|| 27 ||

11.5K 1.6K 398
                                    

🌙ʜᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ 🌙
-
-
-
-
-
ᴋᴏsᴛ ᴇɴʜʏᴘᴇɴ

Mereka baru pulang dari liburan dan yang paling jay tidak sukai itu sesudah liburan karena banyak pakaian kotor dan tak terbayang rumah sekotor apa di tinggal beberapa hari.

Jay mencuci pakaian kotor mereka kecuali pakaian dalam mereka cuci sendiri, kenapa jay yang cuci? Alesannya mereka gabisa nyuci padahal ada mesin cuci.

'Bilang aja males pake alesan ga bisa nyuci' itu yang jay ucapkan ke mereka tapi hanya dibalas cengiran menyebalkan.

Sementara jay mencuci pakaian yang lain sibuk dengan urusan masing-masing ada yang beres' kamar, ada juga yang main game.

Kegiatan mereka semua terhenti setelah mendengar suara ketukan pintu dari luar, heeseung yang sedang bermain game di ruang tengah langsung membuka pintu.

Tapi ternyata tidak ada orang didepannya, seketika dia merasa merinding apakah hantu?

Oh tidak, terdengar suara tangisan bayi saat melihat kebawah heeseung sangat terkejut melihat bayi yang sedang menangis di dalam keranjang.

Sontak heeseung langsung teriak memanggil yang lain untuk keluar.

"Yaampun ada apa bang teriak-teriak" ucap jungwon.

"INI BAYI SIAPAA????" Teriak mereka.

Sekarang mereka semua berkumpul di ruang tengah dengan bayi yang ada di tengah' mereka, yang ada di pikiran mereka adalah ini bayi siapa.

"Coba deh liat' keranjang nya barangkali ada petunjuk" ucap Sunghoon.

Jungwon langsung mencari petunjuk yang mungkin ada di dalam keranjang.

"Ada bang surat" pekik jungwon.

Jungwon pun langsung membukanya dan membacanya.

"Untuk kalian....
Saya tahu perbuatan saya pasti membuat kalian bingung. Tapi saya hanya ingin meminta tolong kepada kalian untuk menjaga anak saya untuk beberapa hari kedepan....
Setelah urusan saya selesai kalian bisa datang ke taman kota saya akan menjemputnya.
Namanya aciel, panggilan nya iel baru berumur 5 bulan.Saya sudah berpikir panjang untuk menitipkan anak saya sementara kepada kalian..
Terimakasih"

Yang lain terdiam jadi maksudnya mereka harus menjaga bayi ini untuk beberapa hari lalu setelah urusan ibunya selesai ia akan kembali menjemputnya.

"Gimana?" tanya jake.

"Hah... Gimana lagi kita udah dikasih amanah buat jaga anak ini. Walau kita gaada urusannya lagian cuman beberapa hari kedepankan" jelas heeseung.

"Tapi disini ada yang bisa jaga bayi?" kata ni-ki.

"Gue ngerti kok urus bayi, soalnya dulu gue pernah jaga anak bibi gue" jelas sunoo.

"Nah, udahkan sekarang kita liat anak nya noo gendong" pinta heeseung.

Sunoo mengangguk ia pun langsung menggendong aciel, dan mendekatkan nya kepada yang lain.

KOST  -ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang