Setelah pulang dri Jogja kemaren mereka dikasih libur 2 hari buat istirahat. Sekarang mereka lagi sibuk banget ngurusin adek2nya yang mendadak tepar.
Pulang dari Jogja ni-ki ,jungwon , sunoo badannya mendadak panas berawal dri ni-ki emang sebelum sampe kost dijalan dia udh meriang gitu tapi bsk nya tiba -tiba sunoo, jungwon juga kena apalgi jungwon ditambah batuk pilek. Jadi ini Abang2nya pada sibuk ngurus adek2nya, Ampe heeseung ga tidur semaleman apalagi dia juga belum istirahat.
" Udah bang ,istirahat aja sana biar mereka kita yang urus" ucap sunghoon
" Iya bang , lagian kita udh cukup kok istirahat nya " ucap jake.
" Yaudah gue juga gakuat ngantuk banget , jagain yaa" ucap heeeseung.
Akhirnya jasuke deh yang ngurusin mereka.
" Masih panas?" Tanya Jay. Sedih juga Jay gabisa ngejailin adek2nya.
" Ni-ki udh mendingan , sunoo Ama jungwon masih panas banget" ucap sunghoon.
" Kalo masih panas bawa aja ke dokter takutnya gejala tipes " - Jake.
" Gue mau bikin dlu bubur " ucap Jay. Jangan salah disini yang suka masak itu Jay .
Mereka kalo lagi tidur gini gemesin tapi pas udh bangun beuh ga ada duanya , bikin abang2nya naek darah.
SkipGalama Jay pun bawa bubur buat mereka bertiga.
" Nih "- Jay sambil ngasih nampan ke sunghoon.
" Suapin mereka lah bege , mana bisa mereka makan sendiri" ucap sunghoon , Jay malah cecengesan.
" noo , won ,nik bangun" panggil sunghoon
" Hmm"gumam sunoo.
Jungwon , ni- Ki udh bangun walau masih puyeng , galama sunoo juga bangun pusing pala sunoo tuh ngeliat orang kaya banyak banget , kayaknya dia sakit gara2 terlalu hiperaktif banget pas study tour.
Muka jungwon sunoo udh merah banget, soalnya demam nya tinggi. Mereka mutusin buat disatuin aja tidurnya biar ga ribet bulak balik.
" Masih pusing?" Tanya Jake , dibalas anggukan dri mereka.
" Yaudah nih makan dlu" ucap sunghoon, " Jake ,Jay bantuin suapin ni- Ki sama jungwon " titah sunghoon.
" Makan nu" sunghoon pun nyuapin sunoo, Jay nyuapin jungwon, dan Jake nyuapin ni-ki walaupun mereka sering ngejailin mereka khususnya jungwon Ama sunoo tapi gini2 mereka sayang sama adeknya. Karena mereka udh tinggal bareng lama juga.
" Udh ah bang ga mood" ucap jungwon.
" Eh , baru juga 2 suap won makan lagi biar cepet sembuh" ucap Jay.
" Pait gamau " ucap jungwon.
" 2 suap lagi deh " tawar Jay. Akhirnya jungwon pun mau tanpa sadar Jay udh nyuapin 4 suap akhirnya abis deh buburnya.
" Obatnya yang mana sih Hoon?" Tanya Jake.
" Yang itu" tunjuk sunghoon.
Akhirnya Jake pun ngambil obatnya terus ngasih ke ni-ki , ni-ki itu tipe orang yang ga rewel kalo minum obat ga kaya sunoo ribet harus dihalusin dlu obatnya , kalo jungwon yang penting airnya harus panas lancar minum obatnya.
" Halusin dlu bang obatnya , sunoo gabisa nelennya" ucap sunoo. Dengan telaten Jake pun ngehalusin obatnya.
Akhirnya adek2nya udh tidur lagi, jasuke pun istirahat Ampe ketiduran di karpet.
📍📍
Malam harinya , heeseung udh lumayan lah udh tidur juga dia pun turun kebawah dan ngeliat adek2nya lagi pada tidur dibawah, pasti jasuke kecapean ngejagain adeknya.
" Jay , Hoon , Jake bangun" panggil heeseung.
" Hmm " sunghoon Jake bangun dan Jay masih tidur aja dia di pinggir ni- Ki.
" Tidur dikamar sana " ucap heeseung.
" Gausah bang tdi cuman ketidurann aja" ucap Jake.
" Gimana masih panas?" Tanya heeseung .
" Tadi yang masih panas itu sunoo sama jungwon kalo ni-ki udh mendingan " ucap sunghoon.
Tiba- tiba sunoo bngun .
" Bang" panggil sunoo dengan suara seraknya.
" Kenapa?" Tanya heeseung.
" Mual , mau muntah" ucap sunoo.
Dengan gesit , heeseung bantu sunoo ke kamar mandi.
" Huekk" heeseung pun mijit leher sunoo.
" Mau lagi?" Tanya heeseung dijawab gelengan dri sunoo.
Sunoo pun lanjut istirahat lagi.
" Kalo masih gini aja bawa ke dokter aja bang panasnya ga turun2" ucap sunghoon yang inget kata Jake takutnya tipes . Heeseung pun ngangguk.
Skipp
Paginya mereka berakhir tidur semua di karpet apalagi heeseung, Jake Ama sunghoon semaleman ga tidur karena sunoo bulak balik mau muntah terus . Jay? Dia Dari siang Ampe pagi ga bangun2 .
Sekarang mereka lagi sarapan , syukurnya ni- Ki sembuh , dan jungwon cuman tinggal batuk pileknya.
" Bang , ga bawa aja gitu sunoo ke dokter " ucap jungwon kesian dia sama soulmate nya ga ada temen jungwon kalo sunoo sakit.
" Nanti siang kalo panasnya gaturun mau bawa ke dokter " ucap heeseung
" Jake kasih makan sunoo nih buburnya" titah Jay.
Jake pun langsung pergi ke kamar sunoo.
Siangnya, saat dicek panas sunoo udh turun jadi ga perlu dibawa ke dokter dan sunoo juga udh ga terlalu pusing malah sekarang lagi pada ketawa sama jungwon.
"Eh kalian kagak mau bilang makasih gitu ke kita" ucap Jay
" Makasih buat apaan bang?" Tanya ni-ki
" Kita udh jagain kalian Ampe ga tidur tau" ucap Jay.
" Bang Jay ga ikhlas ya jagain kita, " tanya jungwon.
"Dosa loh bang kalo ga ikhlas ngejagain orang sakit ga berkah nantinya" ucap sunoo
" Mending diem Jay , kena bully kan " ucap sunghoon.
" Kalian juga baru sembuh udh bisa ngebully Abang2nya lagi" ucap Jake.
"Hehehe , iya deh makasih ya abang2 udh jagain sunoo jungwon Ama ni-ki" ucap sunoo sambil senyum manis.
Mereka pun ngangguk, lagian mereka juga udh nganggep sunoo, jungwon ,ni-ki adek kesayangannya.
To be continue
❤️🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST -ENHYPEN
Fanfiction"SUNOO GUE BUANG INI SKINCARE LO" " RIBUT HAYU BANG AMA GUE" "AYO NOO LAWAN BANG JAY " "JAKE BURUAN ANYING , KEBELET GUE" " YAALLAH GUE MAU RESIGN DARI KOST-AN" cerita kehidupan 7 orang yang tinggal bareng dikost- an ENHYPEN.