Saking seriusnya Dion sama Nazla, dia sampai rela menstalking sosial medianya mantan Nazla. Dion hanya ingin tahu kehidupannya cowok itu seperti apa. Mungkin saja bisa jadi bahan referensi untuknya memikat hati Nazla.
Tidak ada maksud untuk menyamakan dirinya dengan masa lalu Nazla. Biasanya ada satu tipe spesifik yang cewek sukai dari cowok. Dan Dion hanya mengejar target itu saja.
Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Tak perlu susah payah, akhirnya Dion bisa juga bertemu dengan Clay secara langsung. Kebetulan, Dion pulang bareng Nazla dan mampir dulu ke mal untuk membeli kado ulang tahu buat Maminya Dion.
Dion teringat perkataan Reva waktu itu. Dia harus mempertemukan Nazla dengan Clay. Dion berharap semoga Nazla sudah melupakan masa lalunya. Karena ketahuilah, efek masa lalu itu sangat dahsyat.
Dion tak memberi tahu Nazla jika dia melihat Clay. Dion sengaja mengajak Nazla ke tempat yang lebih terjangkau dengan posisi Clay. Dion sedikit terkejut ketika ternyata Clay tengah bersama dengan cewek. Dion menebak-nebak, mungkinkah itu adalah Poppy? Sahabat Nazla dan selingkuhan Clay.
Dion sebenarnya ragu untuk mempertemukan Nazla pada Clay. Dia takut Nazla sakit hati. Selama ini dia berusaha menghibur Nazla agar move on dan melupakan rasa sakitnya dikhianati.
Ternyata, Nazla sudah menyadari kehadiran Clay. Sikap Nazla tiba-tiba saja berubah. Tadinya dia ceria mencari barang untuk kado Maminya Dion. Tapi sekarang Nazla jadi pendiam.
Mata Nazla lurus menatap Clay yang tengah mengobrol dengan Poppy. Tak terasa, kedua tangannya terkepal. “Bajingan!” umpat Nazla tanpa suara. Tapi Dion bisa membaca gerak bibirnya.
Dion yakin sekali jika Nazla sudah sangat membenci Clay, berarti ada kemungkinan Nazla sudah akan melupakannya.
Dion berusaha menggandeng Nazla. “Cabut, yuk!” ajaknya.
Nazla mengangguk. “Aku juga muak harus melihat mereka.” Kata Nazla dengan suara berat. Dion dapat merasakan kebencian dari ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] SS (2) - SEBUAH HATI DAN GORESANNYA
Roman pour AdolescentsKisah Dion si jomblo ngenes, hobi main game dan anak mami yang tanpa disadari jatuh cinta pada guru privatnya sendiri, Nazla. Dion selalu mengaku jika dirinya tidak pernah jatuh cinta. Dia hanya pernah naksir sama selebgram di SMAnya yaitu Annisa ya...