Rezef Hill

1.8K 202 11
                                    

"Kau bilang, kau akan melakukan apa pun demi diriku kan, (Name)?"

Gadis manis itu tersenyum lembut. Dia sangat mencintai pria pirang ini, tapi cintanya tak bisa mengalihkan ambisi Rezef untuk mendapatkan mahkota kekaisaran.

"Jika begitu, kita harus mengakhiri pertunangan kita."

(Name) mengangguk, dengan ragu dia membuka suara.

"Apa kau bisa memberiku sebuah pelukan Yang Mulia?"

Rezef hanya menarik bibir dengan angkuh.

"Kurasa tidak."

Tapi Rezef tidak pernah menyadari bahwa hal itu akan menjadi penyesalan seumur hidupnya. 

The Villainess is an Marionette belongs
Han Yi Rim (Novelist) &  Manggle (Artist).

Saya tidak mengambil keuntungan komersial apa pun dari fanfiksi ini. Cerita ini murni ditulis untuk hobby dan saya menyukai cerita aslinya.

Warning: OOC, Reader Insert!, AU! angst.

Hotaru Bi present

Lust


|||

"Kau tau apa yang terjadi pada tunanganku yang sebelumnya dan sekarang kau ingin menjual putri kesayanganmu padaku?"

Senyum miring namun menawan itu membuat Pria paruh baya itu mendesis, siapa sangka Kaisar yang angkuh ini malah menghina putri kesayangannya. Sejujurnya dia juga tak ingin menundukkan kepalanya pada cecunguk kotor yang telah menaiki Takhta ini.

Dia tak punya pilihan, Selain menjadi penjilat karena ambisinya sendiri.

Tubuh tegap dengan wajah menawan dibalut seragam kebesarannya. Rezef Hill berdiri dari tahktanya dan meninggalkan pria paruh baya itu.

Rambut pirangnya melambai mengikuti arah tujuannya.

"Cayena, sudah kubilang untuk memerintahkan mereka mengusir semua serangga itu dari hadapanku. Apa yang sebenarnya kau lakukan."

Gadis pirang dengan manik sewarna dirinya menoleh pada kedatangannya yang tiba-tiba. Cayena Hill saudarinya, yang telah mendukung semua ambisinya sampai akhir tanpa cacat.

Ya, seharusnya.

"Tapi kau tak bisa terus sendiri, kau butuh pendamping-"

*Bruk*

Rezef menjatuhkan dirinya diatas pangkuan Cayena. Saat seperti ini Cayena tau persis isi hati saudara tyrannya ini.

***

"Perkenalkan, namaku (Name) dari keluarga (Lastname). Aku akan mendukungmu mulai dari sekarang Yang Mulia."

Rezef hanya menatap sekilas, gadis pemalu ini adalah anak simpanan Marquis (Lastname), gadis seperti ini akan menjadi tunangannya, Kaisar benar-benar ingin menjauhkannya dari Takhta.

Tapi Rezef tak bisa menolak senyum manis itu.

Waktu bergulir sangat cepat, dan Rezef masih di tempat yang sama, bersama dengan tunangannya yang tak berguna.

NPC's Story (Chara x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang