Baby 2

1.4K 114 3
                                    

Happy Reading💙
^
^
^
^

Beomgyu sedari tadi hanya diam setelah pulang dari rumah sakit, saat tiba dirumah ia langsung masuk ke kamar.

Taehyun paham perasaan Beomgyu saat ini jadi ia membiarkan istri cantiknya menenangkan diri dulu.

Tapi tak dapat dipungkiri kalau Taehyun juga sama kecewanya.

Beomgyu seharian ini mengurung dirinya dikamar tidak keluar bahkan tidak makan. Itu membuat Taehyun khawatir.

Taehyun datang ke kamar atas, ke kamar mereka dengan membawa nampan yang berisi makanan serta susu putih kesukaan Beomgyu.

"Sayang kamu belum makan sedari tadi. Buka pintunya, aku membawakanmu makanan juga susu"

Taehyun berdiri sedikit lama didepan pintu namun tidak kunjung mendapat jawaban dari Beomgyu.

Lalu Taehyun memutar knop pintu itu dan ternyata tidak dikunci. Taehyun mulai melangkahkan kakinya masuk dan melihat istri cantiknya berdiri didepan jendela dan memandang ke arah luar.

Ia taruh nampan itu dinakas dan mulai memeluk pinggang ramping istri cantiknya.

"Sayang ayo makan, kamu belum mengisi perutmu dari tadi"

Beomgyu hanya diam. Mulutnya tertutup rapat dengan pandangan kosong menatap luar.

Taehyun tau bahwa Beomgyu tadi menangis, terlihat dari matanya yang sembab. Bekas linangan air mata dipipinya serta bibir tipis yang sedikit membengkak.

Kini Beomgyu angkat bicara.

"Taehyun maaf"

"Hey kenapa minta maaf?"

Balas Taehyun yang makin mengeratkan pelukannya.

"A-aku tidak berguna hiks. A-aku tidak bisa memberikan mu seorang anak hiks a-aku..."

Ucapan Beomgyu terputus karena isakan mulai menguasainya. Langsung saja Taehyun memutar tubuh mungil itu dan mendekapnya erat.

"Hey tidak tidak. Jangan berkata seperti itu hm? aku tidak masalah, jangan menyalahkan dirimu sendiri seperti itu"

"Ta-tapi aku tidak bisa hiks hamil. A-aku tidak bisa memberimu keturunan hiks"

Beomgyu yang semakin terisak didekapan sang suami.

Taehyun memegang kedua pipi Beomgyu dan mengecup lembut wajah cantiknya, kemudian tersenyum manis dan berkata--

"Aku menikahimu bukan karena ingin mendapatkan keturunan. Aku menikahimu karena cinta. Sudah lebih dari cukup bagiku untuk hidup bersama mu sampai tua nantinya.

Kang Beomgyu adalah istri cantiknya Kang Taehyun dan akan tetap selamanya seperti itu"

Taehyun mengecup kening Beomgyu lama. Menyalurkan cinta yang sebelumnya ia katakan untuk menenangkan istrinya.

"Aku mencintai mu Kang Beomgyu"

Beomgyu tersenyum, isakannya mulai mereda dan beralih mengecup bibir suaminya lembut dan berkata--

Baby-TaeGyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang