"Junkyu! Ayo cepetan!"
Junkyu udah kecapekan ngayuh sepeda, ngeliat Hyunsuk makin cepet pake sepeda didepannya. "Woy! Udahan gue, capek!" Junkyu langsung berhenti dan turun dari sepedanya dan duduk disamping trotoar jalan.
Hyunsuk langsung mundur lagi dan ikut markirin sepedanya disamping Junkyu. "Lo kok lemah banget sih Kyu, baru sebentar juga sepedaannya." Hyunsuk ikutan duduk disamping Junkyu.
"Ini bukan lemah! namanya hemat energi tau!" Junkyu manyun dibilang lemah sama Hyunsuk, enak aja, Junkyu tuh nggak lemah! Emang Hyunsuk aja kelebihan energi.
"Beli minum sana di warung depan, nih duitnya." Junkyu ngambil duit dikantongnya. "Duitnya buluk banget asu, malu gue beli minum pake duit begini." Hyunsuk paling males deh belanja pake duit yang udah lecek kaya kertas bekas, mana lembab lagi.
"Lebay banget sih, itu sekalian gue jajanin." Junkyu muterin matanya males, gitu gitu kan duit juga. "Udah sana cepetan beli." Hyunsuk diusir sama Junkyu.
Hyunsuk langsung bangun ninggalin Junkyu sambil misuh misuh, kok bisa bisanya ya dia kuat temenan sama Junkyu.
"Bu beli minum dua ya, ini uangnya." Hyunsuk cepet cepet ngasih uang jeleknya Junkyu dan langsung pergi sehabis ngambil air minumnya.
Waktu Hyunsuk mau jalan balik ketempat Junkyu, ada motor lewatin dia. Hyunsuk tau banget itu motor siapa, sampe bunyi bunyinya juga Hyunsuk hafal. Itu motornya Jihoon, dia lagi boncengan sama orang yang Hyunsuk tau dia itu siapa.Hyunsuk cuma ngeliatin motor itu pergi ngejauh dan nggak keliatan lagi. Hyunsuk cuma bisa ngehela nafas capek. "Emang dasarnya kalo cowo suka selingkuh, ya selingkuh aja."
"Woy Hyunsuk! Cepet sini minumnya, udah kering nih tenggorokan." Junkyu manggil Hyunsuk yang lagi bengong dari kejauhan.
"Bacot banget ya allah, iya sabar kenapa!" Hyunsuk bales teriak ke Junkyu dan lari pelan nyamperin Junkyu.
.
.
"Dikit lagi kampus mau ngadain pensi nih, mau ngundang Raisa sama Isyana katanya." Wooyoung lagi nyebar gosip yang dia denger ke anak kelas arsitek.
"Demi apa? Tahun lalu artisnya ampas banget, keren juga tahun ini ngundangnya." sahut Yujin girang denger gosipnya Wooyoung.
"Iya kan?! Gue wajib nonton sih ini, lumayan kan nonton istri gue gratisan." Wooyoung udah senyum senyum seneng. Anak kelas yang denger cuma bisa ngeliatin Wooyoung males.
"Tapi gue denger denger, tiap jurusan harus nyumbang panitia sih. Soalnya artis yang diundang gede, jadi nyari budgetnya harus gede juga." Sakura nambahin informasi yang dia denger dari anak BEM kampus.
"Idih najis jangan sampe gue jadi panitia, nanti disuruh dagang risol lagi." Wooyoung udah bisa bayangin dirinya panas-panasan nawarin risol yang rasanya biasa aja tapi harganya mahal.
"Emang ketua panitia pensi tahun ini siapa?" Changbin yang dari tadi nyimak akhirnya kepo juga sama gosip ini.
"Bae Jinyoung sih kayaknya." Wooyoung yang denger nama ketua panitianya Jinyoung langsung melotot kaget. "Demi apa?! Gue mau deh jadi panitia kalo ketuanya dia hehehe."
"Najis perek banget ini manusia satu." Yujin udah geleng geleng kepala aja liat tingkah Wooyoung. Mereka lanjut ngobrol heboh ngomongin pensi.
Hyunsuk sama Junkyu yang baru dateng ngeliat anak kelas lagi pada ngumpul di tengah kelas sambil ngobrolin sesuatu yang kayaknya seru banget.
"Ada apa gerangan kawanku, tumben pagi-pagi semangat banget." Junkyu ngelingkarin tangannya di pundak Changbin dan Wooyoung dan Hyunsuk duduk disebelah Yujin.
"Ini loh Kyu, mau ada pensi kampus. Tapi tiap jurusan nyumbang satu panitia." Wooyoung ngasih tau info ini ke Junkyu dan Hyunsuk yang ikutan nyimak ngangguk paham.
Nggak lama mereka lanjut ngobrol, ada orang yang dateng ke kelas mereka dan berdiri didepan kelas. "Halo temen-temen, gue Jinyoung dari Fakultas Hukum, gue Ketua Pensi tahun ini, mau ngajak satu dari kalian buat jadi panitia. Ada yang bisa nggak?"
Satu kelas diem mikirin siapa yang cocok dijadiin tumbal, terus semua pasang mata ngeliatin Hyunsuk, termasuk Junkyu yang duduk disebrangnya.
Hyunsuk yang lagi fokus balesin chat di hpnya ngerasa diliatin dan ngeliatin balik temen-temennya bingung. Perasaan Hyunsuk mulai nggak enak. "Hyunsuk aja Young, Hyunsuk anaknya aktif banget sih, cocoklah jadi panitia." Wooyoung nyeletuk ngusulin Hyunsuk buat jadi tumbal, dan satu kelas langsung setuju sama usul Wooyoung
Jinyoung yang ngeliat itu langsung senyum. "Oh oke, Hyunsuk ya? Fix ya Perwakilan Arsitek Hyunsuk, makasih ya teman-teman atas waktunya." Jinyoung langsung cabut dari kelas Arsitek.
"Anjing? Gue kan belom setuju?" Hyunsuk nunjuk dirinya sendiri bingung, sedangkan temen-temen yang lainya cuma ketawa-tawa seneng. Junkyu nyamperin Hyunsuk dan nepuk punggung Hyunsuk sambil senyum nahan ketawa.
Hyunsuk nggak mau jadi panitia, apalagi kalo Ketuanya modelan Jinyoung.
Hyunsuk nggak benci sama Jinyoung, cuma Jinyoung itu satu tongkrongan sama Jihoon. Udah pasti berhubungan sama circlenya Jihoon, ngebuat kemungkinan dia ketemu Jihoon makin besar.
To Be Continued
Maaf banget kalo penulisan katamya masih jelek dan banyak typo ya, aku nulis cerita ini sebenernya buat seru seruan aja hehe.
Aku minta maaf juga kalo uploadnya lama, love you gais❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Next Level • hoonsuk • [ON-HOLD]
FanficHyunsuk kena sial, padahal cuma mau nemenin Junkyu beli batagor di Kantin Teknik, malah pas-pasan sama mantannya pas SMA yang lagi berantem. . • Non Baku • Harsh Words • BxB • Dom!Jihoon • Sub!Hyunsuk