbin sepakat pergi keluar nyari inspirasi tugas membuat bangunan publik.

Udah satu jam mereka muterin sekitaran Ibukota dan ujung-ujungnya nongkrong di warung sekitaran fakultas teknik yang sering dijadiin tongkrongan anak-anak teknik.

Lagi asik-asiknya ngobrolin bentuk gedung yang mereka liat tadi, dateng beberapa anak teknik lain yang mereka kenal. Ada Hyunjin, Lucas, Yeonjun, dan Sunwoo.

"Wii ada Hyunsuk sama Junkyu, kembar siam arsitektur nih." Hyunjin langsung nyerocos liat Hyunsuk dan Junkyu yang lagi ngopi berdua, ditambah dia liat Changbin dan Wooyoung mulutnya makin nggak bisa berhenti.

"Anjay ada Mas Changbin dan Mas Wooyoung juga nich, gile kembar-kembarnya arsitek lagi pada ngumpul dimari nich."

"Diem napa wer, jamet banget dah." Yeonjun langsung nyela bacotan Hyunjin yang jamet itu, sebel aja dia dengernya.

"Gegayaan lo Jun ngatain Hyunjin dower, bibir lo juga memble." Junkyu langsung nyeletuk liat Yeonjun yang nggak ngaca, gemes aja Junkyu liat orang dower saling ngina.

"Yeuu mang ngapasi, bibir gue ganteng gini jir." Hyunjin jadi manyun denger orang gibahin bibirnya. Orang-orang pada nggak ngerti aja, pesona ganteng Hyunjin keluar dari bibirnya.

"Udah sih elah, berisik bener. Duduk aja sini duduk." Hyunsuk akhirnya nengahin keributan yang ada didepannya, kalo bukan dia yang misahin mau siapa lagi.

"Nah ini dia brother gue emang paling bijak, apa kabar Suk?" Lucas langsung sok akrab ke Hyunsuk, diikutin oleh Sunwoo yang langsung tos-tosan ke Changbin, Wooyoung, dan Junkyu.

"Baik Cas, abis ada urusan apa lo ke kampus?" Hyunsuk mulai buka topik pembicaraan diantara mereka biar yang baru kenal nggak terlalu canggung.

"Abis diomelin gue sama Jihoon, pedih banget tuh orang kalo ngomong."

Hyunsuk ngerutin alisnya bingung.

Diomelin? Jihoon ngapain ngomelin Lucas?

"Hah? Kenapa Jihoon ngomelin lo?"

"Kemaren gue disuruh nahan Daehwi biar dia nggak--- Anjing! Sakit banget bangsat." Lucas ngelus-ngelus kepala belakangnya yang dipukul sama Yeonjun.

Hyunjin sama Sunwoo udah saling liat-liatan panik, Yeonjun cuma ngehela nafas capek ngeliat kelakuan goblok Lucas.

Lucas yang akhirnya sadar gelagapan ngeliat tatapan Hyunsuk.

"Nggak, maksud gue tuh, eummh." Lucas makin gelagapan karena yang liatin dia bukan Hyunsuk doang, termasuk Junkyu dan yang lainnya.

"Duh Suk, maaf banget nih ya. Gue baru inget, bapak gue minta tolong kita buat nyervis mobil dia. Duluan ya Suk." Hyunjin langsung nengahin pembicaraan dan siap-siap buat pergi dari situ.

Yeonjun dan Sunwoo juga ikutan Hyunjin untuk langsung pergi setelah pamitan ke Hyunsuk dan yang lainnya.

"Nah iya! Duluan ya Suk, dan para brother ku yang lain, bye!" Lucas pun langsung buru-buru pergi nyusul temennya yang udah duluan pergi.

Changbin dan Wooyoung cuma ngangkat bahu sekilas dan lanjut keurusan mereka masing masing, sedangkan Hyunsuk dan Junkyu saling pandang bingung.

"Bukannya Hyunjin yatim ya?" Hyunsuk nanya bingung ke Junkyu.

"Nggak tau dah, emaknya nikah lagi kali."

.

.

"Goblok lo babon, badan gede otak kecil. Hampir aja keceplosan depan Hyunsuk." Ucap Hyunjin setelah mereka minggirin motornya masing-masing di warkop sebrang.

"Tau ya, dongo banget temen lo pada. Kandangin aja nih manusia satu." Yeonjun ikutan capek liat kelakuan Lucas yang nggak ada abisnya.

"Lah gue lupa gila, gue kan cuma mau nyeritain reka adegan gue diomelin Jihoon. Lagian, gue diomelin juga ada sangkut pautnya sama Hyunsuk." Lucas masih ngebela dirinya sendiri atas kegoblokan dia tadi.

"Ya tapi nggak usah lu ceritain juga lah tolol."

Hari ini Lucas dipanggil Jihoon ke kampus karena kesalahan dia atas tugas yang diberikan Jihoon ke dia.

Lucas dapet tugas buat nahan Daehwi, biar Daehwi nggak usah ambil sampel spanduk hari itu, dan Lucas dapet uang jalan 1 juta dari Jihoon.

Lucas dengan otak gobloknya yang simpel langsung bagi dua duitnya untuk Daehwi, dengan sepik-sepik duit hadiah kalo Daehwi nggak ambil sampel spanduk hari itu biar Jihoon bisa jalan sama Hyunsuk.

Kedengeran kaya boongan, tapi emang begitu aslinya. Nggak ada akal emang.

Jihoon langsung ngamuk setelah tau kelakuan Lucas yang bikin harga diri Jihoon turun didepan Daehwi, karena Daehwi ceng-cengin Jihoon lewat Jinyoung.

Lucas ditemenin Yeonjun, Hyunjin, dan Sunwoo untuk jaga-jaga kalo Lucas kenapa-napa saat berhadapan sama Jihoon, tapi akhirnya aman karena Jihoon juga udah capek ngomong ke manusia bentukan Lucas.

"Btw, kok lo diem aja sih Woo?" Yeonjun nanya ke Sunwoo yang dari tadi diem aja liatin mereka ngobrol.

"Lo pada nyadar nggak sih? Kita tadi mesen kopi sama makan gorengan tapi belom dibayar?" Seketika, omongan Sunwoo bikin Yeonjun dan Hyunjin bulatin matanya kaget.

"Lucas goblok!" Hyunjin dan Yeonjun serentak ngatain Lucas goblok.

"Kenapa gue lagi sih anjing?!"

To Be Continued.

Hai, lama tidak berjumpa kawan-kawan. Kayanya storyku bakalan slowupdate gitu :(.

Sekali lagi, maaf kalo ada typo dan kesalahan ketik. Semoga kalian seneng baca tulisanku hehe.

See you di next chapter <3.

Next Level • hoonsuk • [ON-HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang