( Untuk cast Alea aku gak kasih Visualisasinya ya kalian bebas mau ngebayangin siapa aja.)
Alea Gibrella Alterio cewek cantik berpewatakan cuek dan dingin tetapi memiliki otak yang cerdas. Alea bisa dibilang sala satu gadis yang beruntung, terlahir sebagai salah satu dari keluarga Alterio membutnya hidup bagaikan putri raja. Banyak orang yang iri dengannya dan mau di posisinya, namun tak semua yang dilihat oleh mata adalah apa yang sebenarnya terjadi. Dibalik kehidupan glamor Alea, ia meyimpan luka dan trauma.
Alea tinggal dengan sang oma, ibu dari ayahnya itu sangat menyayanginya. Apapun yang diinginkannya akan dikabulkan oleh omanya. Apapun kecuali bertemu dengan kedua orangtuanya.
( Untuk cast Bara aku pakai Haruto gak tau kenapa sejak ngebayangin cerita ini Haruto langsung cocok aja gitu sama karakter Bara. Selain itu alesannya karena aku Teume hehe.)
Bara Marvelio Bagaskara cowok tinggi dengan tatapan yang mampu membuat lawan bicaranya merasa terintimidasi, irit bicara dan tidak pedulian dengan apa yang terjadi disekitar. Bara adalah cowok yang di gandrungi banyak cewek ,wajah tampan, tatapan tegas dan aura coolnya mampu membuat para gadis terpikat dengan hanya melihatnya saja. Tetapi Bara tidak peduli dengan gadis-gadis yang secara terang-terangan menyukainya, baginya di dunia ini hanya ada dua wanita dalam hidupnya. Ibunya dan Lili gadis kecilnya.
Bara itu anak tunggal dari keluarga Bagaskara, dan sudah pasti ialah yang akan menjadi pewaris tunggal dari kekayaan Bagaskara. Orangtua Bara adalah orang-orang yang workholic, mungkin itu yang membentuk karakter Bara yang sekarang. Ia selalu merasa kesepian, meski hidupnya selalu tercukupi tetapi ia selalu merasa sendiri, hingga Lili datang gadis itu mengatakan ingin berteman dengannya dan selalu bersamanya.
( Untuk cast Devara aku pake Soobin, menurut aku cocok aja.)
Devara Denandra Atmaja, jika bercerita tentang Devara cowok ini ibaratkan senja, sifatnya yang hangat mampu membuat banyak orang menyukainya. Tetapi terlepas dari sifat hangat dan humbbelnya kepada orang-orang ia juga mempunyai sisi dimana ia bisa menjadi sangat menyeramkan, dan itu terjadi saat ada yang mengganggu atau ingin merebut miliknya.
Cowok tampan dengan lesung pipi ini adalah anak bungsu dari keluarga Atmaja. Keluarga Atmaja sendiri dikenal sebagai keluarga terpandang, perusahaan keluarga mereka bergerak di bidang properti. Devara memiliki seorang kakak laki-laki yang sifatnya sebelas duabelas dengannya.
( Untuk cast Lili aku pake Yeri menurut aku dia cocok sih mukanya juga imut banget.)
Lili Cantika Anindia gadis yang memiliki wajah imut ini juga banyak dikagumi oleh banyak orang salah satunya karena hanya dia satu-satunya gadis yang bisa dekat dengan Bara. Tetapi siapa sangka gadis ini pula yang akan menjadi jembatan Bara menemukan gadis lainya.Note; Cast idol diatas cuman perumpamaan untuk membuat kehaluan kita lebih seru ya guys tidak bermaksud untuk melecehkan apalagi menghina.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALBARA
Romansa[Buat yang mau baca ALBARA versi lengkapnya bisa baca di Dreame ya] ...... Gimana ceritanya jika seorang cewek cuek dan dingin di jodohin dengan cowok yang selas duabelas dengannya? Bagaikan dua kutub magnet meski sama-sama bisa menarik besi tetapi...