Guy merasa penasaran dengan seorang gadis tak tersentuh itu.
Karenanya Guy mengubah dirinya menjadi wanita untuk mendekatinya.
Tensei Shittara Slime Datta Ken © Fuse
Story by Hotaru Bi
Warning: Fanfiksi ini mengandung spoiler dari LN nya. Typo/AU/Hurt/Comfort
Dahulu ada seorang pria yang menginginkan kekuasaan dan membuat janji dengan Raja Iblis tertua Guy Crimson.Guy akan memberinya apa yang dia inginkan sebagai gantinya di waktu yang akan datang Guy boleh meminta apa pun dari pria itu.
"Besok Mauo-sama Guy Crimson akan datang berkunjung untuk menagih janjiku. Jadi kalian akan bersiap untuk menyambutnya."
"Hanya kami berenam ayah? Bagaimana dengan (Name)?"
"Walaupun dia hanyalah putri dari pelayan dia tetap putrimu."
"Ya, ayah selalu menyembunyikannya dari publik, tapi sebenarnya dia adalah putri kesayanganmu."
"Berhenti bersikap tidak adil ayah, walaupun ayah telah mengutuknya agar tak bisa disentuh oleh pria, itu agar (Name) tak bisa pergi dari sisi ayah bukan?"
Sang Raja terdiam. Dia tau Guy bukan orang yang akan meminta harta darinya, jadi dia pasti akan meminta salah satu dari ketujuh putrinya untuk dibawa ke Kastil megahnya.
Dia sangat mencintai putri bungsunya (Name) sehingga dia menemui penyihir hebat agar mengutuk putrinya itu menjadi buruk rupa dan tak dapat disentuh oleh pria manapun.
Dan mengurung putrinya itu di Istana yang tak jauh dari ruangannya agar dapat mengawasinya setiap saat.
Hari yang dijanjikan telah datang, Guy beserta bawahannya datang ke istananya untuk menagih janji.
"Selamat datang Mauo Guy-sama. Suatu kehormatan bisa menyambut anda ditempat sederhana ini."
Guy hanya tersenyum sinis menatap pria serakah ini. Untuk meraih segala impiannya dia rela mengorbankan ketujuh Putrinya.
Guy menatap keenam putri cantik sang raja secara terang-terangan. Sejujurnya Guy tak begitu tertarik dengan gadis manusia ini, tapi segala keinginan harus ada bayarannya.
"Yang Mulia~ Bukankah kau memiliki tujuh orang putri? Dimana putri bungsumu?"
Guy menarik senyum saat sang Raja menunjukkan keterkejutannya. Tapi tetap saja pria itu menunjukkan keangkuhannya.
"Maafkan hamba Mauo-sama, Dia sedang tidak sehat. Jadi dia akan sedikit terlambat. Lagipula dia tidak sepenuhnya berdarah bangsawan."
Guy mengerutkan keningnya. Dia melirik keenam putri raja itu lagi dan mereka menunjukkan ketidaksukaan atas kalimat ayahnya.
"Tuan Putri (Name) memasuki ruangan."
Seorang gadis berambut (Y/HC) memasuki ruang makan sambil menunduk. Rambutnya yang panjang menutupi sebagian wajahnya, Hingga Guy hanya bisa melihat sebagian wajahnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NPC's Story (Chara x Reader)
FanfictionDia bukan reincarnator, dia juga bukan pemeran utama, bukan orang yang diberi kesempatan dalam time travel. Dia hanya NPC yang tanpa sangaja memasuki rute pemeran utama. Karena kamu hanya NPC, tidak ada yang tau akan berakhir seperti apa kisahmu. ...