Baby 7 [END]

2K 136 7
                                    

🦋🦋🦋

•Bab terpanjang mungkin sampai 1500+ kata karena ini akhir. Jika dirasa readers-nim tidak kuat boleh di skip yah•

Happy Reading💙
^
^
^
^

Hari demi hari terlewati kini usia kandungan Beomgyu sudah mencapai trimester terakhir yang artinya sebentar lagi Beomgyu akan melahirkan.

Seokjin menjadwalkan proses kelahiran Beomgyu pada hari Minggu, jadi sebelum hari Minggu Beomgyu sudah harus dirawat dirumah sakit jaga-jaga jika waktunya melahirkan tidak sesuai dengan prediksi.

Taehyun selalu menemani Beomgyu. Ia menggambil cuti lama guna mempersiapkan kelahiran buah hati pertama mereka.

Taehyun juga sudah membeli perlengkapan bayi dari mulai baju, sepatu bayi, bahkan menyiapkan kamar khusus untuk bayi mereka.

Taehyun ingin menebus kesalahannya karena telah mengabaikan Beomgyu juga buah hatinya.

Appa dan eomma juga setia bolak-balik kerumah sakit untuk mempersiapkan kelahiran cucu mereka, sangat tidak sabar katanya.

Sehari menuju kelahiran baby TaeGyu. Beomgyu tak banyak bergerak karena sudah kesusahan untuk berjalan, bahkan kekamar mandi pun digendong oleh Taehyun.

Hari ini Beomgyu berbaring di atas branker empuk rumah sakit, Taehyun menemani Beomgyu dan duduk dikursi samping branker sang istri.

"Taehyun"

"Iya sayang, mau ke toilet?"

"Bukan, tidur sini temani aku juga baby"

Beomgyu menepuk-nepuk sebelah kasur meminta agar Taehyun tidur disampingnya.

Tanpa pikir panjang Taehyun langsung membaringkan badannya dan memeluk Beomgyu dengan hati-hati karena takut menekan perutnya.

"Taehyun aku takut"

"Tidak apa-apa sayang. Kamu pasti kuat. Kan kamu sudah berjanji padaku, lagipula aku Ada disini"

Taehyun menenangkan Beomgyu yang tampak gelisah dengan proses kelahirannya. Taehyun mendaratkan beberapa kecupan dipucuk kepala Beomgyu agar istrinya merasa lebih tenang.

"Sekarang tidur ya, aku akan menemani mu"

Beomgyu mengangguk. Suara dengkuran halus mulai teredengar dari keduanya. Mereka tidur bersama.

Pukul dua malam Taehyun merasakan ada getaran yang menyapa tubuhnya. Ia langsung membuka matanya dan mendapati istrinya tengah gemetar menahan sakit.

Wajahnya sudah memerah disertai bulir peluh yang terus mengalir.

Taehyun langsung menyibak selimut yang menutupi tubuh mereka berdua. Alangkah terkejutnya Taehyun saat darah sudah merembes membasahi kasur.


"Beomgyu"

"T-taehyun... sak-kit"

lirihnya menahan sakit. Tanpa babibu Taehyun langsung menggendong Beomgyu dan mencari dokter dengan panik.

Padahal ini rumah sakit mahal, terlebih lagi ini vip room. Ada tombol gawat darurat disamping ranjang.

Baby-TaeGyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang