|| 6 ||(special)

27.3K 3.6K 453
                                    

Disekolah Minggu kemarin ada pengumuman bakal ada acara study tour 3 angkatan ke jogjakarta , sunoo dkk udh seneng aja mereka bakal liburann dan dipastikan mereka wajib ikut.

" Udah siap belum??" Tanya sunghoon.

" Ayook " sunoo

Mereka bertujuh lagi mau ke mall buat beli barang bawaan mereka nanti buat study tour pake 2 mobil d mobil pertama ada heeseung , Niki sunghoon. Di mobil 2 ada jungwon , sunoo, Jay , Jake. HM Auto ribut tuh mobil 2 sedangkan mobil 1 pada kalem.

Keadaan mobil 2.

" Bang hidupin lagu dong, garing amat suasananya lebih garing dari lawakan bang heeseung"ucap sunoo.

" Hooh bang cepetan hidupin" ucap jungwon.

Karena tidak kuat dengan kebawelan mereka berdua akhirnya Jake pun ngehidupin lagunya.

"DO DO DO DO YOU EVERRR"

"KOEJYEO BEOLIN CHAMBER 5 "

Tutttt

Lagunya dimatiin Ama Jay , sakit kuping dia mereka nyanyi tepat dibelakang Jay.

"bang kok dimatiih sih" sewot jungwon mereka lagi nyanyi2 maen matiin aja.

" Tau seenak udel maen matiin aja"- sunoo

"NYANYI NYANYI TAPI GAUSAH DI BELAKANG GUE TELINGA GUE PENGANG" ucap Jay ngegas.

"EH KAN POSISI NYA KITA DIBELAKANG LO BANG YA PASTI KEDENGERANNLAH HAYUK LAH BANG GELUT AMA GUE" ucap sunoo balik ngegas.

"AYOOO NOO LAWANN AJA BANG JAYY"- jungwon

Jake udh istigfar aja dalam hatii , mau pindah mobil aja rasanya.

Di mobil satu adem ayem banget , ada heeseung yang nyetir , sunghoon dipinggirnya lagi maen hape dan Niki juga lagi ngedengerin musik adem kan ga kaya mobil 2 rusuh banget. Coba disana ada sunghoon pasti mereka udh kena semprot.

" Yakin deh pasti Jake lagi ngebatin " ucap heeseung.

" Hooh apalagi 2 bocil disatuin sama Jay" - ucap sunghoon.

" Bahkan bang ngeliat mobilnya aja Niki udh bisa denger teriakan mereka berdua"ucap Niki membuat heeseung dan sunghoon terkekeh.

Akhirnya sampai juga di mall. Pas keluar dri mobil sunoo Ama jungwon mukanya udh sepet banget kaya mau nerkam orang.

" Kenapa kalian mukanya kusut gitu" tanya sunghoon.

" Tau dah Ayuk won " ucap sunoo sambil menarik tangan jungwon masuk ke dalam mall.

" Kenapa mereka ?" Tanya heeseung ke jake sambil menyusul jungwon dan sunoo.

" Biasa lah bang ribut Ama Jay , pusing gue rasanya pengen buang aja mereka tdi di jalan" ucap Jake frustasi.

" Ribut Mulu Lo Ama mereka berdua udh tau sifatnya kaya gimana masih aja dijailin" ucap sunghoon.

" Hahahaha suka aja bikin kesel mereka " ucap Jay sambil ketawa.

" Hilih padahal sering kena bully aja soksoan ngejailin"cetus niki.membuat Jay langsung mengalungkan lengan nya di leher Niki.

" Pedes banget Lo kalo ngomong"ucap Jay.

" Gamau tau Jay Lo harus bikin mood mereka berdua bagus lagi , pasti nanti mereka rewel" ucap heeseung.

Iya ini sunoo Ama jungwon cem anak kembar satu sifat kalo mereka berdua badmood tuh ya pasti semua kena semprot salah terus di mata mereka . Pernah tuh mereka berdua badmood gara2 dijailin Jasuke. Heeseung mau duduk dimarahin , Niki lagi makan di marahin , sunghoon mau masak kena semprot , Jay apalagi diem aja dia salah Dimata mereka , Jake mau minum didepak Ampe keselek sama jungwon.

Makannya heeseung minta Jay buat bikin mood mereka berdua baik lagi biar ga rewel.

Jay pun langsung menghampiri 2 Dede gemes nya ini yang masih cemberut.

" Uluh uluh yang ngambek" ucap Jay sambil mencubit pipi mereka berdua.

" Apa Lo bang???!! Pake cubit cubit segala emang pipi gue kue cubit apaa?!" Ucap sunoo ngegas sambil melotot jatohnya malah gemes bukan takut.

"Jangan marah dong gue kan bercanda " ucap Jay.

" Hilih bercanda apaan" ucap jungwon.

" Gue turutin deh apa yang kalian mau" ucap Jay.

Mendengar ucapan abangnya itu sunoo Ama jungwon matanya langsung berbinar- binar. Jay tau pasti diotak mereka ada rencana yang bikin Jay rugi.

" Oke , bang Jay harus bayarin belanjaan kita nanti" ucap jungwon.

Bahkan feeling Jay ke mereka berdua gapernah salah benerkan ngerugiin dia. Untung Jay orang nya ga pelit.

Akhirnya mereka pun beres belanja , belanjaan mereka aja ampir 5 kantong lebih sehingga mereka mutusin buat masukin mobil dlu lalu mereka pun nyari makan.

" Mau makan apa?" Tanya heeseung.

" Pizza "- sunoo

" Sushi "- jungwon

" Ramen"- Niki.

Karena permintaan mereka bertiga2 beda , kalo abang2nya ngikutin yang muda. Pasti kalo milih salah satu bakal ada keributan . Dan akhirnya mereka pun makan di KFC.

"Tau gini gausah nanya bang mau makan dimana " ucap jungwon.

Abang2nya udh ngakak aja.

" Gini kali ya rasanya bang Jake diterbangin terus sekaligus dijatuhin" ucap sunoo.

Niki diamah no problem mau makan dimana aja yang penting perutnya kenyang.

"Udah kalian jangan ngedumel Mulu nih makan kalo gamau biar gue abisin aja" ucap sunghoon.

Mereka pun makan dengan tenang. Jungwon sunoo yang tdi cemberut Karna ga jadi pizza ama sushi malah berakhir di KFC makannya pun lahap Ampe ayam punya Jake sama Jay mereka comot.

Untung adek kan ,untung gemes

Tbc.

❤️🌼

Jangan lupa votmen ✨

KOST  -ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang