Baby 4

1.2K 108 0
                                    

Happy Reading💙
^
^
^
^

Taehyun cukup tenang karena Beomgyu sudah mulai tersenyum setelah pulang dari kedai tteokbokki, ia lega istri cantiknya ini sudah tidak menangis atau sedih akibat perkataan eommanya tadi.

Setelah pulang Beomgyu izin pada Taehyun untuk pergi ke kamar duluan dan Taehyun mengizinkannya.

Taehyun tidak langsung pergi ke kamar, ia mendapat telepon dari kantornya karena ada sedikit masalah pada dokumen pendistribusian dan harus diperbaiki malam ini juga.

Mau tidak mau Taehyun harus memperbaikinya walaupun ia lelah.

Akhirnya Taehyun selesai dengan dokumennya. Jam menunjukan pukul delapan malam, ia bangkit dari kursinya dan pergi kekamar untuk melihat Beomgyu.

Saat membuka pintu ia melihat istri cantiknya tidur dengan posisi membelakanginya.

"Sayang kamu sudah tidur?"

Taehyun mendudukan badannya di sebelah punggung Beomgyu. Tidak ada jawaban dari Beomgyu.

Taehyun sedikit heran, biasanya Beomgyu belum tidur jam segini. Namun, ia berpikir mungkin istrinya ini lelah karena kejadian tadi. Taehyun membaringkan tubuhnya disebelah Beomgyu dan memeluknya.

Hangat, itu yang Taehyun rasakan saat memeluk tubuh kecil istrinya.

Akan tetapi kehangatan itu semakin lama semakin panas, langsung saja Taehyun membalikkan tubuh Beomgyu dan benar saja, Taehyun panik karena melihat bibir Beomgyu yang sudah putih memucat dan mengigil.

Buru-buru Taehyun mendekapnya dan mencoba memangil-mangil nama Beomgyu.

"Beomgyu sayang"

"Ta-taehyun d-dingin"

"Bertahan sayang, kumohon bertahanlah. Kita kerumah sakit sekarang ya"

Taehyun melapisi tubuh Beomgyu dengan selimut tebal dan menggendongnya ala bridal style, dan langsung menyambar kunci mobil.

Membuka pintu mobil dan membaringkan tubuh Beomgyu di kursi belakang.

Taehyun melaju dengan cepatnya tidak peduli dengan lampu lalu lintas yang sudah berubah warna menjadi merah.

Ia langsung saja menerobos membelah jalanan malam kota Seoul. Sesekali melihat Beomgyu dari kaca depan, prioritasnya saat ini adalah istrinya.

"Sayang kumohon bertahanlah kita hampir sampai. Kumohon..."

Satu tetes air mata mengalir dari pelupuk matanya.

Taehyun bodoh, ia mengira Beomgyu baik-baik saja setelah kejadian tadi karena melihat Beomgyu yang sudah tersenyum.

Tapi Taehyun salah Beomgyu menutupi rasa sakitnya dengan berpura-pura tersenyum didepannya dan menahan rasa sakitnya sendirian.

Taehyun terus merutuki kebodohannya dan mengumpati dirinya sendiri karena lalai dalam menjaga istrinya.

Harusnya ia lebih peka terhadap Beomgyu, ini semua salahnya karena membiarkan istri cantiknya menahannya sendirian, menerima lontaran kata-kata menyakitkan dari ibunya.

"Sayang maafkan aku..."

Monolognya dalam hati sambil terus mengumpati dirinya sendiri.

🦋🦋🦋

Taehyun sudah sampai dirumah sakit. Ia memarkirkan mobilnya asal, membuka pintu dengan cepat dan beralih pada tubuh panas Beomgyu yang terbalut dengan selimut tebal.

Baby-TaeGyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang