OO4

49 8 0
                                    

"Hey, bukankah dia yang ada di video itu?"

"Dia pasti menipu Jisung Oppa."

"Dia sengaja melakukannya ya?"

"Lihat saja dia, pasti dia menggunakan wajahnya untuk menggoda orang-orang seperti Jisung Oppa kita."

"Yah, memang dia tampan, sih."

"Bisa-bisanya dia bertindak seperti itu kepada seorang artis."

Wookjin dapat mendengar semuanya dengan jelas, telinganya masih sehat.

Ia tidak tahu kenapa insiden bertabrakan dengan Jisung yang menyebabkan ponselnya rusak itu viral, seseorang telah menyebarkannya di internet.

Sekarang Wookjin harus mendengar hal-hal tidak mengenakkan itu.

Menggoda?

Menipu?

Apa menurut mereka Wookjin serendah itu?

Namun, Wookjin tidak terlalu memperdulikan semua itu. Toh, mereka hanya mengomentari hal yang tidak mereka ketahui secara keseluruhan.

Yaa, hanya saja, ia mulai merasa tidak nyaman karena diperhatikan orang-orang padahal public figure juga bukan.

Mungkin sebaiknya Wookjin tidak pergi kemana-mana.

"Yak! Wookjin-ah! Kau memakan puddingku lagi?"

Sebuah suara nyaring menyapa indra pendengaran Wookjin yang saat itu sedang di depan PC-nya, bermain game.

"Kau belum terlalu tua untuk lupa kalau kau sendiri yang memakan puddingmu pagi tadi kan, Noona?" sahut Wookjin tanpa mengalihkan pandangannya.

Pemilik suara nyaring tadi ternyata sudah berada di belakang Wookjin.

"Oh? Aku sendiri yang memakannya?"

"Noona-ku sudah tua. Sekarang keluarlah, kau mengganggu konsentrasiku, Noona."

"Ne, ne. Ah, Jinnie, kau betulan tidak mau masuk perusahaanku? Kau bisa jadi model terkenal, terlebih saat ini kau sedang viral karena video itu."

"YAK! JUNG JINSOUL-SSI!!"

Seseorang bernama Jung Jinsoul itu lalu meninggalkan kamar adik laki-lakinya sambil tertawa, sedangkan Wookjin yang sudah diganggu itu tidak lagi fokus memainkan gamenya.

"Aish, gara-gara orang itu hidupku jadi tidak tenang. Padahal yang aku lakukan hanya meminta ponselku." Wookjin melengkungkan bibirnya ke bawah dan mengamati ponsel di tangannya.

Ia membuka akun media sosial resmi milik Jisung.

"Hey, penggemarmu sangat mengerikan," ucapnya pada salah satu foto disana.

"Ngomong-ngomong, kau lebih tampan kalau bertemu langsung."

"Astaga, Wookjin, apa yang kau bicarakan. Kau sudah mulai gila. Lalu untuk apa aku membuka akun media sosialnya? Argh, betulan sudah gila aku."

Wookjin bermonolog.

Dilihat dari sisi manapun Jisung memang tampan, bukan?

"Park Jisung, apa kita akan bertemu lagi?" ucap Wookjin sambil menyandarkan punggungnya ke backrest dan menutup matanya.





***
Introducing the top model
LOONA's Jung Jinsoul

***Introducing the top modelLOONA's Jung Jinsoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tear of God; Love & NineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang