Happy Reading💙
^
^
^
^Sudah dua minggu sejak kejadian tersebut. Beomgyu mulai menerima dan mulai melupakannya, kini fokusnya adalah suaminya Kang Taehyun.
Suami yang sangat ia cintai dan sayangi. Suami yang bisa menerima segala kekurangan yang dimiliki oleh Beomgyu termasuk keturunan.
Hari ini Taehyun tidak bekerja jadi ia memutuskan untuk pergi kerumah orangtua nya karena sudah lama tidak berkunjug.
Setelah itu pergi ke makam orangtua Beomgyu. Iya kedua orangtua Beomgyu sudah meninggal sebelum Taehyun menikahinya.
"Sayang hari ini aku libur, kita pergi kerumah appa dan eomma ya? setelah itu kita pergi ke makam appa dan eomma mu"
Tanya Taehyun pada Beomgyu yang sedang memasak.
"Iya. Aku sangat merindukan mereka, sudah lama kita tidak kesana. Kebetulan sekali aku sedang memasak banyak kita bawa untuk mereka pasti appa dan eomma senang"
Jawab Beomgyu dan dihadiahi kecupan oleh Taehyun.
"Yasudah aku mandi ya"
"Iya mandilah"
Taehyun pergi mandi dan Beomgyu menyiapkan makanan di atas meja serta menyiapkan beberapa rantang yang berisi makanan untuk dibawa kerumah mertuanya.
Mereka makan bersama, setelah itu Beomgyu membereskan piring kotor bekas mereka makan dan mulai bersiap-siap. Beomgyu sudah mandi tadi, jadi dia hanya tinggal ganti baju saja.
Hari ini Beomgyu menggunakan setelan hoodie dan celana putih panjang serta sepatu. Berbeda dengan Taehyun yang memakai kaus putih polos dilapisi oleh kemeja yang kancingnya dibuka, dan dipadukan dengan celana jeans berwarna hitam.
Sangat cocok untuk pasangan muda yang belum genap satu tahun pernikahan. Mereka pergi menggunakan mobil.
"Taehyun kenapa lewat sini? bukannya kita akan kerumah orangtua mu di Busan?"
"Kita pergi ke makam dulu sayang agar kita bisa berlama-lama dirumah appa dan eomma"
Mereka sudah sampai di pemakaman orangtua Beomgyu. Mereka membeli sebuket bunga untuk ditaruh disana.
"Appa, eomma Beomie datang bersama Taehyun. Appa dan eomma bahagia kan di atas sana? harus! appa dan eomma harus bahagia diatas sana--
Beomie juga bahagia disini bersama Taehyun. Taehyun sangat mencintai Beomie dan selalu menjaga Beomie, jadi appa dan eomma tidak perlu khawatir. Beomie rindu kalian berdua"
Beomgyu meneteskan air matanya karena merindukan kedua orang tuanya. Taehyun yang mendengaranya langsung memeluk tubuh kecil Beomgyu.
"Sudah sayang, mereka sudah bahagia diatas sana jangan menangis lagi hm?"
Taehyun menenangkan Beomgyu lembut. Tangis Beomgyu mulai mereda. Taehyun menatap makam orangtua Beomgyu dan berkata--
"Appa, eomma mertua tidak usah khawatir aku akan terus menjaga dan membahagiakan Beomgyu dimanapun ia berada"
Setelah itu mereka merapalkan beberapa doa untuk kebahagian orangtua Beomgyu di atas sana, kemudian pergi kerumah appa dan eomma Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby-TaeGyu [END]
Roman d'amourCouple TaeGyu dalam menantikan seorang anak. Part sudah lengkap dan selesai revisi. So, happy reading! Mpreg! #5 taegyu #2 choi #1 txtfanfic #5 txt