12

795 94 0
                                    


Haloooo,,,, aku minta maaf ya kalau ada kata-kata yang kurang pas atau tidak bisa di pahami










"Bisakah kamu membuatkan kopi untukku." Eunwoo bertanya. Jisoo menatapnya dengan tatapan mengatakan siapa kamu.

"Aku Eunwoo... putra bungsu Yoona." Eunwoo dengan cepat memperkenalkan dirinya.

"Ya, aku bisa membuatkan kopi untukmu... berapa sendok gula yang kamu suka." Jisoo sedikit marah saat dia memperhatikan cara Eunwoo menatapnya. Itu bukan tampilan yang harus kamu berikan kepada kakak iparmu.

"Dua sendok." kata Eunwoo. Jisoo ingin cepat pergi dari sini karena dia tidak suka cara Eunwoo menatapnya. Dan Eunwoo memperhatikan ini.

"Tunggu... katakan padaku... parfum jenis apa yang kamu gunakan... baumu lebih harum daripada bunga mawar." Kata Eunwoo sambil tersenyum.

Jisoo melebarkan matanya tetapi mulai berjalan pergi. Aku tidak percaya Eunwoo menanyakan pertanyaan seperti itu kepada kakak iparnya sendiri.

"Kenapa kamu pergi begitu cepat ... apakah kamu takut ibu mungkin datang ... aku melihat kamu benar-benar orang yang pemalu." Eunwoo berkata sambil mengedipkan mata padanya.

"Eunwoo... ini tidak baik... hentikan... aku kakak iparmu... kurasa tidak baik berbicara dengan kakak iparmu seperti ini." Jisoo bilang sudah cukup dengan Eunwoo.

"Apa... kau kakak iparku... apa yang kau katakan... tunggu istri Taehyung." itu jatuh seperti Eunwoo marah. Saat itu dia ingin menjadi orang gila dan berteriak.

"Ya." Jisoo menemukan ekspresi di wajah Eunwoo sangat lucu. Jadi selama ini Eunwoo tidak tahu kalau dia adalah istri Taehyung. Eunwoo duduk di kursi menatap wajah Jisoo.

"Apa yang terjadi Eunwoo... begitu banyak orang yang menentangku menikahi Taehyung... bahkan sahabat dan ibuku bertengkar." kata Jisoo.

"Kamu dipaksa untuk menikahi saudaraku, kan." Eunwoo tahu itu. Tapi Jisoo tidak mau memberikan jawaban atas pertanyaan itu. Ya terpaksa. Tapi Jisoo merasa sangat kasihan pada Taehyung. Dia tidak ingin membuat Taehyung sedih atau meninggalkannya. Dia mencintai hidupnya sekarang. Mungkin bukan masalah besar untuk menjalani hidupmu dengan orang buta. Yang pasti sekarang Jisoo tidak ingin meninggalkan Taehyung lagi.

"Aku tahu kamu dipaksa oleh ibumu... kamu tidak bahagia kan... Mantan istri Taehyung menikah dengannya karena dia sangat mencintainya tapi dia tidak bisa hidup bersamanya... lalu bagaimana kamu bisa hidup bersama Taehyung? ketika kamu menikah untuk uang ... Kalian berdua harus bercerai ... Aku akan memberitahu ibu ku." Nama Eunwoo masuk ke dalam daftar orang-orang yang menghujatnya. Sepertinya mereka semua akan sama bagi Jisoo dari monster atau semacamnya.

"Ini bukan cerita atau film.. tidak usah main beauty and the beast.. cewek cantik kayak kamu tidak boleh disia-siakan menikah sama orang buta karena dipaksa.. jangan khawatir... aku akan menyelamatkanmu." kata Eunwoo. Setiap kalimat Eunwoo seperti panah ke hatinya.

Jisoo keluar dan pergi ke kamar Taehyung dan terlihat air mata di matanya. Kenapa semua orang mengolok-olok Taehyung. Bahkan saudaranya sendiri juga melakukan hal yang sama. Dan sekarang Taehyung bahkan berubah menjadi binatang buas.

Tidak, dia bukan binatang buas. Setiap pria yang melihat Jisoo menatapnya dengan tatapan penuh nafsu. Tapi Taehyung berbeda. Meskipun Jisoo adalah istrinya, dia bahkan tidak mencoba menyentuhnya. Dan ini menyakiti Jisoo. Saat ini Jisoo mulai merasakan semacam perasaan baru terhadap Taehyung. Sesuatu yang ingin dia pegang di tangan Taehyung terkadang dia ingin berbaring di dadanya dan menangis sepuasnya. Tapi dia masih belum kuat untuk melakukan hal seperti itu.

Kebosanan Taehyung terhadap perempuan karena Jennie sekarang benar-benar hilang karena Jisoo. Jisoo datang ke hidupnya dan mencuri hatinya seperti pencuri meskipun dia tidak bisa melihatnya.

Malam ini bahkan tidak ada tanda-tanda tidur di mata Taehyung. Dia menunggu untuk mendengar langkah kaki Jisoo. Apakah dia benar-benar mulai mencintai Jisoo. Orang-orang biasa mengatakan Anda akan mencintai hanya sekali. Dan tetap citranya ada di hatinya dan akan selamanya.

Jika lalu apa perasaannya terhadap Jisoo.

Saat itu dia mendengar pintu terbuka dan jantungnya mulai berdetak seperti orang gila.

"Jisoo." Taehyung memanggilnya dengan suara jantannya.

"Ya." ketika Taehyung mendengar suara Jisoo dia merasa ada yang menyiramkan air dingin ke hatinya. Jisoo berhenti di dekat sofa. Aroma manis itu. Taehyung hanya bisa membedakan istrinya dengan aroma dan suaranya. Dia tidak berpikir dia akan pernah bisa untuk Jisoo.

"Apa yang kamu makan untuk makan malam." tanya Taehyung.

"Spageti." untuk pertama kalinya Jisoo memperhatikan bibir indah Taehyung. Dia ingat dia melihat bibir ini di suatu tempat. Tetapi dimana. Lalu mengenai Jisoo. Anak laki-laki yang dia cintai, orang asing itu memiliki jenis bibir yang sama. Ini benar-benar mirip. Jisoo menatap wajah Taehyung dalam cahaya oranye. Dia ingin belajar lebih banyak tentang Taehyung.

"Kenapa kamu selalu memakai kacamata hitam." Jisoo ingin melihat seperti apa mata Taehyung. Apa rahasia Taehyung yang selalu menyembunyikan matanya.

Taehyung menggigit bibirnya. Sebenarnya dia tidak ingin menunjukkan matanya kepada siapa pun sekarang.

"Tidak akan ada perbedaan besar tanpa kaca mata ... dan bahkan aku akan merasa kesulitan." Ucap Taehyung sambil tersenyum memperlihatkan giginya yang putih. "Tolong hanya satu kali kamu bisa melepas kacamata hitam." kalimat itu ada di hati Jisoo. Dia tidak bisa mengatakannya ke suami-nya.

"Sejak aku datang ke rumah ini, aku hidup dalam cahaya oranye... karena aku tahu ini akan sulit bagi mu... dan aku belum pernah melihat mu keluar rumah pada siang hari." Jisoo duduk di sofa. Sekarang ada celah kecil di antara mereka.

"Sekarang aku telah menjadi vampir." Kata Taehyung lucu. Saat itu Jisoo tahu Taehyung memiliki sisi lucu yang tersembunyi yang tidak diketahui Jisoo. Jisoo tahu Taehyung adalah orang yang serius. Itu adalah sesuatu yang sangat disukai para gadis. Sekarang Jisoo tahu kenapa Jennie jatuh cinta pada Taehyung karena tingkahnya yang serius dan lucu ini.

Aku Milikmu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang