Happy reading
💞💞
"Nara, lo mau jadi pacar gue"? Seorang pria menekuk lututnya di hadapan gadis yang menatapnya dengan bingung. Tidak lupa, pria itu juga menyodorkan sebuah coklat kepada gadis yang dipanggil Nara itu.
"Naraya" Gadis, itu beralih menatap pria yang juga berlutut dihadapannya sambil menyodorkan boneka berbentuk hati ke arahnya.
"Mau kah kamu menjadi pacarku"? Ucapnya, dengan penuh dramatis, jangan lupakan wajahnya yang penuh dengan ekspresi. Nara menatap cengo pria kedua yang juga mengajaknya pacaran dengannya.
Gadis itu lalu beralih menatap pria ketiga yang juga sedari tadi sudah berlutut dihadapannya.
"Naraya Cristabella Amanda. Will you marry me"? Nara, sontak membulatkan kedua bola matanya mendengar ajakan bertunangan itu. Pria itu menatap penuh harap pada Nara, dengan sebuket bunga yang dia sodorkan pada Nara.
"Naraya, maukah kau menikah dengan ku"?
Deg...
Jantung Nara, rasanya ingin melonjak sekarang juga dari tempatnya. Apa dia tidak salah dengar. Pria keempat malah langsung mengajaknya menikah.
Nara, menatap cincin berlian yang di pegang pria itu. Cincin itu terlihat sangat mahal. Tapi, apa pria ini sudah gila, mereka masih duduk di bangku SMA, seenak jidat malah mengajak Nara, untuk menikah mau di kasih makan apa Nara, nantinya.
Nara yang mendengar pengakuan dari pria-pria di hadapannya terkejut bukan main, sekarang dirinya berada di koridor sekolah otomatis, banyak pasang mata yang mentapnya apalagi, ini di jam istirahat anak-anak sudah banyak yang berkeliaran.
Nara, sekarang sudah menjadi pusat perhatian para siswa. Padahal dia tidak suka menjadi pusat perhatian.
Sedetik kemudian "huuaaaaaaa..... Aku gak mau terima kalian semua. Mamihhhh tolongin Naraaaa"gadis kecil yang di panggil Nara itu berteriak dengan histeris dan di lanjutkan dengan berlari terbirit-birit meninggalkan empat pria yang menatap cengo ke arah Nara. Melihat hal itu, membuat ketiga sahabatnya yang memang sedang bersama Nara, tertawa ngakak. Ini adalah hal biasa bagi ketiganya tapi tetep saja mereka selalu tertawa jika menyaksikannya, terlihat sangat lucu gimana gitu.
"Si Nara hebat bener yah "ucap si gadis tomboy dengan terkagum-kagum, panggil saja dia Crista/Rista.
Gadis dengan bandu yang menghiasi kepalanya mengangguk setuju "Nara emang paling hebat dah, dia bisa langsung gait empat cowok sekaligus dalam satu waktu" kalau dia panggil saja Arsyi, yang paling banyak gaya di antara keempatnya.
Gadis yang paling dewasa di antara mereka merangkul pundak kedua sahabatnya, jadi posisinya dia di apit oleh Crista dan Arsyi "Dari pada gibahin temen, mending kita susul aja Naranya, ayok"Ajak gadis yang bernama Nayla itu.
Saat melewati keempat pria tadi yang menyatakan cintanya kepada Nara, Arsyi dengan tampang watadosnya mengambil coklat dari tangan pria yang ke satu "Dari pada mubadzir mending buat gue iya kan?"ucap Arsyi dengan mengedipkan sebelah matanya menggoda, lalu melenggang pergi bersama kedua sohib nya yang tertawa melihat kelakuan Arsyi.
Pria itu langsung terpesona dengan kedipan yang di berikan Arsyi "Gak papa gak dapet Nara, Arsyi juga cantik ternyata" gumam pria bernama Dito itu seketika patah hatinya langsung terobati, dasar Dito.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED
RomanceTentang gadis manja,yang anti dengan pacaran. Tapi siapa sangka ,tiba-tiba saja dia di klimi menjadi milik seorang Zegran. Badboy terpopuler di sekolahnya.Nakal, berandalan,dan pastinya ketua geng. "You Are Mine kesayangan" Kata itu,kata yang di uca...