16

690 78 0
                                    




Haloooo,,,, aku minta maaf ya kalau ada kata-kata yang kurang pas atau tidak bisa di pahami






Saat itu Jisoo melihat seekor laba-laba kecil di dekat tempat tidur. Itu masuk ke dalam ruangan ketika jendela dibuka lebih awal. Jisoo berteriak ketakutan sambil memeluk Taehyung.

"Laba-laba... laba-laba."

"Di mana." Taehyung sangat sedih karena dia tidak bisa melakukan hal sederhana seperti ini juga pada Jisoo. Dia tidak bisa menyelamatkan Jisoo dari serangga kecil. Pada saat-saat seperti ini dia merasakan betapa cacatnya dia. Dia tidak bisa menjaga istrinya sendiri.

"Di sana." Jisoo memberi isyarat menggunakan tangannya. Dia lupa bahwa Taehyung buta karena dia sangat ketakutan. Taehyung bisa merasakan detak jantung Jisoo yang semakin cepat. Kedekatan ini membuat kesabarannya sirna.

"Jisoo... panggil Eunwoo." Ucap Taehyung pelan.

"Ohh... maaf... aku lupa." Jisoo melepaskan tangan Taehyung dan berlari memanggil ibunya. Dia tidak ingin Eunwoo tahu bahwa dia takut laba-laba. Tidak. Tidak baik memanggilnya ibunya. Ibunya akan mengolok-oloknya. Siapa yang harus dia bawa. Pasti dia tidak akan tidur bahkan dia tidak akan memasuki ruangan itu selama ada laba-laba.

Akhirnya dia pergi ke rumah kecil tempat para pelayan tinggal dan menyingkirkan laba-laba.

"Aku juga tidak bisa melakukan hal sederhana seperti itu." Ucap Taehyung sedih. Dia merasa seperti dia tidak berguna dan membuat hidup orang lain sengsara. Apa yang harus dilakukan. Ini adalah hidupnya.

"Tidak apa-apa ... tidak apa-apa jika kamu tidak bisa melakukan hal-hal semacam itu ... aku tidak punya keluhan ... yang pasti kamu adalah tipe suami yang aku inginkan ... aku tidak menginginkan siapa pun lagi." Ucap Jisoo pelan.

"Aku benar-benar tidak percaya... apa kamu mengatakan yang sebenarnya tentang hal-hal seperti itu." memegang tangan Jisoo dengan bantuan Jisoo saat dia mencium tangannya. Jisoo merasa malu. Ini pertama kalinya dia merasakan bibirnya. Ini adalah pertama kalinya seseorang melakukan ini padanya.

"Bagaimana aku bisa membuat kamu percaya ... aku tidak tahu." Kata Jisoo sambil memegang lebih banyak di tangannya.

Rasa romantis yang dibawa oleh hujan membawa cinta di hati mereka berdua.

"Jisoo... aku sangat bahagia malam ini... aku sudah cukup menunggu... perasaan yang telah tertidur di dalam diriku terbangun malam ini." Ucap Taehyung sambil memegang wajah Jisoo menggunakan kedua tangannya dan mencium bibir lembut Jisoo untuk pertama kalinya. Saat itu tubuh Jisoo menyala-nyala.

Ciuman yang dia dapatkan dari bibir indah Taehyung dan cara tangan Taehyung bergerak di tubuhnya membuatnya merasa seperti dia mendapatkan semua kebahagiaan di dunia.

Kedua hati terkunci lebih dari sebelumnya. Tapi Taehyung tidak pernah mengatakan aku mencintaimu seperti itu. Rasanya dia melakukan ini karena dia adalah suami Jisoo. Bukan tidak apa-apa. Malam ini bukan hanya tubuh Jisoo yang Taehyung tandai sebagai miliknya tapi juga hatinya.

Jisoo terus menatap wajah Taehyung ketika dia tidur saat air mata mengalir dari matanya. Di dunia ini tidak ada yang peduli dengan mereka berdua. Mengapa semua orang ingin memisahkannya dari suaminya yang sangat dia cintai.

.

.

.

.

Jennie berjalan mondar-mandir di kamarnya saat ini dia sangat marah dan siap meledak. Temannya Chaeyoung sedang duduk di tempat tidur sambil terus makan keripik kentang.

"Dia sangat cantik... dia terlihat sangat cantik... urgh... aku membencinya." Kata Jennie dan menabrak dinding. Tapi itu hanya membuat tangannya sakit.

"Jangan seperti itu Jennie... Taehyung itu buta... terlihat seperti orang tua dengan janggut itu... kenapa kau cemburu sekali." kata Chaeyoung.

"Diam... jangan membuatku marah... aku tidak ingin Taehyung mendapatkan gadis yang lebih cantik dariku... makanya aku cemburu... entah bagaimana dia bisa menjadi secantik itu bahkan tanpa riasan apa pun ... aku benar-benar membencinya ... aku bahkan tidak bisa tidur malam ini." Kata Jennie sambil menghempaskan dirinya ke sofa.

"Jennie kamu lebih cantik kamu terlihat seksi dengan gaun merah itu." ketika Chaeyoung mengatakan bahwa Jennie melompat dari sofa saat dia berhenti di depan cermin. Itu benar. Dia cantik. Jika Taehyung melihatnya dalam gaun ini, dia pasti akan marah. Pikiran itu membuatnya tersenyum tetapi tidak terlalu lama karena pikiran lain yang dia miliki. Jisoo akan semakin cantik dengan gaun ini.

"Ohh Chae... aku sangat iri sama rambut lurusnya... keliatannya lembut sekali... warnanya juga cantik sekali... Besok aku lurusin rambutku dan ganti warna." kata jennie.

"Ini akan sangat indah... jangan khawatir... kekasihmu akan lebih tampan dari Taehyung." kata Chaeyoung.

"Yaaa... jangan awasi kekasihku." kata jennie.

"Jen... aku bisa memberi tahumu ide untuk menyingkirkan Jisoo yang cantik itu... pergi dan berikan Yeonjun padanya.... dia akan bercerai dari Taehyung ketika dia harus merawat seorang pria buta dan putranya. " Kata Chaeyoung sambil tertawa.

"Ide bagus Chae... aku bahkan tidak bisa memikirkan hal seperti itu." Jennie memeluk Chaeyoung.

"Kupikir karena Jisoo yang miskin menikah dengan Taehyung... hidup dengan orang buta sama dengan hidup di neraka... ketika aku mendekati rumah Cha dengan beberapa temanku, aku belum pernah melihat mereka.. .. jika merasa seperti tinggal di sana ... mungkin dia selalu tinggal di kamarnya karena terlalu malu untuk menghadapi dunia ... aku akan pergi ke rumah Cha besok dengan Yeonjun ... benar-benar aku tidak bisa menjaga Yeonjun .. .melahirkan anak itu menyakitkan... dan merawatnya sangat sulit... aku tidak bisa melakukan ini... mungkin Jisoo juga akan hamil sekarang... haha... pasti menyenangkan untuk melihatnya merawat dua anak." Kata jennie sambil tertawa.

.

.

.

.

Tadi malam Jisoo tidur begitu nyenyak di dalam pelukan Taehyung dan ketika dia bangun, cuaca gelap datang. Dara memaksanya dan membawanya ke rumah Lisa. Dia bahkan mengambil ponsel Jisoo sehingga dia tidak bisa menelepon Taehyung. Rencana Dara untuk memisahkan Jisoo dan Taehyung telah dimulai. Jisoo sangat marah sekaligus sedih.

Aku Milikmu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang