Belum revisi. Mohon maaf bila ada tanda baca atau tulisan yang tidak sesuai.
Happy reading
💞💞💞
Di sisi lain
"Zegran,lepasin .Kamu apa-apaan sih?"tanya Nara berusaha melepaskan cekalannya dari tangan milik Zegran, Zegran tidak mengubris ucapan Nara,dan terus membawa Nara ke Rooftop .Yap tujuannya sekarang adalah Rooftop,dia ingin berbicara empat mata dengan gadis kesayangannya.
"Kita mau kemana?bentar lagi bel,aku harus balik ke kelas"
"Kita bolos"Sontak Nara langsung melotot mendengar jawaban Zegran.
"Kamu gila"Nara berusaha melepaskan cekalannya,tapi nihil Zegran menyekalnya sangat erat.Akhrinya Nara hanya bisa pasrah saja mau melawan pun dia tidak punya cukup tenaga.
Zegran tersenyum tipis saat Nara tidak berontak lagi.
------
#Rooftop
"Maksud kamu apa bawa aku kesini?" Nara di buat bingung dengan tingkah Zegran .Untuk apa cowok di hadapannya ini membawa nya ke Rooftop.
"Duduk" Ucap Zegran penuh dengan titahan.
Nara memberengut kesal yang malah membuat terlihat lucu di mata Zegran "Gak mau"
Zegran menarik nafasnya pelan "Duduk cantik"
Bluss
Nara di buat salting dengan ucapan Zegran, suara Zegran benar-benar terdengar sangat lembut di telinga Nara. Padahal sudah banyak pria yang memujinya cantik tapi ntah mengapa pujian dari Zegran yang membuat nya salting seperti ini.
"Khemm,apa sih kamu"
Zegran menahan senyumnya melihat Nara yang salah tingkah akibat ucapan nya.
Zegran memegang pundak Nara lalu menyuruh Nara agar duduk ,dan kali ini Nara menurut. Zegran ikut duduk di sebelahnya . Keduanya duduk di bangku panjang yang lumayan masih terlihat kokoh untuk di duduki walaupun sudah terlihat usang.
Hening... Keduanya sama-sama terdiam, lima menit terdiam Nara mulai bosan sebenarnya apa tujuan Zegran membawa nya ke sini? Pikir Nara.
"Mamih pengen pulang", Batin Nara
Sedangkan Zegran dia sedang sibuk dengan dirinya sendiri ntah mengapa dia mendadak seperti orang bisu yang hanya diam sedari tadi. Kata-kata yang sudah dia hapalkan sebelumnya mendadak lenyap seketika.
"Lemah banget jadi cowok," Maki Zegran dalam hati pada dirinya sendiri.
"Zegran kenapa diam mulu ihhh" Nara yang kelewat kesal akhirnya membuka suara dia melirik ke arah Zegran yang juga sedang meliriknya.
"Apa?"tanya Nara dengan wajah jutek nya dia menatap Zegran dengan cemberut
"Gemes banget elah,pantes aja gue mendadak Blang"batin Zegran merutuki dirinya yang mendadak seperti orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED
RomanceTentang gadis manja,yang anti dengan pacaran. Tapi siapa sangka ,tiba-tiba saja dia di klimi menjadi milik seorang Zegran. Badboy terpopuler di sekolahnya.Nakal, berandalan,dan pastinya ketua geng. "You Are Mine kesayangan" Kata itu,kata yang di uca...