|| 7 || ( special)

22.7K 3.4K 778
                                    

Keesokan harinya , ini jam 5 dan mereka udh sibuk aja ngecek barang2 yang mereka bawa takutnya ada yang ketinggalan . Dan yang bikin kaget tuh yang bangunin mereka itu sunoo jungwonpadahal mereka malem susah tidur . Sangking excited nya sunoo jungwon Ampe gabisa tidur sehingga sunghoon pun cekokin mereka susu coklat biar tidur dan berhasil.

" Hoon jangan lupa bawa kayu putih takutnya ada yang mabok" ucap heeseung.

" Udh bang"- sunghoon.

" Won Powerbank mana?" Tanya sunoo.

" Udah di tas gue noo" - jungwon.

"Niki ga ada yang ketinggalan kan?" Tanya heeseung.

" Enggak bang aman"ucap Niki.

"JAKE BURUAN ANYING ,KEBELET GUE YATUHANNN" teriak Jay .

Astagfirulloh subuh2 udh ada keributann.

"BENTAR ANJER INI BELUM KELUAR SAT"teriak Jake di kamar mandi.

Kamar mandi disini tuh ada 2 nah yang satu kamar mandinya lagi di perbaikin.

"JAKE JOROK BANGKE , GAUSAH DIPERJELAS" teriak sunghoon didapur.

Tolong heeseung pengen ngelakban mulut mereka bertiga masih subuh udh teriak2 aja.

"noh" ucap Jake yang udh keluar dari kamar mandi udh mandi juga .

"ANJIR BAU AZAB " teriak Jay.

"enak aja Lo bau mawar gini " ucap Jake.

" Mawar matamu" Jay pun akhirnya masuk kamar mandi.

Amann , udh gada teriak2 lagi.

"WONN, JANGAN LUPA BAWA TONGSIS YAPP"teriak sunoo

Heeseung mau ngelambayin ke kamera aja.

Akhirnya jam udh nunjukin jam 6 mereka berangkat jam set 7 ,dan jam 8 mereka berangkat dri sekolah ke Jogja.

"Hon " panggil heeseung

" Iya bang??" Jawab sunghoon.

" Bawa roti masukin ke tempat makan , takutnya dijalan mereka laper gabaik kalo makan cemilan pagi2" titah heeseung.

Liatkan heeseung itu emang kakaable banget.

" Oke" ucap sunghoon.

Akhirnya mereka pun berangkat menggunakan mobil seperti kemaren , walaupun nanti naik bis mobil mereka bakal disimpen di sekolah.

Sampai sekolah udh ada kyungmin , Daniel ,nichol , ej , Taki sahabat Niki, dan ada youngbin , geonu Ama jaebeom shabat heeseung di pager.

" Pagiiiiii" sapa sunoo dengan senyum cerahnya.

"Pagiii jugaa" ucap mereka.

" Eh bang nanti bis nya diacak atau gimana??" Tanya jungwon ke geonu.

" Di acak , tapi tenang kita satu bis soalnya heeseung yang mintaa" ucap geonu.

Heeseung itu ketua OSIS dan geonu wakilnya masa jabatan mereka bentar lagi abis jaebeom , youngbin juga anak OSIS. Jadi ini projek terakhir mereka.

" Yaudah gue mau kumpul sama OSIS yang lain nanti klo udh ada bis nya kalian langsung naik nanti diumumin bis mananya" ucap heeseung .

Mereka pun hanya ngangguk , akhirnya heeseung dkk kumpul Ama anak OSIS yang lainnya

" Eh Taki makin gemesin ajaa" ucap sunoo udh nyubit pipi Taki.

" Kaya ka sunoo ga ngegemesin aja" ucap Taki.

" Aduh mata gue perih banget" ucap nichol tiba2.

" Kenapa Lo?" Tanya ej.

" Liat baju sunoo perih mata gue" ucap nikol .

Sunoo udah ngeluarin tanduk ajaa. Bikin perih darimananya pdahal style nya itu lucu banget pake kodok , terus kaos nya warna kuning cerah pake Binnie warna item udh kaya Minions baju nya sunoo.

" Matalo buta bang , style gue bagus gini " ucap sunoo.

"Pagi pagi udh bikin keributan ajaaa" ucap Jake.

Nah akhirnya bis pun Dateng karena heeseung udh ngasih tau bis nya yang mana dan heeseung minta bantuan Jay buat ngurusin adek2nya. Mereka pun masuk kedalam bis.

Posisi duduknya ditengah2 di barisan kiri ada jungwon - sunoo , Daniel - kyungmin ,Taki - Niki geonu - jaebeom

Dikanannya ada heeseung - sunghoon , Jay - Jake , nikol - ej - youngbin mereka kebagian tempat duduk bertiga.

Bis pun jalan , suasana nya rame banget didepan udh ada Jay Ama nikol ketawa2 sambil nyanyi terus jungwon sunoo udh selfie2 aja. Ada Daniel yang lagi motoin temen- temenya.

" Bang " panggil Niki ke heeseung.

" Apa nik?" Tanya heeseung.

" Ada makanan berat , Niki laper hehehe"ucap Niki.

Nah untungkan tdi heeseung udh nyuruh sunghoon bawa roti . Akhirnya sunghoon pun ngasih roti ke Niki.

" Jungwon sunoo mau gak" ucap sunghoon.

Mereka berdua cuman ngangguk akhirnya sunghoon pun nyuapin mereka berdua, sedangkan uwon sunoo lanjut selfie.

YAALLAH GEMES AMATTTTT ABANGABLE BANGETTT.

Sunghoon serasa punya anak aja:).

Karena perjalanan jauh , dan udh malem kemungkinan mereka nyampe bsk sore . Yang lain udh tidur aja karena kelelahan dari pagi mereka ketawa2 dibis pd gabisa diem.

Jungwon sunoo udh tidur saling sender.BAYANGIN AJA MEREKA TIDUR SALING SENDER POKOKYA GEMEES BANGET NIH AMPE HEESEUNG FOTOIN MEREKA BERDUA.

Tbc .

❤️🌼

KOST  -ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang