|| 4 ||

28.7K 4.1K 197
                                    

" won liat buku kimia gue enggak???" Tanya sunoo.

"Ha gatau , bukannya bsk dikumpulin yaa?" - jungwon

" Iya makannya gue nyari2 "

Akhirnya jungwon pun ngebantu sunoo nyari buku kimia.

" Coba tanya abang2 deh takutnya lu ninggalin di ruang tamu , gue cari disini"

Sunoo pun turun kebawah disana ada sunghoon Jake lagi nonton tv , Jay main hape ,heeseung lagi bantuin Niki belajar.

" Bang" panggil sunoo

" Hmmm"

" Liat buku kimia gue enggak yang sampul coklat"

" Ga liat" ucap Jake

" Ah masaaa?"- sunoo .

" Emang kenapa noo"tanya heeseung.

" Ilang , padahal bsk dikumpulin " ucap sunoo udh cemberut .

" Udah dicari??" Tanya sunghoon.

" Jorok sih" ucap Jay.

" Udah lagi dicari dikamar sama uwon , takutnya bang hoonie liat gak soalnya kan suka beres2" ucap sunoo.

" Galiat noo" ucap sunghoon

" Terus sunu gimana bsk" dri Indra penciuman Jay kayaknya ini sunu bakal mewek.

" Udah sana Jake , hoonie , Jay bantu sunoo sana cari " titah heeseung.

" Hooh bang sana bantuin bang sunu cari bukunya bentar lagi nangis Loh" ucap Ni-ki.

Terpaksa abang2nya ini bantu adek gemesnya ini nyari buku.

" Terakhir Lo liat dimana?" Tanya Jay

" Disekolah"ucap sunoo

" Bisa aja tuh ketinggalan disekolah " ucap Jake.

" Enggak bang , sunoo udh masukin tas kok pas istirahat" kekeuh sunoo.

" Dah berisik cari sana"

Akhirnya jasuke beserta sunoo nyari2 Buku kimia. Hampir 4 jam mereka nyari2 itu buku sekarang udh jam 9 malem mereka nyari itu buku dri jam 5.

" Gimana nu ketemu gakk?" Tanya jungwon.

" Enggak "

" Bsk cari lagi aja deh takutnya kan ketinggalan disekolah" ucap Jake.

" Iyaa , makannya kalo mau pulang tuh teliti lagi ada yang ketinggalan gakk" omel Jay.

Heeseung dan Niki pun Dateng ,

" Gimana ketemu?" Tanya heeseung.

Dijawab gelengan sama sunoo.

" Bsk cari lagi aja bang mungkin kebawa temen " ucap Ni-ki.

Sunoo diem ,mendengar perkataan Niki dia menjadi inget something.

" Won telpon Daniel dong" - sunoo.

" Kok ngapainnn?" Tanya jungwon.

" Telp aj-"

TOKTOKKTOK

Ada yang ketuk rumah Jake pun langsung menuju pintu depan.

" Astagfirulloh ada dedemit" ucap Jake smbil ngelus dada.

" Dedemit palamu 17 bang " ucap Daniel.

Iya yang ketuk rumah itu Daniel ditemenin sama nichol karena mereka tetanggaan.

" Daniel, nichol ngapain lu pada malem malem kesini?" Tanya heeseung

" Iya bang ni bocil minta anter kesini katanya mau nganterin sesuatu" ucap nichol.

" Nganterin apaan emang"tanya Jake.

" Sunoo nya mana bang?" Bukannya ngejawab pertanyaan Jake ini bocil malah nyari sunoo.

" Didalem , masuk aja deh " - heeseung.

Nikol Daniel pun masuk kedalam rumah . Kondisi rumah udh hampir kaya kapal pecah.

" Nuu" panggil Daniel

" Apaa , ngapain Lo disini malem2" tanya sunoo.

" Heheheh gue mau nganterin ini" ucap Daniel smbil menyodorkan Buku sampul coklat.

"ANJIR BUKU KIMIA GUEEE" pekik sunoo langsung mengambil buku kimianya.

" Asem Lo Niel ,kita semua nyari2 ni buku hampir 4 jam " ucap jungwon kesel.

"EH CURUT KOK BISA ADA DI ELU SIH" tanya sunoo.

Tanpa tau abang2nya udh ngeluarin tanduk ajaa . Mau marah gatau kesiapa nichol, Niki always menyimak mereka lagi nunggu keributan.

" Lo lupa ya pas disekolah kan...

Flashback

istirahat bunyii ,tapi sunoo, jungwon ,kyungmin Daniel lebih milih diem dikelas soalnya mereka bawa bekel dari rumah.

" Noo gue pinjem buku kimia Lo dong" ucap Daniel.

Tapi tidak dijawab oleh sang empunya cause mereka bertiga lagi ngegibah.

" Noo gue ambil ya buku kimia nya" cuman dibales anggukan aja.

Seolah sudah direstui akhirnya Daniel pun ngambil tuh buku kimia.

Karena keburu masuk Daniel pun cepat2 menyeselaikannya dan memasukan buku kimia sunoo kedalam tasnya.

Pas malem dirumahnya diapun mau nyiapin buku tapi didalam tas nya ada buku kimia sunoo

" Mampus pasti tuh bocah lagi ngamuk2 karena buku kimianya ilang"

Karena merasa bersalah akhirnya Daniel pun meminta nichol buat nganterin dia kerumah sunoo"

Tamat

Flashback

"DANIEL , KIM SUNOO"teriak abang2nya beserta jungwon

" Hehehe maap ya bang sunoo juga kan gatau itu curut kapan ngambilnya" bela sunoo.

" Salah elu malah asik gibah" ucap Jay.

" Jadi selama 4 jam kita nyari sesuatu yang sia2?"tanya Jake.

Hmm cuman oknum Kim sunoo yang bikin abang2nya bisa naik darah.

Tbc

🌼❤️

KOST  -ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang