|| 1 ||

61.5K 7.7K 2K
                                    

Sunghoon pagi2 udah ada di dapur karena disini yang rajin bersih2 cuman sunghoon dan yang suka masak itu Jay suamiable kan. Karena Jay belum bangun sunghoon udh nyiapin roti sama selai buat sarapan mereka.

" Hoon" panggil heeseung yang baru turun

" Apaan bang?"

" Belom pada turunn?"- heeseung

" Mana ada jam segini merekaa bangun , kiamat yang ada mereka bangun jam segini"- sunghoon

" Yodah bangunin gih suruh sarapan" titah heeseung.

Sunghoon sebernarnya paling males kalo disuruh bangunin adek2nya ini karena pd susah bangun apalagi oknum yang berinisial Jay.

Dia pun masuk ke kamar jake terlebih dahulu , untung kamar mereka tidak pernah dikunci.

" Jake bangunn" panggil sunghoon sambil ngegoyangin pundak Jake.

" Apaan Lo Hoon berisik"

" eh kutil bangun lu sarapan kalo gabangun gue siram Lo pake air Mao?"

" Ck yodah gue bangun" akhirnya Jake pun terbangun.

Sunghoon pun beralih ke kamar Jay. Harus siap mental kalo ngebangunin ini anak biji.

"JAYYYYY BANGUN LOO" teriak sunghoon.

Nah kan Ampe sunghoon teriak juga Jay bukannya bangun malah makin nyenyak.

" Jay itungan ke 3 Lo gabangun gue siram pake air es Lo"ancam sunghoon

"Yayaaaaaa" gumam Jay.

Beneran ngebatin sunghoon. Karena kesal sunghoon pun langsung mengambil gayung terus isi air .

BYURRRR

" BANG BANJIRRRR "teriak Jay akhirnya bangun.

" Asem Lo Hoon maen guyur aja lo"

" Yeuh salah sape susah dibangunin dah lah turun kebawah tapi jemur dulu itu kasurnya"

Jay pengen ngumpat aja ketemennya itu.

Sunghoon selanjutnya masuk ke kamar adek unyu nya itu sunoo sama jungwon karena mereka yang minta pengen sekamar.

" Nu bangun nuu" panggil sunghoon sambil nepok2 pantat sunoo

" Won bangun won"

Sunghoon rasanya gemes banget ngeliat mereka berdua. Tidur aja ngegemesin.

"Apesih bang berisik" ucap sunoo

Beda lagi sama jungwon yang sekali panggil langsung bangun.

" BANGUN NU MAU GUE BUANG SKINCARE LOO" teriak sunghoon

"Eh jangan dong bang , awas aja kalo dibuang gelut sama gue" ucap sunoo yang langsung bangun.

Pagi2 aja sunghoon udh teriak beberapa kali. Terakhir Ade bontotnya .

" Nikkkk"

" Bangun sarapaann"

Ni-ki sama kaya jungwon sekali panggil langsung bangun.

Akhirnya mereka semua udh ngumpul di meja makan. Karena hari ini Minggu jadi mereka tidak ada aktivitas.

Setelah beres sarapan mereka pun sibuk dengan urusan nya masing2.

Berbeda dengan sunoo dan jungwon mereka lagi sibuk selfie di depan kaca.

" Effect yang bagus yang mana yaa?" Tanya sunoo

" Yang ini ajaa ka bagos tuh" setelah pilih2 effect mereka berdua selfie lagi.

Jay yang baru turun dari kamarnya ngeliat 2 adek gemes nya tuh lagi selfie. Langsung nyamperin.

"bang Jay awas jangan ganggu" ucap jungwon.

" Gue mau ikutan selfieee won"

" BANG JAY PERGI GAK" teriak sunoo

" Pelit kalian gue mau ikutan selfie aja kagak boleh"

" Gaboleh nanti foto nya gabagus ada dedemit" ucap sunoo

" Ngeselin Lo nu" niat Jay mau ngejailin mereka berdua malah dia kena bully.

"BANG PERGI SANA MERUSAK PEMANDANGAN BANGET " teriak jungwon.

Hesseung yang Bru turun ngedenger teriakan uwon pun langsung nyamperin

"Ada apasih , uwon kenapa teriak?" Tanya heeseung.

" Ini , bang Jay ganggu uwon Ama ka sunoo lagi selfie " sewot jungwon.

" Tau , ngejailin Mulu kerjaannya " ucap sunoo.

" Dih gue cuman mau ikutan aja gaboleh"bela Jay.

" Ya tapi tau gak kalo ada bang Jay merusak pemandangan "

" Udah si Jay Lo jangan ngejailin mereka berdua berisik tau , biarin dah mereka selfie sampai kering dah tuh bibir senyum Mulu"

" Noh dengerin tuh kata bang iceung  , huss sana pergi" ucap sunoo

" Yeuh nyeselin Lo de"ucap Jay sambil ngejitak pala sunoo

"BANG JAY SUMPAH NGESELIN BANGETT"

Jay kabur sambil ngakak , seneng dia kalo udh ngejailin 2 adek unyu nya ituu.

" Bang heeseung juga ngapain disini?" Tanya sunoo.

" Mau ikutan selfie juga?" Tanya jungwon.

"AYOKKK"

Akhirnya mereka bertiga selfie dengan pose unyunya . Ngebuat sunghoon yang dri tdi nyimak tertawa geli ngeliat Abang Ama adeknya selfie unyu gitu.

To be continue

KOST  -ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang